Insight

Rekomendasi 10 Merk Mesin Potong Rumput Terbaik

merk mesin potong rumput

Merk mesin potong rumput bisa anda dapatkan mudah melalui toko online maupun offline. Seiring berkembangnya teknologi informasi menjadikan banyak orang untuk beralih ke toko online.

Hal ini dikarenakan lebih mudah dalam transaksi tanpa harus pergi kemana-mana. Selain itu, toko online juga memberikan kemudahan berbagai informasi sebelum ke toko offline nya.

Salah satu rekomendasi untuk membeli mesin potong rumput berkualitas yaitu indotrading. Toko online yang menjual berbagai perlatan industri salah satunya mesin potong rumput. Tersedia berbagai jenis mesin potong rumput dari berbagai kota. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca ulasan mengenai merk mesin potong rumput ini.

10 Merk Mesin Potong Rumput Dari Indotrading

Berikut ini 10 merk mesin potong rumput terbaik dari rekomendasi tim News Indotrading yang bisa Anda dapatkan.

  1. Mesin pemotong rumput katana

Pertama, mesin pemotong rumput katana yang menggunakan mesin dengan kapasitas 30,5 cc. Mesin katana ini memiliki tipe 2 tak yang mempunyai kualitas dengan material yang cukup awet. Cocok untuk anda yang membutuhkan mesin pemotong rumput dengan kualitas terbaik.

Selain itu mesin ini juga memiliki dimensi 27 x 24 x 36 dengan berat 11 kilo gram dan karburatornya menggunakan tipe float. Katana memiliki blade length 255 mm, cutting width 415 mm. Memiliki fuel tank yang berkapasitas 0.8 L. Untuk harganya cukup bervarias, Anda bisa langsung melihat mesin potor rumput ini hanya di Indotrading.

  1. Tru turf RB48-11A Greens Roller

Lalu mesin potong rumput kedua yaitu Tru turf RB48-11A Greens Roller. Mesin pemotong rumput yang mempunyai daya tahan yang luar biasa.

Mesin dengan tipe RB48 – 11A cukup berkualitas dan juga bisa menjadi alternatif anda yang memiliki anggaran terbatas. Tipe mesin ini tergolong mesin yang dikeluarkan oleh Honda.

  1. Brush cutter Matsumoto MBC-435ND

Mesin pemotong rumput ini memiliki spesifikasi sebagai berikut model mesin MBC431F, jenis mesin yang digunakan 1E34F. Daya yang digunakan sebesar 0.75 kw, nilai output yang diberikan 7000 rpm. Selain itu daya mesin yang dimiliki dalam mililiter sebesar 25,4.

Untuk tangki bahan bakarnya sebesar 0.7 liter dengan berat 5,6 kilogram. Adapun dimensi yang dimiliki oleh mesin pemotong rumput merk MATSUMOTO yaitu 1850 x 520 x 400. Dengan kualifikasi dari merk ini dapat dipastikan hasilnya bisa maksimal. Sehingga cocok untuk anda bawa pulang.

  1. Mesin pemotong rumput TASCO CG 260 B

Kemudian ada mesin pemotong rumput TASCO CG 260 B. Mesin pemotong rumput dengan spesifikasi tipe mesin 2 cycle air cooled Single cylinder. Berat Sari tasco brush cutter yaitu 5,8 kilogram.

Displacement yang dimiliki  oleh tasco brush cutter yaitu 26cc, mating power 1E34F dan karburator diaphragm. Selain itu juga memiliki ignition style transisterized elektronik.

Baca juga : Tips Memilih Mesin Pemotong Rumput

  1. Mesin potong rumput serbaguna Type MBC-435 HD

Mesin ini memiliki spesifikasi model mesin dengan tipe 4 tak air cooler single cylinder. Dimensinya 335 x 320 x 580 mm dengan berat 9 kilogram. Fuel consumption 0,55 L, maximum power 1,2 hp bahan bakar gasoline.

  1. Mesin potong rumput TLM 20

Mesin potong rumput yang selanjutnya yaitu TLM 20. Mesin ini mempunyai cutting width 20 inci dan dapat digunakan pada cuaca yang kurang mendukung. Ukuran sisi mesin ini 7 inch dan beratnya 24,5 kilogram.

  1. Mesin potong rumput gendong Honda UMR-435 N

Mesin ini menggunakan mesin tipe 4 tak. Mempunyai mesin GX35T dengan silinder 35,8 cc. Tenaga yang dimiliki yaitu 16 hp dengan melakukan putaran maksimum 7000 rpm.

Mesin ini menggunakan bensin murni yang tidak ada campuran dengan timbal maupun oli samping. Hal ini dikarenakan sudah menggunakan mesin 4 tak.

  1. Mesin pencacah rumput untuk pakan ternak (Mesin chopper)

Mesin ini digunakan untuk memotong rumput yang dikhususkan untuk dijadikan pakan ternak. Anda bisa mendapatkan mesin jenis ini di Indotrading. Merk mesin ini memiliki ukuran 1120 x 480 x 1130 mm dengan berat 174,8 kilogram.

  1. Mesin pemotong rumput dorong rover 800

Mesin ini memiliki keunggulan yaitu lebar bagian pemotongan 18 inchi, memiliki mata pisau sebanyak 4 dan penyetelan ketinggian dapat mencapai 10 posisi. Tangki untuk mesin pemotong rumput jenis ini sebanyak 1,2 liter. Tenaganya menggunakan Governor mekanik. Suara yang dihasilkan lebih jelas.

Baca juga : Peluang Bisnis Rumput Sintetis

  1. Mesin potong rumput LONCIN KOMODO

Mesin yang menggunakan body cover berupa aluminium alloy yang lebih tahan lama dan awet. Didukung juga dengan mesin LC 1P65FA 159 cc. Mesin pemotong rumput loncin komodo ini memiliki jenis mesin dengan dek 480 mm dan 4 bilah pisau belakang yang dapat memotong rumput yang superior.

Adapun spesifikasinya yaitu tenaga mesin yang kencang, dengan kapasitas tangki 65 L. Lebar potongannya 480 mm dan tinggi pemotongannya 20-80mm.  Menggunakan start mesin recount dan rpm mesin 3600 rpm. Berat mesin ini 35 kilogram. Kapasitas oli 0,55 liter dan dimensinya 1510 x 530 x 980.

Demikian tadi Merk mesin potong rumput yang bisa anda gunakan untuk rekomendasi bisnis potong rumput. Belanja pemotong rumput lebih mudah dengan membeli produk pemotong rumput di indotrading. Selain harga yang terjangkau kualitas yang didapatkan juga terjamin.

To Top