Insight

Mau Beli Jaring Mobil Berkualitas? Berikut Supplier yang Direkomendasikan

Mau beli jaring mobil untuk pengaman kargo atau butuh rekomendasi jaring mobil buat mudik Lebaran? Gak usah khawatir, sebab saat ini banyak kok, toko aksesoris mobil, lampu mobil, atau supplier safety net di pasaran. Sekadar informasi, jaring mobil adalah salah satu perlengkapan yang penting bagi para pemilik mobil.

Terutama bagi Anda sebagai distributor, pebisnis, atau sering mengangkut segala jenis kargo. Misalnya, usaha sayur dan buah, distributor telur, maupun barang-barang logistik lainnya. Meski hanya perlengkapan sederhana, jaring mobil dapat membantu mengikat dan mengamankan barang bawaan apapun ketika ditempatkan di atas bak truk/ pick up.

Jaring mobil dapat dipakai bersamaan dengan terpal atau tali tambang untuk membantu mengamankan dan melindungi muatan kargo. Nah, artikel kali ini akan membahas hal-hal penting diketahui sebelum beli jaring mobil beserta rekomendasi jaring mobil dari para supplier Indotrading. Langsung aja cek, yuk!

Hal-hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Jaring Mobil

Jaring mobil merupakan bagian penting peralatan pengaman untuk melindungi barang muatan truk atau pickup. Jaring mobil memiliki pengikat dan biasanya dirancang dengan ukuran yang berbeda sesuai kebutuhan. Jadi, Anda bisa langsung kontak supplier jaring mobil di Indotrading untuk mendapatkan jaring mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Secara umum, jaring mobil dapat mencegah kargo bergerak atau terlempar selama perjalanan. Umumnya, terbuat dari bahan yang fleksibel untuk menahan barang tetap di posisinya ketika dimuat di atas bak truk atau pick up. Jadi, bisa lebih efektif, ketimbang hanya memakai tali untuk mengikat tiap barang satu per satu. 

Keunggulan Jaring Mobil Untuk Muatan Kargo Barang

Ada banyak keunggulan jaring mobil, berikut di antaranya:

  • Jaring mobil mudah digunakan. Bisa dilepas atau dipasang sesuai kebutuhan. 
  • Jaring mobil tersedia dalam berbagai ukuran.
  • Anda bisa mendapatkan jaring mobil yang disesuaikan dengan spesifikasi kendaraan.
  • Jaring mobil dapat mengamankan barang muatan sekaligus, tidak perlu diikat satu per satu. 
  • Jaring mobil transparan. Jadi, Anda bisa memeriksa muatan setiap saat, terutama ketika perjalanan jauh.
  • Jaring mobil dibuat dari bahan yang fleksibel yang dapat diatur untuk menampung muatan tertentu. Bergantung pada bahan, lubang, dan ukurannya. 
  • Jaring mobil dapat diandalkan dan tahan lama. Serta, dapat menangani seluruh muatan Anda tanpa harus khawatir muatan rusak atau terjatuh. 

Rekomendasi Jaring Mobil Berkualitas di Indotrading

Jaring mobil dapat dipakai untuk mengikat barang-barang bawaan di mobil atau membawa muatan dalam perjalanan jarak jauh. Sehingga tetap aman dari pergerakan maupun kriminalitas. Dirancang dengan bahan yang fleksibel, melar dan mudah dipasang. Berikut rekomendasi jaring mobil dari para supplier terpercaya di Indotrading. Simak daftarnya, ya!

1. Jaring Tambang 5 Mili dari Toko Setia Tenda

Supplier ini menyediakan jaring pengaman atau safety net berbagai ukuran dan fungsional. Jaring pengaman dari Toko Setia Tenda, dapat dirajut sesuai permintaan dan kebutuhan Anda. Namun, rekomendasi jaring mobil terbaik adalah sebaiknya ukuran 5 mili dengan lubang 10 cm. 

Hal ini agar muatan barang atau kargo dapat lebih aman dan tidak mudah terjatuh dari bak truk atau mobil Anda. 

2. Safety Net dari PT. Hildan Fathoni Indonesia

PT Hildan Fathoni merupakan supplier yang berasal dari kota Apel, Malang, Jawa Timur ini menyediakan safety net tipe B berbagai ukuran. Menggunakan tali dalam berukuran 10 mm, tali luar sebesar 12 mm, serta jarak lubang/ kotak adalah 15 cm. 

Tali jaring pengaman terjamin keamanan dan kekuatannya karena memakai simpul lubang dan simpul pinggir mati. Beralamat lengkap di Jl Moch Rasyid No 9 B, RT 12/ RW 03, Mulyorejo, Malang, Jawa Timur. Klik di sini untuk pemesanan atau request penawaran. 

3. Safety Net Besar dari Planet Safety

Safety Net Orange berukuran 1 meter x 50 meter per roll. Planet Safety merupakan salah satu supplier penyedia safety net beraneka fungsi. Termasuk jaring mobil, jaring pengaman proyek, dan lainnya. 

Segera kontak Planet Safety untuk mendapatkan jaring mobil atau safety net lainnya. Alamat berlokasi di Lindeteves Trade Centre (LTC) Glodok Lt 2 Blok C6 No.2, Jakarta.

4. Jaring Pengaman Dari Inter Mulia Tenda

Rekomendasi jaring mobil selanjutnya hadir dari supplier Inter Mulia Tenda. Sejak lama, Inter Mulia Tenda menyediakan segala jenis jaring pengaman, jaring mobil, jaring bangunan, dan sebagainya. 

Jaring pengaman tersedia bervariasi warna dan ukuran sesuai kebutuhan Anda. Antara lain: tambang nylon, tambang PP, tambang PE, dan tambang manila. Adapun khusus untuk rekomendasi jaring mobil sebaiknya memakai tambang PE agar lebih terjaga kualitasnya dan tahan lama. 

5. Aneka Safety Net dari Supplier Toko Meugah Tenda

Toko Meugah Tenda menyediakan beraneka safety net atau jaring pengaman, termasuk jaring mobil. Selain itu, juga tersedia berbagai jenis tenda dan terpal serta tambang untuk kebutuhan industri. Jaring mobil maupun jaring cargo dikerjakan oleh tim berpengalaman dan dirajut sesuai pesanan Anda. 

Jaring mobil atau jaring cargo dapat melindungi barang agar tidak jatuh. Cocok digunakan dalam bisnis pengiriman jarak jauh memakai mobil besar seperti truk fuso, pick up, dan sebagainya. 

6. Jaring Mobil dari Supplier Toko Dewata Gunasejahtera

Untuk menahan barang muatan atau melindungi barang bawaan di roof rack, Anda bisa mempertimbangkan rekomendasi jaring mobil dari supplier Toko Dewata Gunasejahtera. Jaring memakai tali nylon berukuran 2 mm – 5 mm yang kuat dan berkualitas. 

Pesanan jaring mobil dapat disesuaikan kebutuhan Anda. Baik dari segi material tali/ tambang, lubang, serta ukuran luasnya. 

Tips Memilih Jaring Mobil Berkualitas

Jangan sampai kecewa karena salah membeli rekomendasi jaring mobil terbaik. Maka itu, yuk simak dulu tips-tipsnya berikut:

1. Kapasitas muatan

Meskipun Anda ingin mengangkut barang-barang muatan yang berat, Anda perlu mencari tahu berapa beban maksimum kendaraan. Apakah Anda hendak berkemah? Memancing? Membawa perahu kayak? Bersepeda? Umumnya, Anda dapat menemukan spesifikasi berat produk ini di website resmi produsen masing-masing. Hindari membawa barang di atas roof rack yang melebihi kapasitas muat kendaraan. 

2. Memasang jaring mobil

Jaring mobil untuk muatan atau kargo biasanya dipasang dengan kait jaring. Pengait jaring membantu Anda mengencangkan jaring mobil ke titik pengikat yang terdapat di bak truk. Pengait jaring dapat dibuat dari logam atau plastik.

3. Tentukan ukuran

Anda harus mempertimbangkan ukuran jaring mobil yang tepat sesuai spesifikasi kendaraan. Hal ini dapat menjamin keamanan dan keselamatan ketika perjalanan sambil membawa muatan. 

Dimana Mendapatkan Jaring Pengaman Mobil Berkualitas dan Harga Bersahabat? 

Tak bisa dipungkiri, memakai jaring mobil di roof rack atau menutup muatan bak truk adalah cara terbaik agar Anda fokus menyetir. Anda bisa menutup seluruh permukaan muatan dengan mudah dan aman dengan jaring mobil ini.

Dengan begitu, Anda bisa menyetir lebih tenang sebab Anda mengetahui muatan tetap aman di tempatnya, meski jalan bergelombang atau berkendara dalam kecepatan tinggi. Bila Anda memiliki pertanyaan untuk menentukan ukuran maupun rekomendasi jaring mobil yang tepat, jangan ragu untuk menghubungi supplier terpercaya hanya di Indotrading

To Top