Gadget & Elektronik

10 Merek Kamera CCTV yang Berteknologi Canggih dan Mutakhir Ini Patut Anda Pilih!

merk kamera cctv terbaik

Saat ini, kamera CCTV sudah digunakan di berbagai tempat, mulai dari gedung-gedung, mal, hingga di rumah-rumah. CCTV dipasang untuk mengawasi tempat tertentu tanpa harus berada di tempatnya secara langsung. Ada macam-macam jenis kamera CCTV yang ada di pasaran sangatlah beragam jenisnya, ada jenis kamera dome, kamera PTZ, kamera box, kamera bullet, kamera board, kamera day or night, kamera spy, dan CCTV wireless. Jika Anda ingin mendapatkan produk kamera CCTV berkualitas, kami punya rekomendasi merek kamera CCTV terbaik yang bisa Anda jadikan referensi. Berikut adalah daftarnya!

1. VIVOTEK

VIVOTEK Inc. merupakan perusahaan terkemuka di bidang industri CCTV berbasis IP yang memproduksi berbagai produk kamera jaringan, server video, perekam video jaringan, solusi PoE, dan perangkat lunak manajemen video. Melalui teknologi pengembangan IoT yang semakin maju, VIVOTEK secara konsisten menghasilkan produk-produk perangkat surveilance berkualitas yang telah didistribusikan di lebih dari 183 distributor resmi di 116 negara. Semua jenis kamera CCTV VIVOTEK semuanya berbasis sistem IP sehingga data yang terekam melalui kamera dapat dapat dikirim dan diterima melalui jaringan komputer dan internet.

2. Hikvision

Hikvision merupakan rekomendasi merk kamera CCTV terbaik selanjutnya yang bisa Anda pilih. Perusahaan ini memperkenalkan serangkaian produk kamera CCTV unggulan yang dirancang dengan menggunakan teknologi yang canggih serta dilengkapi dengan ragam fitur hebat untuk menunjang antara lain anti karat/korosi, anti meledak, dan fitur transmisi NVR, POE switch (300 meter), dan TVI (1.200 meter) yang lebih panjang dibandingkan dengan produk CCTV lain. Selain itu, Hikvision juga meluncurkan produk H265+ yang diprediksi dapat menghemat hingga 80 persen kecepatan bandwidth dan storage. Kemudian produk kamera 4-in-1 dan DVR 5-in-1 yang kompatibel dengan format analog, TVI, AHD, dan CVI. Bagaimana? Menakjubkan, bukan?

3. Samsung

Masalah teknologi, Samsumg adalah jawaranya! Ya, Samsung merupakan brand termasuk elektronik terkemuka asal Korea Selatan. Produk-produk elektronik besutan Samsung sangat diminati oleh masyarakat di seluruh dunia, termasuk untuk merk kamera CCTV. Deretan kamera CCTV berkualitas yang telah lulus uji pemprosesan gambar dan optik lebih dari 30 tahun, kamera CCTV Samsung hadir dalam berbagai tipe mulai dari analog, HDTVI, dan IP kamera untuk menjaga keamanan di berbagai lokasi.

4. Honeywell

Honeywell adalah perusahaan terdepan di bidang teknologi dan manufaktur yang bermarkas di Morris Plains, New Jersey, Amerika Serikat. Honeywell telah terdaftar sebagai salah satu perusahaan dalam jajaran Fortune 100 dan sudah melayani pelanggan dari seluruh dunia melalui ragam produk dan layanannya, termasuk di dalamnya produk – produk dan layanan untuk kedirgantaraan (aerospace);  teknologi sistem kontrol (control technologies) untuk gedung, perumahan, dan kawasan industri; turbochargers; serta bahan kimia khusus (specialty materials).

Nah, untuk kamera CCTV Honeywell, tidak perlu diragukan lagi karena sudah mengantongi sertifikat ISO-9001, artinya semua produknya sudah diakui secara Internasional. Yap, salah satu teknologi paten dari kamera CCTV Honeywell adalah Black Masking Back light compensation (BMB). Teknologi ini mampu membuat blok virtual yang menutupi sumber cahaya yang kuat (misalnya lampu mobil). Dengan fitur mutakhir ini, operator akan lebih mudah menangkap informasi detail seperti nomor plat mobil.

5. Avtech

Kamera CCTV Avtech merupakan salah satu merk Kamera CCTV terbaik yang bisa dengan mudah kamu dapatkan! Avtech secara konsisten menelurkan produk-produk kamera CCTV yang dipersenjatai dengan berbagai teknologi mutakhir yang bisa menghasilkan kualitas gambar dan video yang lebih baik dibandingkan dengan CCTV merk lain. Kamera CCTV Avtech terkenal dengan teknologi “Eagle Eyes” yang mampu menangkap keseluruhan kejadian di ruangan Kamera CCTV Avtech dipasang. Kamera CCTV Avtech dapat membantu Anda memiliki sistem kamera pengawas yang menghasilkan gambar berkualitas terbaik. Selain itu, Kamera merk ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sehingga sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kamera CCTV berkualitas terbaik namun dengan harga yang ramah di kantong.

 

6. Panasonic

Panasonic Corporation merupakan perusahaan manufaktur kelas dunia di bidang elektronik untuk kebutuhan rumahan maupun bisnis dan industri. Panasonic menghadirkan sederet produknya yang inovatif, mulai dari TV plasma, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, sampai dengan kamera CCTV. Kamera CCTV besutan Panasonic mengusung kualitas resolusi HD, Day/Night dengan tambahan IR LED pada camera untuk menunjang kejelasan gambar dan video yang ditangkap. Kamera CCTV ini disebut-sebut menawarkan solusi keamanan smart home yang menyeluruh sehingga cocok untuk lingkungan bisnis maupun kebutuhan di rumah. Kamera CCTV merk ini juga unggul berkat daya jangkau yang didukung dengan fungsi infrared. Hal tersebut membuat kamu lebih nyaman memantau lewat layar smartphone.

7. Axis

Axis Communications dikenal sebagai produsen kamera CCTV berkualitas. Bahkan, saat ini sudah banyak produk kamera IP besutan Axis yang laris dipasaran dan banyak diminati untuk kebutuhan rumah tangga maupun bisnis industri. Kamera CCTV Axis berbasis IP dengan lensa i-CS yang memungkinkan pertukaran informasi yang lebih baik antara lensa dan kamera. Teknologi mutakhir ini dikembangkan atas kerjasama antara Axis Communication dengan produsen lensa asal Jepang Computar (CBC Group). Dengan fitur lensa i-CS, pengguna dapat mengatur setting dalam lensa seperti zoom, fokus, dan iris i-CS secara jarak jauh. Terlebih lagi, pertukaran informasi antara lensa i-CS dan kameranya memudahkan dalam pengaturan Electronic Image Stabilisatio (EIS) dan Barrel Distortion Correction (BDC), sehingga memudahkan dalam pemasangan dan pengaturan kamera.

8. Sony

Produk-produk kamera CCTV Sony dirancang dengan desain yang compact dan stylish, sehingga dapat menampilkan kesan elegan dan mewah ketika dipajang di rumah atau di ruangan kantor Anda. Jangan terlena dengan desainnya saja, sebab kamera CCTV besutan Sony juga tidak kalah mutakhirnya dengan merek-merek lain di pasaran. Kamera CCTV Sony ditenagai dengan teknologi canggih EXMOR dan sensor CMOS, yang mampu menghasilkan gambar yang jelas dan mampu mengikuti gerakan benda bergerak, dalam kondisi gelap sekalipun. Apalagi Sony baru saja merilis chipset khusus kamera untuk CCTV yang bisa memberikan warna pada kamera CCTV meskipun di malam hari. Teknologi tercanggih ini memungkinkan hasil gambar dan video yang direkam penuh warna.

9. Bosch

Bosch Security System menawarkan berbagai macam produk dan sistem IP yang canggih untuk menjaga keamanan, keselamatan dan komunikasi yang membuat Anda merasa lebih aman, salah satunya melalui produk kamera CCTV Bosch. Kamera IP Bosch menawarkan kualitas kamera dan video HD dengan rasio 16:9 untuk memaksimalkan pandangan. Semua kamera IP Bosch lebih dibantu oleh teknologi pintar untuk diintegrasikan dengan ponsel dan perangkat pintar lainnya secara lebih mudah. Sedangkan, kamera analognya didesain presisi sehingga cocok untuk mode indoor maupun outdoor.  Kamera CCTV analog buatan Bosch menangkap gambar yang jernih di lingkungan yang cerah hingga sedikit atau tanpa cahaya.

10. SPC

SPC Smart Premium CCTV dikenal sebagai kamera CCTV dengan fitur 4in1 yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan ke beberapa jenis DVR di antaranya AHD, HDTVI, HDCVI, dan Analog sehingga terbilang sangat kompatibel. Produk terbaru dari kamera CCTV SPC rata-rata ditujukan untuk pemakaian di dalam ruangan dengan dilengkapi teknologi IP Cam sehingga dapat memantau aktivitas dari secara online. Karena bentuknya yang sangat mungil, Smart Plus ini seperti robot kecil, bisa juga masuk dalam kategori baby cam dengan fungsionalitasnya sebagai kamera mini dan juga bersifat portable.

Baca juga: Tak Hanya Satu, Inilah 8 Jenis Kamera CCTV yang Perlu Anda Ketahui!

Itulah beberapa rekomendasi merk kamera CCTV terbaik. Apakah Anda sudah memasang kamera CCTV untuk menunjang keamanan di sekitar rumah atau kantor? Jika belum, sudah saatnya Anda lengkapi sistem keamanan rumah maupun kantor dengan kamera CCTV. Untuk mendapatkan kamera CCTV terbaik, Anda tak perlu ragu menghubungi supplier kamera CCTV di platform kami, ya!

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=_cN146eB0Ls” lightbox=0 lightboxsize=1 lightboxwidth=960 lightboxheight=540 autoopen=0 autoopendelay=0 autoclose=0 lightboxtitle=”” lightboxgroup=”” lightboxshownavigation=0 showimage=”” lightboxoptions=”” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 autoplay=0 loop=0 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://news.indotrading.com/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

 

To Top