Insight

Cek Di sini! Rekomendasi Daftar Supplier Kursi Kantor Kualitas Terbaik

Masih kah Anda kesulitan untuk menemukan Supplier furniture kursi kantor kualitas terbaik? Pastikan Anda menyimak informasi pembahasan Tim News Indotrading kali ini yang akan memberikan Anda daftar rekomendasi Supplier dengan produk kualitas terbaik untuk kebutuhan bisnis furniture kursi kantor Anda.

Anda juga bisa menemukan berbagai jenis kursi kantor dengan kualitas dan harga terbaik dari Supplier terpercaya di Indotrading!

Baca Juga : Kenali Jenis-jenis Kursi Kantor yang Bikin Nyaman Saat Kerja

Kursi Kantor

Kursi kantor banyak dicari dan dibutuhkan di berbagai jenis kegiatan industri terlebih pada kegiatan perkantoran. Sesuai namanya, kursi kantor ini termasuk salah satu jenis kursi kerja yang dijadikan sebagai fasilitas penting bagi kenyamanan para karyawan. Biasanya kursi kantor banyak dipasangkan dengan meja kantor dalam proses penggunaannya.

Berbeda dengan jenis kursi lainnya, kursi kantor dibuat ataupun dirancang dengan menggunakan desain khusus yang menawarkan kenyamanan lebih dibandingkan kursi lain.

Untuk itu, biasanya tampilan kursi kantor lebih banyak dilengkapi dengan fitur kenyamanan seperti sandaran punggung, bantalan yang empuk, serta pegangan tangan di kedua sisi kanan dan kiri kursi.

Pentingnya Pilih Kursi Kantor yang Nyaman

Tidak hanya memberikan kenyamanan lebih saat bekerja, kursi kantor juga memiliki beragam manfaat lainnya. Hal tersebut juga yang menjadi alasan utama pentingnya penggunaan kursi kantor sebagai penunjang aktivitas kerja harian para karyawan.

Lebih lengkap lagi, berikut tiga alasan utama mengapa Anda harus menggunakan kursi kantor untuk menunjang aktivitas kerja Anda :

1. Mengurangi Sakit Punggung

Alasan utama pemilihan kursi kantor yang nyaman sebagai fasilitas penunjang kerja karyawan salah satu nya adalah untuk mengurangi sakit punggung.  Banyak menghabiskan waktu lebih dari 9 jam bekerja duduk, terutama bagi Anda pekerja kantoran akan membuat punggung Anda lebih rentan pegal ataupun sakit punggung yang lain.

Oleh sebab itu, penggunaan kursi kantor dapat membantu Anda terhindar dari beragam sakit punggung tersebut. Tentunya dengan posisi duduk yang benar sesuai dengan anjuran kesehatan.

Kursi kantor berkualitas akan memberikan Anda kenyamanan lebih. Sebab umumnya, kursi kantor berkualitas dilengkapi dengan sandaran punggung dan kepala yang fleksibel yang akan membuat Anda duduk lebih nyaman.

2. Meningkatkan Efektivitas Kerja

Kursi kantor yang nyaman juga dapat meningkatkan efektivitas kerja Anda. Bagaimana tidak, saat kursi kantor Anda nyaman, Anda akan lebih betah duduk lama dan fokus mengerjakan serta menyelesaikan pekerjaan Anda.

Sebaliknya, kinerja Anda akan terganggu dan tidak fokus apabila kursi kantor Anda tidak nyaman. Di saat seperti itu, Anda pasti akan lebih banyak melakukan banyak gerakan dengan tujuan membenarkan posisi duduk Anda, atau bahkan tidak betah berlama-lama di tempat duduk Anda sendiri.Itu mengapa, kursi kantor dapat membantu Anda bekerja lebih efektif.

Dengan demikian peningkatan efektifitas kerja menjadi salah satu alasan utama Anda harus menggunakan kursi kantor sebagai fasilitas penunjang kerja.

3. Melancarkan Peredaran Darah

Tidak hanya menghindari sakit punggung, manfaat kesehatan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan kursi kantor adalah peredaran darah yang lancar.

Pergerakan Anda saat duduk sangat lah terbatas, terlebih jika Anda menggunakan kursi kantor yang tidak nyaman yang mengharuskan banyak bagian tubuh Anda ditekuk atau tertekan yang kemudian membuat peredaran darah Anda tidak lancar.

Penggunaan kursi kantor yang menyediakan ruang gerak lebih banyak akan membuat Anda lebih nyaman duduk berlama-lama tanpa perlu khawatir peredaran darah terhambat. Hal demikian juga yang menjadi alasan utama mengapa kursi kantor yang nyaman penting untuk digunakan.

Supplier Kursi Kantor

Masuk ke dalam salah satu perlengkapan kantor yang penting dalam perkantoran, permintaan akan kursi kantor tidak pernah berhenti. Jika Anda salah satu yang sedang mencari Supplier kursi kantor, simak informasi lebih lengkap nya di bawah ini.

1. PT. Agra Jaya

Supplier kursi kantor yang bisa Anda jadikan refrensi pertama adalah PT. Agra Jaya. Berlokasi di Tangerang,  perusahaan ini bergerak di bidang office furniture yang menyediakan beragam model kursi kantor.

Diantara produk unggulannya adalah kursi kantor direktur, kursi kantor hadap, kursi staff, kursi kantor manager dan sejenisnya. Produk-produk tersebut telah terjamin kualitasnya, sebab produk kursi kantor unggulannya dibuat atau diproduksi sendiri.

Produk kursi kantor unggulan PT, Agra jaya telah banyak dikirimkan ke berbagai wilayah di Indonesia. Bahkan telah banyak bekerjasama dengan berbagai sektor industri seperti apartmen dan perhotelan, area kantor bank, sektor pemerintahan dan masih banyak lagi.

KPP Madya, Bank BTN, BAF Plaza Busan, Hotel Teraskita Waskita, dan MNC, diantara hasil project yang telah menggunakan produk kursi kantor miliknya.

2. PT. Manggala Pastika Persada

Selanjutnya, perusahaan yang juga masuk kedalam Supplier kursi kantor terpercaya lainnya adalah PT. Manggala Pastika Persada. Perusahaan yang satu ini bergerak di bidang office furniture. Kursi kantor menjadi salah satu produk unggulan perusahaah yang berlokasi di Jakarta Barat ini.

Tidak hanya kursi kantor, PT. Manggala Pastika Persada juga memiliki produk kantor lainnya seperti perabot kantor, peralatan elektronik kantor, hingga penyedia jasa furniture kantor interior.

Baca Juga : 5 Pilihan Kursi Kantor Terbaik untuk Memaksimalkan Pekerjaan

3. PT. Mitra Intan Berkah

Supplier kursi kantor yang berlokasi di JABODETABEK lainnya ada PT. Mitra Intan Berkah. Perusahaan yang satu ini memiliki spesialisasi produk unggulan pada bidang alat perkantoran khusus nya pada kursi kantor dengan kelengkapan komponen kursi nya seperti bantalan kursi kantor, penyangga kursi kantor dan sebagainya.

Tidak hanya itu, PT. Mitra Intan Berkah juga menyediakan produk kursi lainnya seperti kursi kuliah atau sekolah, kursi stadion, dan sejenisnya dengan kelengkapan komponen produk masing-masing kursi tersebut.

4. PT. Graha Vilato Kreasindo

Selanjutnya Supplier kursi kantor terpercaya yang sudah lama bergabung menjadi Supplier terpercaya di Indotrading adalah PT. Graha Vilato Kreasindo. Perusahaan furniture ini memiliki produk spesialisasi di bidang furniture alat kantor seperti kursi kantor, barang furniture, sofa, meja, kursi makan, tempat tidur dan lainnya dengan membawa konsep egronomis.

Selain memiliki konsep egronomis, PT. Graha Vilato Kreasindo juga menyediakan produk-produk furniture kantor custom yang bisa dipesan khusus sesuai keinginan serta kebutuhan Anda.

5. PT. Oscar Mitra Sukses Sejahtera

PT. Oscar Mitra Sukses Sejahtera juga masuk kedalam daftar rekomendasi Supplier kursi kantor terpercaya yang juga berlokasi di Jakarta. Perusahaan yang satu ini memiliki spesialisasi penyedia produk kursi dan lemari seperti kursi kantor, lemari arsip, kasur matras.

Perusahaan yang telah terdaftar sebagai Supplier di Indotrading sejak tahun 2018 ini telah dipercaya menjadi supplier kursi kantor yang telah mengirimkan lebih dari 3000 produk ke berbagai wilayah Indonesia.

Anda juga bisa ikut bergabung menjadi Supplier terpercaya dan memasarkan produk unggulan Anda ke berbagai wilayah Indonesia di Indotrading!

Baca Juga : Wajib Ada! Daftar Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Penting

To Top