Insight

Siapkan Budget! Ini Daftar Harga Terbaru Meja Kantor 2021

Apakah Anda sedang mencari kebutuhan meja kantor? Simak informasi Tim News Indotrading kali ini akan membahas mengenai daftar harga meja kantor terbaru 2021.

Di Indotrading, Anda dapat mendapatkan beragam model meja kantor dengan kualitas dan harga terbaik langsung dari Supplier terpercaya di Indonesia!

Baca Juga : 10 Desain Meja Kantor Minimalis Terbaik dan Banyak Dicari 2021

Meja Kantor

Menjadi salah satu perlengkapan kantor yang wajib ada, meja kantor memiliki peranan penting dalam memfasilitasi kebutuhan kerja. Terlebih bagi mereka dengan pekerjaan yang hampir seluruhnya dihabiskan di dalam kantor atau pekerja kantoran.

Biasanya, perlengkapan kantor yang satu ini terbuat dari bahan material kayu pilihan ataupun besi. Tujuannya agar dapat digunakan dalam waktu panjang.

Dalam penggunaannya, meja kantor biasanya selalu dilengkapi dengan penggunaan kursi kantor. Hal tersebut sudah umum diketahui banyak orang. Namun saat ini perkembangan desain meja jenis ini sangat pesat.

Ada model desain meja kantor yang bisa digunakan secara berdiri. Artinya, jika pengguna mengalami kelelahan menggunakan meja kantor sambil duduk, meja tersebut bisa ditinggikan sesuai dengan ketinggian yang diinginkan pengguna.

Model tersebut juga sudah banyak digunakan dibanyak perkantoran. Tidak hanya di luar negeri, penggunaan model seperti itu sudah mudah ditemukan di Indonesia guna memberikan kenyamanan bergerak para karyawan atau staff dalam bekerja.

Baca Juga : Wajib Ada! Daftar Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Penting

Jenis – jenis Meja Kantor Berdasarkan Fungsinya

Meja kantor memiliki beragam jenis ataupun tipe. Namun ada beberapa tipe yang harus dimiliki perkantoran sebagai perlengkapan wajib fasilitas kantornya. Diantara meja kantor berdasarkan fungsinya tersebut adalah sebagai berikut.

1. Meja Direktur

Tipe meja pertama yang wajib ada adalah tipe meja direktur atau biasa disebut juga meja direksi. Tipe yang satu ini memiliki ciri khusus dari tampilannya yang biasanya terlihat lebih tegas dan lebih luas.

Sesuai dengan namanya meja direksi, meja ini digunakan oleh para pimpinan perusahaan. Biasanya diletakan di satu ruangan khusus yakni ruang direksi.

Seperti meja lainnya, meja direksi ini juga banyak terbuat dari kayu pilihan seperti jati, mahoni, jati belanda dan lainnya.

Namun tidak sedikit pula meja direksi yang terbuat dari kaca. Tujuannya agar menjadi ciri dan pembeda dengan meja lainnya.

2. Meja Staff

Selanjutnya ada meja staff. Meja yang satu ini ditempatkan di ruang terbuka. Sebab sesuai namanya, meja kantor ini digunakan untuk kebutuhan kerja para staff atau karyawan. Biasanya meja kantor ini disususn berjejer dengan jarak yang telah diperhitungkan antar karyawan.

Meja kantor staff juga memiliki beragam model diantaranya model single atau meja staff yang hanya bisa digunakan kapasitas satu karyawan saja, dan juga meja staff yang memiliki model bersama atau sharing.

Pemilihan model tersebut bisa disesuaikan dengan jenis aktivitas dan kebutuhan karyawan saat bekerja.

3. Meja Rapat

Meja ini banyak dibutuhkan untuk memfasilitasi para karyawan ataupun direktur mengadakan pertemuan rapat. Selain itu, meja rapat juga biasanya dijadikan sebagai meja penyambut tamu dari luar kantor.

Seperti meja kantor direski, meja jenis ini biasanya ditempatkan di ruangan tertutup. Namun bedanya dengan meja direksi, meja ini khusus di desain dengan konsep sharing atau untuk penggunaan bersama.

Jadi biasanya tampilan meja ini lebih besar, luas tanpa ada fitur pelengkap lainnya seperti laci. Besarnya meja rapat umumnya disesuaikan dengan besarnya luar ruangan dan kapasitas karyawan yang akan menggunakannya.

4. Meja Receptionist

Terakhir meja yang harus ada di kantor adalah meja receptionist. Meja yang satu ini biasanya diletakan di bagian depan kantor dekat pintu masuk ataupun loby utama kantor.

Biasanya meja yang satu initerbuat dari granit atau marmer dengan rangka yang berbeda dari meja pada umumnya. Namun ada juga meja receptionist yang terbuat dari kayu layaknya meja kantor pada umumnya.

Meja ini banyak digunakan sebagai tempat menerima atau menyambut tamu dan meja informasi.

Daftar Harga Meja Kantor Terbaru 2021

Setelah mengetahui tipe – tipe atau jenis meja kantor yang wajib dimiliki. Selanjutnya Anda perlu tahu daftar terbaru harga meja kantor tersebut. Tentunya agar Ada dapat mempersiapkan dengan matang budget ataupun anggaran yang perlu Anda keluarkan untuk membeli perlengkapan kantor tersebut.

Berikut Daftar Harga Meja Kantor Terbaru 2021 yang bisa Anda jadikan tambahan informasi sebelum membelinya.

Nama ProdukSpesifikasiHarga
Meja Kantor Indachi Type DM-2
  • Ukuran 160 x 75 x 75 cm
Rp. 4.550.000,-
Meja Kantor Modera Powel One Pod 1275
  • Ukuran 120 x 75 cm
  • Laci gantung
Rp. 1.450.000,-
Meja Kantor Desk Markus Sonoma Oak
  • 120 x 48 x 76 cm
Rp. 799.900,-
Meja Kantor Set Ruang Kerja
  • 1 Set Meja kantor ruang kerja
Penawaran Supplier langsung CV Adorra Jaya Mandiri
Meja Kantor VenusPro Type VD100
  • Meja 1/2+Laci VenusPro
Penawaran Supplier Langsung PT. Jaya Utama Santikah
Meja Kerja Vilano L Shape
  • Top Table

Bahan Plywood Fin Hpl

 

  • Leg Table

Bahan Metal Fin.Powdercoating

 

  • Modesty

Bahan Metal Fin.Powdercoating

 

Penawaran Supplier Langsung PT. Agra Jaya
Meja Direktur ColarofRp. 2.100.000,-
Meja Kantor Adjustable Howie
  • 1 Set Meja Kantor Series
Rp. 20.500.000,-
Front Desk Ruang Loby Kampus CV Kembang Jati Furniture
  • Kapasitas 2 – 3 orang
  • Pintu kobi akses
  • 3 kabinet laci
  • Electrical support
Rp. 17.000.000,-

Demikianlah pembahasan mengenai meja kantor dan daftar harga terbaru langsung dari Supplier yang bisa Anda jadikan informasi tambahan sebelum Anda membelinya.

Anda bisa dapatkan beragam model dan jenis meja kantor dengan kualitas dan harga terbaik dari Supplier langsung di Indotrading!

Baca Juga : Kenali Jenis-jenis Kursi Kantor yang Bikin Nyaman Saat Kerja

 

 

To Top