Insight

20 Rekomendasi Lampu Sorot yang Bagus dan Tahan Lama

lampu sorot yang bagus

Siapa sih yang kesulitan menemukan rekomendasi lampu sorot yang bagus, terang dan tahan lama? Buat Anda yang membutuhkan sekali lampu sorot untuk berbagai kebutuhan Anda, di bawah ini ada beberapa merk lampu sorot ternama yang bisa untuk Anda bawa pulang ke rumah.

Lampu sorot ataupun lampu tembak adalah sebuah jenis penerang yang hanya mempunyai satu fokus arah pada sorotannya. Lampu ini memberikan cahaya kepada fokus yang dituju dengan menggunakan beberapa sumber cahaya busur seperti karbon, cermin besar maupun reflektor parabola. Cahaya kemudian terlepas dengan hasil vertikal agar bisa berputar-putar. Seperti apa sih rekomendasi dari lampu sorot yang bagus itu sendiri?

20 Rekomendasi Lampu Sorot yang Bagus dan Tahan Lama

Philips My Garden 17341

lampu sorot yang bagus 1

Pertama, ada merk Philip dengan serinya My Garden 17341. Lampu satu ini sudah mempunyai fitur LED dengan daya 10 Watt dan menghasilkan cahaya warm white. Philips My Garden 17341 sudah dilengkapi dengan IP65 sehingga akan sangat tahan sekali terhadap debu maupun segala macam cuaca buruk apapun.

Lampu sorot dari Philip ini sangatlah cocok untuk digunakan sebagai penerang taman. Tidak hanya itu saja, lampu Philip satu ini juga dibuat dari bahan alumunium dan juga kaca berjenis tempered glass. Dengan bahannya ini, maka Philips My Garden 17341 adalah lampu sorot yang bagus, kuat dan bisa memenuhi tujuan Anda.

Philips BVP 132

lampu sorot yang bagus 2

lighting.phillips.co.id

Kalau Anda mencari lampu sorot dari Philips selain model 17341 yang bagus untuk ruangan outdoor, coba saja menggunakan seri BVP 132. Lampu sorot satu ini sudah memiliki konsumsi daya hingga 20 watt dan input 220 sampai 240 volt.

Philips BVP 132 tersedia dengan mode warna putih 4000K. Dengan ukurannya ini, maka  lampu sorot Philips BVP 132 menghasilkan cahaya yang sangat terang dan benar-benar bagus untuk diaplikasikan di di outdoor.

Krisbow

iprice.co.id

Pasti sudah tidak asing ya dengan merk lampu sorot Krisbow ini? Nah, setiap brand Krisbow mengeluarkan lampu sorot, pasti produknya dijamin sangat tahan lama dan juga berkualitas. Nah, untuk lampu sorot merk Krisbow ini mempunyai tipe halogen.

Buat Anda yang tidak tahu apa itu halogen, halogen ini mampu menghasilkan cahaya dengan daya 150 Watt dan sangat terang, bagus untuk Anda gunakan di ruang indoor.

IKEA Kvart

lampu sorot yang bagus 6

ikea.co.id

IKEA adalah salah satu brand properti ternama yang ada di dunia. Salah satu produk yang dihasilkan adalah lampu sorotnya yang dinamakan IKEA Kvart. Nah,  lampu dari IKEA ini mempunyai tangkai yang sifatnya sangat fleksibel sehingga Anda bisa mengarahkannya ke mana saja sesuai yang diinginkan.

Lampu IKEA Kvart ini bisa Anda pasang di dinding maupun Anda jepit karena terdapat kap yang terbuat dari bahan baja.

Miyalux

lampu sorot yang bagus 7

Brand Miyalux mengeluarkan produk lampu sorot dengan jenis LED SMD yang sudah disematkan voltage 220 Volt. Lampu dari Miyalux ini mempunyai ukuran 29 x 34 x 5,5 cm dan menghasilkan cahaya berwarna kuning berdaya 100 Watt.

Menariknya, lampu ini sudah difasilitasi IP65 sehingga sangat tahan pada suhu panas, lembab dan debu. Lampu sorot dari Miyalux ini bisa digunakan untuk pencahayaan taman atau halaman.

Baca juga : Jenis-jenis Lampu LED dan Keunggulannya

Par Light QS 056P

lampu sorot yang bagus 8

productnation.co

Kalau Anda tidak suka dengan lampu sorot yang hanya mempunyai satu warna saja, maka Anda bisa lho membeli merk Par Light dengan serinya QS 056P ini. Merk lampu satu ini mempunyai fokus warna yang cerah karena dibekali warna RGB.

Lampu dari Par Light ini juga hemat daya, yakni 18 Watt saja. Anda nisa memanfaatkan lampu ini untuk kebutuhan latar panggung agar lebih cantik.

 Strobo

lampu sorot yang bagus 9

Jika Anda suka dengan lampu sorot yang menghasilkan  warna putih, maka Anda bisa menggunakan merk Strobo. Jadi, lampu sorot Strobo ini sudah berjenis LED yang terbuat dari aluminium dan covernya dari PC.

Lampu ini berbentuk portable dan mempunyai sifat yang tahan air. Jadi, lampu sorto Strobo ini bisa Anda bawa ke manapun dengan lebih mudah.

Yang YP-013

lampu sorot yang bagus 10

Buat Anda yang mencari lampu sorot untuk kebutuhan kolam ikan, maka Anda bisa mengandalkan seri Yang YP-013. Dengan lampu sorot satu ini, maka Anda bisa menghias kolam ikan Anda dengan seindah mungkin.

Apalagi, Yang YP-013 ini sangat hemat daya lho karena mengkonsumsi 8,5 Watt saja. Lampu ini bisa Anda gunakan baik di kolam ikan maupun ruangan indoor. Lampu dengan bahan plastik ini juga dibekali dengan kabel hingga 2 meter. Adapula adaptor on dan off yang memudahkan pengontrolan.  Yang YP-013 menghasilkan warna red, white dan blue secara bergantian.

Ledvance Osram

lampu sorot yang bagus 11

Jika Anda mencari lampu sorot yang awet dan mengkonsumsi daya rendah, gunakan saja Ledvance Osram. Dengan dibekali LED 20 W, maka lampu satu ini bisa menghasilkan cahaya hingga 5 kali lebih bercahaya jika dibandingkan dengan merk lainnya. Selain hemat daya, lampu sorot dari Ledvance Osram ini juga diklaim sangat ramah lingkungan.

Kris

lampu sorot yang bagus 12

Lampu sorot dengan merk Kris ini telah disematkan fasilitas LED SMD 200 Watt. Meski tidak hemat daya, namun Keis mempunyai warna putih kebiruan yang indah dengan temperatur sebesar 6000 K.

Lampu dari Kris ini sangat bagus untuk Anda gunakan dalam berbagai kebutuhan yang sifatnya outdoor. Hal ini dikarenakan Kris telah berbekal IP65 sehingga sangat aman dari cuaca dan kelembaban. Jadi, mau Anda letakkan di halaman, lapangan atau taman, lampu sorot Kris ini akan aman-aman saja, kok.

S-Light

lampu sorot yang bagus 13

Jangan sampai Anda salah beli lampu sorot, ya! Jika Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara pameran seni, maka Anda bisa manfaatkan lampu sorot dengan seri S-light LED. Menariknya, lampu ini hanya mempunyai daya 1 Watt saja.

Ya, lampu dengan ukurannya yang mini ini sangat cocok jika Anda gunakan untuk memberikan pencahayaan pada patung, hiasan, lukisan atau berbagai karya seni Anda lainnya. Lampu dengan ukuran mini ini mempunyai beragam warna yang bisa dipilih, bisa putih, merah, biru, hijau ataupun kuning.

Baca juga : Jenis-jenis Lampu Panggung Untuk Pertunjukkan

Cree 9

lampu sorot yang bagus 14

Cree 9 adalah salah satu lampu sorot untuk sepeda motor dengan konsumsi daya yangt sangat hemat yakni 15 watt saja. Brand satu ini mempunyai input arus hanya DC 9 hingga 85 volt. Cree 9 terbuat dari bahan plastic housing dan sudah anti air karena telah tersemat fitur IP67.

Nah, karena sudah dilengkapi dengan LED yang berjenis Epistrar 2W chip berjumlah 9 piece, maka lampu sorot dari Cree 9 ini menghasilkan cahaya yang amat terang namun hemat konsumsi daya.

Cree 3

Cree memang menproduksi banyak sekali jenis lampu sorot. Tidak hanya seri Cree 9 saja, namun juga ada Cree 3. Nah, lampu ED OWL ini mempunyai daya 20 watt saja. Ada 3 mode ultrafire yang bisa untuk Anda manfaatkan.

Yap, lampu ini menghasilkan 3 mode nyala, yakni bisa terang, redup maupun kedip. Adapun untuk warna whitenya memiliki temperatur hingga 6000 – 6500K. Cree 3 sendiri terbuat dari material lensa kaca dengan aluminium alloy.

Hinomaru

lampu sorot yang bagus 15

tokopedia

Hinomaru adalah lampu sorot dengan konsumsi daya 50 watt yang cukup menghemat daya listrik Anda. Hinomaru memiliki sorot cahaya berwarna putih berukuran 4000K. Nah, menariknya Hinomaru ini sudah memiliki arus AC 220 volt.

Tidak usah takut kalau lampu dari Hinomaru ini akan mudah rusak karena sudah disematkan waterproof IP 65. Dengan fitur ini, maka apapun kondisi cuacanya, lampu sorot Hinomaru akan tetap aman dan awet, cocok untuk aplikasi outdoor.

Hokistar

lampu sorot yang bagus 15

Hokistar adalah sebuah brand lampu sorot dengan fitur LED SMD dan mempunyai daya 50 watt saja. Lampu ini juga memiliki input 170 hingga 260 Volt.

Nah, karena sudah dibekali dengan SMD, maka Hokistar akan menghasilkan cahaya putih dengan ukuran 6000K. Lampu Hokistar juga awet karena sudah tersemat fitur IP65 yang tahan air.

Kap Spotlight L802

lampu sorot yang bagus 16

Lighting Shop Indonesia

Apakah Anda mencari lampu sorot yang hanya menghabiskan arus 100 sampi 240 volt saja? Gunakanlah Kap Spotlight L802. Lampu sorot ini hanya berdiameter 6 cm dengan tingginya sekitar 15 cm.

Lampu sorot ini berfungsi di arus AC dengan frekuensi sekitar 50/60 Hz. Menggunakan fitting MR 16. Kap Spotlight L802 menghasilkan cahaya yang bagus dan cocok untuk ruangan indoor atau bisa juga outdoor.

Hinolux

lampu sorot yang bagus 17

Lampu sorot dengan merk Hinolux dan serinya HL – 2507 WH mempunyai arus dengan input 180 hingga 245 volt.  Frekuensi yang dihasilkan dari lampu sorot ini adalah 50/60 Hz.

Menariknya, Hinolux mampu untuk menghasilkan output cahaya dengan kekuatan hanya 90 LM/ watt. Ada 3 jenis cahaya yang bisa Anda pilih dari Hinolux, yakni  warm white dengan ukuran3000K, white dengan ukuran 6000K atau natural white dengan ukuran 4000K.

Hannochs Billboard

lampu sorot yang bagus 18

 

Apakah Anda sedang mencari lampu sorot yang terang dan rendah konsumsi dayanya? Gunakan saja merk Hannochs BIllboard. Brand lampu sorot ini mempunyai konsumsi daya hingga 30 watt saja lho karena sudah dibekali dengan SMD LED.

Nah, karena fiturnya sudah SMD LED, maka lampu ini akan menghasilkan warna putih yang amat terang dan bagus sekali untuk pencahayaan. Lampu ini bisa digunakan untuk tegangan 100 hingga 240 volt.

LED Halogen

lampu sorot yang bagus 19

Lampu sorot LED Halogen mempunyai daya yang terbilang sangat hemat, yakni 5 watt saja. Lampu ini dibekali dengan fitting E27 dan input tegangan 85 hingga 265 volt.

LED Halogen hadir dalam mode warna putih berukuran 3000 hingga 3500K. LED Halogen menghasilkan warna yang sangat cerah namun tetap hemat daya. Apalagi. Lampu ini juga terbuat dari bahan alluminium alloy sehingga tahan panas dan awet.

Baca juga : Penyebab dan Cara Memperbaiki Lampu LED yang Rusak

Rell Plafon L812

lampu sorot yang bagus 20

Tokopedia | Master Lighting

Terakhir, ada Rell Plafon L812 yang tersedia dalam mode warna hitam dan juga putih. Uniknya, lampu sorot ini memiliki rell dan plafon sehingga Anda bisa memilih salah satu dari keduanya. Lampu sorot ini terbuat dari bahan besi dan berdiameter 6 cm dengan tinggi hampir 18 cm, bagus sekali untuk aplikasi outdoor.

Dari 20 rekomendasi lampu sorot yang bagus, terang dan tahan lama di atas, manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? Apapun lampu sorot yang ingin Anda beli, belanja saja di Indotrading. Di Indotrading, beragam merk lampu sorot bisa Anda beli dengan harga yang sangat terjangkau dan aman sekali di kantong.

To Top