Advert

Daftar 10 Supplier Pabrik Plastik Terpercaya di Jakarta

Plastik merupakan salah satu wadah penyimpanan yang penggunaannya serbaguna dan praktis. Hampir seluruh wadah penyimpanan terbuat dari plastik, sebab plastik memiliki ketahanan dan usia guna yang panjang. Apakah anda salah satu pengguna plastik, dan sedang mencari supplier plastik langsung dari pabrik plastik di jakarta untuk kebutuhan bisnis Anda. Simak pembahasan Tim News Indotrading mengenai 10 Supplier Plastik Terpercaya di Jakarta.

Anda juga bisa langsung menghubungi serta menemukan berbagai produk olahan plastik dari Supplier terpercaya di Indotrading.

Baca Juga : Mengenal Jenis Gelas Plastik dan Tips Memilih untuk Kebutuhan Bisnis

Alasan Penggunaan Plastik

Mengapa plastik banyak dijadikan pilihan utama baik sebagai wadah penyimpanan ataupun berbagai produk harian lainnya? Pertanyaan yang sering ditanyakan banyak orang mengenai keunggulan plastik yang menjadikannya pilihan utama banyak orang.

Plastik menjadi wadah penyimpanan ataupun produk harian yang paling diminati di masyarakat bahkan banyak masyarakat yang tidak bisa lepas dari karakteristik khusus yang berbeda dari karakteristik wadah penyimpanan lainnya.

Plastik banyak diminati karena karakteristiknya yang tahan lama dan praktis. Namun lebih lengkap lagi terdapat beberapa karakteristik plastik yang menjadi alasan tingginya tingkat plastik sebagai wadah penyimpanan ataupun produk harian lainnya. Karakteristik yang juga menjadi dasar alasan tersebut diantaranya adalah :

1. Kuat dan Ringan

Tidak diragukan lagi, karakteristik plastik yang sudah terkenal akan kekuatannya serta ringan nya menjadikan alasan dasar plastik digunakan sebagai wadah penyimpanan. Sebab plastik tidak mudah rusak dan sangat ringan, sehingga penggunaannya akan lebih memudahkan para penggunannya.

2. Tahan Karat

Berkaitan dengan karakteristik sebelumnya yakni kuat, plastik juga dikenal sebagai wadah penyimpanan yang tahan karat, bahkan tidak berkarat sama sekali. Sebab plastik terbuat dari olahan bahan kimia yang tahan terhadap karat

3. Dapat di Kreasikan

Alasan Selanjutnya adalah karena plastik dapat dengan mudah di kreasikan. Alasan in merupakan satu alasan dasar penting bagi para pelaku bisnis yang membutuhkan media plastik sebagai wadah pengemasan atau packaging nya. Bahan kemasan plastik mudah dikreasikan seperti ditambahkan logo ataupun merk, dibentuk sesuai keinginan dan lain sebagainya.

4. Praktis

Alasan dasar yang paling terkenal lainnya adalah kepraktisan plastik. Karakteristiknya yang dapat dibentuk sesuai keinginan membuat nya lebih praktis dibandingkan jenis wadah penyimpanan lainnya. Hal tersebut juga menjadikan plastik sebagai wadah penyimpanan paling diminati.

5. Terjangkau

Dibandingkan jenis wadah penyimpanan lainnya, praktis dirasa media penyimpanan paling terjangkau sehingga penggunaanya banyak diminati dibandingkan jenis penggunaan wadah penyimpanan lainnya. 

Baca Juga : Mau Beli Jaring Mobil Berkualitas? Berikut Supplier yang Direkomendasikan

10 Supplier Terpercaya Pabrik Plastik di Jakarta

Anda sedang mencari Supplier plastik terpercaya, terlebih yang berlokasi di Jakarta? Berikut daftar 10 Supplier Plastik Terpercaya di Jakarta lengkap dengan produk olahan plastiknya.

1. PT. Maharani Marga Sejahtera

Supplier plastik di jakarta yang masuk kedalam daftar supplier plastik terpercaya adalah PT Maharani Marga Sejahtera. Berlokasi di JL. TB Simatupang Kav 136 no 4A RT 011/004 Kel Rambutan, Jakarta Timur PT Maharani Marga Sejahtera memiliki Produk unggulan olahan plastik seperti alat safety, APD/ atau seragam kerja termasuk menjadi supplier face shield, sepatu safety boot, Alat kebersihan. pelindung diri.

2. CV. Multi Indo Plastik

Jika Anda sedang mencari supplier plastik untuk jenis produk Percetakan kantong plastik, ID card plastik, sampul plastik, stnk plastik, map ijazah ataupun tali lanyard, CV Multi Indo Plastik cocok untuk menjadi Supplier kebutuhan plastik Anda. Sebab, salah satu pabrik plastik di jakarta, tepat nya berlokasi di Jalan Lapangan Bola No.34B, Jakarta Barat ini memproduksi produk unggulan tersebut.

3. PT. Berkat Indoplast Bersama

Selanjutnya, Pabrik plastik di Jakarta yang telah menjadi Supplier terpercaya adalah PT. Berkat Indoplast Bersama. Supplier plastik yang satu ini memiliki produk spesialisasi produksi berupa botol plastik HDPE, botol plastik, galon air, dirigen plastik, serta plastik carbonise. Berlokasi di Matraman Raya No.67, Jakarta Timur, PT. Berkat Indoplast Bersama menjadi supplier plastik yang telah memasarkan produk olahan plastiknya ke seluruh Indonesia, tidak hanya Jakarta.

4. Water Basis Pratama

Supplier selanjutnya yang memiliki pabrik plastik di Jakarta adalah Water Basis Pratama. Water basis pratama berlokasi di Kresek Indah JL. Melati Blok M no. 12 RT: 006/012, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Supplier plastik terpercaya yang satu ini memiliki produk unggulan berupa berbagai jenis kantong plastik seperti kantong plastik infeksius, kantong plastik sampah, plastik roll, kresek, serta kantong plastik semen.

5. Putra Jaya Printing

Putra Jaya Printing merupakan salah satu pabrik plastik di Jakarta yang telah menjadi Supplier terpercaya. Supplier plastik yang satu ini cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam produk plastik belanja, dan berbagai olahan plastik kemasan lainnya seperti plastik kresek, plastik kemasan roti, percetakan plastik tepung, plastik karung beras, plastik swalayan, serta percetakan plastik roll.

6. PT. Bulk Liquid Solutions

Bulk Liquid Solutions merupakan supplier selanjutnya yang ada di Jakarta dan telah terpercaya menjadi supplier plastik. Berlokasi di Central Cakung Business Park Blok K No.12, JL. Raya Cakung Cilincing KM 3. Rotan, Cilincing, Jakarta Utara, PT Bulk Liquid Solutions memiliki produk unggulan olahan kantong plastik flexibag, Heather Pad, serta Thermal Liner.

7. Kreasi Kencana Sarana Promosi

Kreasi Kencana Sarana Promosi menjadi Supplier plastik di Jakarta lainnya. Kreasi kencana bisa menjadi pilihan supplier terpercaya Anda dalam spesialisasi produk-produk plastik promosi. Sebab, supplier plastik yang satu ini hadir untuk membantu Anda menyediakan produk promosi dari olahan plastik seperti kantong plastik kresek promosi, kantong plastik belanja atau shopping bag, sablon plastik, goody bag serta spanduk. Tidak hanya menyediakan produk olahan kantong, Supplier plastik yang berlokasi di Taman Cosmos Blok. L No.17A Kedoya Utara – Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini juga dapat membantu Anda mencetak ataupun menyablon produk promosi non-plastik seperti topi ataupun kaos polo promosi.

8. PT. Inaya Cahaya Mandiri

Pabrik plastik di Jakarta yang bisa menjadi pilihan lainnya adalah PT. Inaya Cahaya Mandiri. Berlokasi di Thamrin City. Thamrin (Thamrin Boulevard) Blok OS, Lt. 7, 715B, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Supplier plastik yang satu ini memiliki spesialisasi pada berbagai produk olahan plastik. Tidak hanya itu, PT. Inaya Cahaya Mandiri juga memiliki spesialisasi olahan produk kemasan lainnya seperti karton box.

9. PT. Lotte Shopping Indonesia (Meruya)

Supplier Selanjutnya adalah PT. Lotte Shopping Indonesia (Meruya). Pabrik plastik di Jakarta ini berlokasi di JL. Topas Raya No.77, RT.6/RW.11, Meruya Utara, Jakarta Barat. PT. Lotte Shopping Indonesia (Meruya) ini memiliki spesialisasi produk olahan unggulan berupa kantong plastik seperti kantong plastik sampah, dan peralatan kantor.

10. Toko Duta Plastik Printing

Terakhir supplier plastik di Jakarta yang terpercaya adalah Toko Duta Printing. Toko Duta Plastik Printing Berlokasi di Cengkareng Jakarta Barat, tepat nya di JL. NN Rawa Kramat RT.04/04 No 10, Cengkareng, Jakarta Barat. Supplier plastik yang satu ini dapat menjadi pilihan supplier plastik kebutuhan Anda pada spesialisasi kantong plastik, kantong plastik bermerk, kantong plastik belanja, kantong plastik promosi, polybag, kantong plastik kresek, plastik hdpe, serta kantong plastik kemasan snack atau makanan ringan.

Demikianlah informasi mengenai 10 Supplier Plastik Terpercaya di Jakarta. Meskipun memiliki pabrik plastik di Jakarta, namun penjualan serta pendistribusian berbagai olahan produk unggulan dari supplier tersebut tidak hanya sebatas wilayah Jakarta. Bahkan produk unggulan dari supplier tersebut sudah tersebar ke seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga : Tips Memilih Kantong Plastik Ramah Lingkungan Sesuai Kebutuhan

Selengkapnya, Anda bisa temukan langsung olahan produk plastik unggulan dari Supplier plastik tersebut dengan kualitas dan harga terbaik di Indotrading

To Top