Insight

Rekomendasi Kunci Gembok Anti Maling Terbaik

Memiliki tempat usaha yang banyak diisi dengan produk hingga barang-barang berharga tentunya Anda tidak cukup menggunakan kunci bawaan saja untuk mengamankan barang dan produk usaha Anda. Kunci Gembok bisa menjadi pilihan keamanan ganda yang bisa Anda coba. Selain dapat memberikan keamanan ganda, kunci gembok juga sangat praktis digunakan. Kali ini Tim News Indotrading akan memberikan Rekomendasi Kunci Gembok Anti Maling Terbaik.

Di Indotrading, Anda dapat menemukan kunci gembok dengan kualitas dan harga terbaik langsung dari Supplier Terpercaya di Indonesia!

Baca Juga : 10 Merek Kamera CCTV yang Berteknologi Canggih dan Mutakhir Ini Patut Anda Pilih!

Apa itu Gembok?

Umumnya berbentuk persegi atau kotak bervolume, terbuat dari logam yang dilapisi lapisan kuningan atau tembaga, ataupun alumunium, serta memiliki banyak ukuran mulai dari kecil, sedang, hingga besar, pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan kunci pengaman ganda yang banyak digunakan masyarakat yakni Kunci Gembok.

Kunci Gembok merupakan alternatif kunci pengaman ganda yang biasanya digunakan untuk hunian ataupun tempat usaha, bahkan brankas sekalipun. Biasanya kunci gembok digunakan bersamaan dengan tali rantai pada pagar, ataupun pintu guna lebih mengamankan tempat tersebut.

Awal nya jenis atau macam gembok hanya ada satu yakni gembok manual yang dibuka atau dikunci langsung menggunakan tangan. Namun seiring berkembangnya teknologi, kunci gembok sekarang lebih bervariasi dan dilengkapi fitur teknologi terkini anti maling. Sehingga keefektifannya dalam menjaga keamanan semakin bertambah.

Merk Gembok Ternama

Fungsi nya yang sudah tidak asing lagi ditengah masyarakat dan sangat penting untuk membantu menjaga keamanan, kunci gembok sudah banyak dikenal di masyarakat. Bahkan banyak juga merk dari kunci gembok yang jadi favorit dan telah dipercaya akan kualitas nya.

Berikut merk kunci gembok ternama yang sudah banyak dikenal dan mudah didapatkan :

1. Sherlock

Sherlock merupakan salah satu merk kunci gembok yang sudah banyak dikenal. Merk kunci gembok yang satu ini memiliki keunggulan akan produk nya yang sangat kuat sehingga bisa tidak mudah dijebol. Selain gembok, sherlock juga sudah dikenal dengan sebagai produsen alat-alat teknik serta perkakas rumah tangga lainnya.

2. Mok

Selanjutnya adalah Mok. Merk mok ini merupakan produsen gembok dari cina yang sudah sangat dikenal luas hingga seluruh dunia. Mok memiliki keunggulan kunci gembok yang terbuat dari bahan material stainless steel sehingga ketahanannya sangat terjamin, terlebih daya tahannya terhadap korosi. Produsen kunci gembok yang satu ini memiliki banyak jenis model kunci gembok, model triangle salah satu yang menjadi produk unggulannya.

3. Rolson

Rolson juga termasuk kedalam merk kunci gembok ternama dengan spesifikasi produk unggulannya adalah kunci pengaman. Rolson banyak mengeluarkan jenis dan model kunci pengaman dan kunci gembok. Merk ternama ini juga telah mengeluarkan banyak model kunci gembok dengan tambahan fitur teknologi terbaru seperti fitur alarm.

4. Padlock

Selanjutnya ada Padlock yang masuk kedalam daftar merk ternama kunci gembok. Sama seperti Rolson, padlock juga memiliki fitur teknologi pintar terbaru dalam komponen kunci gemboknya. Sehingga padlock masuk kedalam jajaran merk ternama yang cukup bersaing dengan merk lainnya.

5. Yale

Sering melihat tulisan merk tersebut pada kunci gembok Anda? Tidak heran, Yale sudah menjadi merk kunci gembok yang paling banyak digunakan sejak lama. Dari model manual hingga model terbaru, Yale masih dipercaya sebagai produsen kunci gembok ternama karena kualitasnya.

Baca Juga : Akurasi Tinggi, Inilah Mengapa Anda Harus Gunakan Moisture Analyzer untuk Ukur Kelembapan

Rekomendasi Gembok Anti Maling Terbaik

Seiring berkembangnya fitur teknologi pada gembok, yang juga sejalan dengan besarnya minat masyarakat untuk menggunakan gembok. Berikut Rekomendasi Gembok Anti Maling Terbaik yang Wajib Anda Punya.

1. Yale Freed Brass Padlock 140

Rekomendasi pertama adalah Yale Freed Brass Padlock 140. Kunci gembok dengan sistem manual ini memiliki ketahanan terhadap berbagai kondisi seperti anti bobol, anti rusak karena cairan, serta tidak mudah dihancurkan. Sebab kunci gembok ini terbuat dari bahan stainless steel dengan ketahanan yang kuat.

Anda bisa dapatkan kunci gembok ini dengan sangat mudah karena Yale freed Brass Padlock 140 merupakan kunci gembok yang paling banyak dan umum digunakan. Di pasaran kunci gembok ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000,-an.

2. Yale High Laminated Steel

Sesuai namanya, kunci gembok yang masih keluaran Yale ini terbuat dari laminated steel yang memiliki ketahanan terhadap segala cuaca. Ditambah dengan beberapa fitur canggih seperti double locking, ball bearing locking juga weather resistance yang tinggi, kunci gembok yang satu ini banyak diminati di pasaran.

Yale High Laminated Steel dibanderol dengan harga sekitar Rp. 174.000,-an. Harga yang pas untuk spesifikasi keunggulan dan kegunaan gembok yang tinggi.

3. Padlock Krisbow

Kunci Gembok yang satu ini dipercaya dapat mencegah rumah, tempat usaha, kendaraan ataupun lainnya dari bobolan maling. Sebab, jenis kunci gembok yang satu ini memiliki keunggulan pada material lapisan tembaga yang digunakannya. Ditambah dengan daya tahannya terhadap cuaca Padlock krisbow semakin banyak diminati.

Di pasaran, Anda dapat menemukan kunci gembok padlock dengan mudah dengan harga terjangkau. Harga padlock krisbow dibanderol sekitar Rp. 119.000,-an.

4. Kinbar Gembok

Kinbar gembok merupakan gembok yang terjangkau dan memiliki kemampuan pengamanan yang tinggi layaknya gembok berteknologi lainnya. Jenis yang satu ini memiliki keunggulan pada fitur eksekutif alarm nya yang akan bergetar ketika ada sinyal asing yang diterima.

Memiliki fitur ekstra smart alarm, kunci gembok yang satu ini tidak dibanderol dengan harga tinggi. Sangat terjangkau di kantong, Anda bisa mendapatkan gembok ini pada harga Rp. 49.000,-

5. Gembok Rolinson

Masuk ke dalam daftar merk gembok ternama, gembok rolinson tentunya sudah tidak diragukan lagi.  Gembok ini juga memiliki fitur smart alarm yang menjadi unggulannya. Suara yang dikeluarkan gembok Rolinson sangat kencang bahkan sampai mencapai 110 db yang akan baru berhenti otomatis setelah 35 detik bunyi.

Gembok ini dapat Anda temukan di kisaran harga Rp. 62.000,-. Harga yang sangat terjangkau untuk satu gembok berteknologi tinggi.

6. Am-Tech Steel Heavy Duty

Selanjutnya ada gembok keluaran Am-tech dengan tipe Am-Tech Steel Heavy Duty. Jenis gembok ini terbuat dari material campuran baja karbon dengan stainless steel. Am-Tech Steel Heavy Duty sangat diunggulkan pada daya tahannya yang kuat.

Selain itu, gembok jenis ini juga memiliki tingkat sensor sensitivitas tinggi yang dapat langsung mendeteksi dan memberikan sinyal saat ada getaran kecil sekalipun.

Anda dapat menemukan jenis gembok ini pada kisaran harga Rp. 94.400,-an. Sangat terjangkau untuk sistem keamanan Anda.

Demikianlah Informasi mengenai Rekomendasi Kunci Gembok Anti Maling yang dapat Anda jadikan tambahan informasi sebelum membeli kunci gembok. Sebelum membeli, perlu diperhatikan fungsi, fitur, model, hingga kualitasnya agar gembok dapat digunakan dengan maksimal menjaga sistem keamanan tempat Anda.

Anda bisa temukan berbagai jenis gembok dengan kualitas dan harga terbaik di Indotrading!

Baca Juga : Peluang dan Tips Buka Bisnis Alat Elektronik Selama Pandemi

banner seller
To Top