Insight

Rekomendasi 9 Reed Diffuser Terbaik Pereda Stress yang Bisa Dicoba

Reed diffuser menjadi salah satu stress therapy yang banyak dicari belakangan terakhir. Kali ini Tim News Indotrading akan membahas mengenai Reed diffuser terbaik Pereda Stress.

Di Indotrading, Anda dapat temukan berbagai jenis reed diffuser dengan wangi dan harga terbaik dari berbagai Supplier di Indonesia!

Baca Juga : Kualitas Teratas, Beli Dehumidifier dari 5 Supplier Terbaik di Seluruh Indonesia

Apa itu Reed Diffuser?

Reed diffuser merupakan salah satu jenis aromatherapy pengharum ruangan yang digunakan tanpa perlu dibakar atau dialiri listrik seperti kebanyakan alat pengharum ruangan seperti humidifier dan dehumidifier aromatherapy lainnya sebelumnya. Aromatherapy jenis ini lebih banyak disukai karena bentuknya yang praktis dan wangi nya yang beragam. 

Aromanya yang menenangkan banyak digemari sebab dapat digunakan sebagai penghilang stress dikala tugas atau pekerjaan yang menumpuk, terlebih sejak adanya kebijakan bekerja dari rumah atau work from home.  

Belakangan terakhir ini banyak juga perusahaan atau kantor yang menjadikan reed diffuser atau aromatherapy ini sebagai perlengkapan kantor guna menyediakan ruang kantor yang menenangkan bagi para pegawainya. 

Perbedaan Diffuser dan Humidiffier

Masih banyak yang keliru dan menganggap diffuser dan humidifier sebagai satu barang yang sama, padahal kedua benda tersebut berbeda.

Meskipun sama-sama menjadi benda penghasil atau pengeluar aromatherapy ruangan, namun dari cara kerjanya, kedua benda ini berbeda. 

Diffuser bekerja mengeluarkan uap ke udara melalui essence fragrance oil yang biasanya diletakan di botol mini atau kecil dengan bantuan stick, dan batang kayu kecil sejenisnya.

Sedangkan Humidifier merupakan jenis penghasil uap wangi ruangan yang digunakan melalui aliran listrik. 

Reed Diffuser Terbaik

Berbagai aroma atau wangi dari reed diffuser kini semakin beragam, masing- masing wangi tersebut memiliki ciri khas nya masing – masing. Berikut jenis – jenis reed diffuser terbaik yang paling banyak diminati di pasaran, diantaranya adalah : 

1. Secret Garden Reed Diffuser

Reed diffuser secret garden banyak menjadi incaran pecinta aromatherapy.  Sesuai dengan namanya secret garden, reed diffuser jenis ini menonjolkan wangi buah dan bunga. Wanginya yang lembut yang khas buah dan bunga tersebut banyak diminati.

Jenis ini juga juga termasuk aromatherapy kelas premium yang memiliki ketahanan wangi yang kuat  Harga dari reed diffuser jenis ini dibandrol dengan harga 300 ribu rupiah. 

2. HMNS Diffuser

Reed diffuser jenis lain yang juga banyak diminati adalah HMNS reed diffuser. HMNS reed diffuser memiliki keunggulan akan aroma wanginya yang juga lembut dan manis.

A much better living dan the room makes me orgasm merupakan dua varian fragrance oil yang banyak dicari, bahkan dua varian tersebut selalu habis dalam hitungan menit setelah peluncurannya. 

Harga HMNS diffuser ini dibandrol dengan harga 265 ribu rupiah. Reed diffuser ini sangat cocok untuk anak muda yang cenderung aktif dalam berkegiatan sehingga dapat memberikan ketenangan dalam beraktivitas. 

3. Muno Folk

Muno folk juga banyak diminati wangi nya sebagai reed diffuser aromatherapy, sebab reed diffuser ini memberikan wangi yang beragam.

Terdapat 11 jenis varian wangi yang dapat dicoba dari reed diffuser keluaran Muno Folk ini, diantaranya yang paling terkenal dan laku keras adalah wangi kopi-kopian, flowery, citrus, dan musk.  Ketiga varian wangi tersebut kuat menonjolkan aroma manis dari aromatherapy. 

Baca Juga : Wajib Ada! Daftar Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Penting

4. Kaminari

Kaminari merupakan salah satu produsen yang sudah tidak diragukan lagi dalam mengeluarkan produk aromatherapy. Pasalnya Kaminari sudah lama dan menjadi produsen premium produk aromatherapy dan lainnya.  Kaminari memiliki jenis unggulan wangi yang khas jenis tumbuhan seperti teh, pine, eucalyptus, dan lainnya.

Varian wangi yang dikeluarkan Kaminari sudah dikenal sebagai varian premium yang tidak pasaran. Reed diffuser jenis ini dibandrol dengan harga 360 – 390 ribu. 

5. Batahaholic

Jenis reed diffuser terbaik lainnya adalah reed diffuser keluaran Bathaholic.  Menjadi produsen yang juga teah lama memproduksi kebutuhan mandi mulai dari sabun dan berbagai kebutuhan jenis lainnya, reed diffuser Bathaholic juga menjadi reed diffuser terbaik yang banyak dicari.

Wangi nya yang khas memberikan kesan segar dan semangat dari dua varian terkenalnya yaitu lemongrass dan aloevera/ Reed diffuser ini dibandrol dengan harga 190 ribu rupiah, cukup terjangkau dibandingkan reed diffuser kelas premium lainnya. 

6. Coco d’Or

Reed diffuser terbaik selanjutnya adalah Cocod’Or. Cocod’Or memiliki wangi bunga yang kuat dibandingkan jenis reed diffuser lainnya yang telah disebutkan.  Varian wangi yang paling terkenalnya adalah lovely peony, floral bouquet, rose perfume, serta pure cotton

Selain memiliki jenis wangi bunga yang dominan dan kuat reed diffuser jenis ini juga memiliki bentuk tampilan yang minimalis cantik. Reed diffuser Cocod’Or dibandrol dengan harga 250 ribu rupiah/ Harga yang cukup terjangkau dengan kualitas premium yang diberikan. 

7. Camani

Camani juga merupakan salah satu reed diffuser terbaik yang memiliki penggemar cukup banyak.  Camani memiliki aroma khas keragaman lokal Indonesia seperti akar wangi, jahe, pepper, kayu, dan lainnya dalam fragrance citrus, amber wood dan musk. 

Varian yang paling terkenal dan banyak peminat nya dari reed diffuser Camani ini adalah Mahapengiri dan Alea jae.  Camani reed diffuser ini memiliki harga pasar sedikit lebih tinggi dibandingkan yang lainnya, yaitu Rp 348 ribu per botol reed diffuser nya. 

8. Kemayu and Co

Mirip seperti Camani reed diffuser, Kemayu and Co diffuser memiliki jenis varian wangi yang kental dari bahan wangi herbal lokal dari bunga dan rempah – rempah asli Indonesia. Kemayu and Co memiliki varian wangi dengan nama yang unik sehingga dapat dengan mudah diingat saat hendak memilihnya. 

Diantara nama unik nya seperti Embun, ilalang, bulan purnama, asmara, langit, hingga senja. Reed diffuser dengan wangi khas Indonesia ini dibandrol dengan harga kurang lebih sekitar Rp 208 ribu rupiah. 

9. Kanaya Home

Kanaya home merupakan reed diffuser yang memiliki wangi manis yang kuat.  Jenis ini memiliki variasi wangi yang juga cukup banyak diantaranya adalah fresh, sweet, floral, dan fruity. Varian yang paling banyak dicari dari jenis ini adalah romantic rose, peaceful night, juga autumn breeze.  Reed diffuser Kanaya Home dibandrol dengan harga sekitar Rp 150 ribu rupiah. 

Harga Reed Diffuser

Reed diffuser memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan jenis bahan serta produsen yang mengeluarkannya. Selain itu, ukuran botol atau banyaknya jumlah fragrance oil dalam botol, serta bentuk tampilannya juga memainkan peran besar dalam perbedaan harga reed diffuser.

Namun umumnya, reed diffuser dibanderol dengan harga sekitar Rp 120 – 390 ribu, lebih dan kurang tergantung bahan material yang digunakannya.

Berikut daftar reed diffuser yang telah dibahas di atas: 

Reed DiffuserHarga
Secret GardenRp. 300 000,-
HMNS DiffuserRp. 265 000,-
Muno FolkRp. 100 000,-
KaminariRp. 360 000 – 390 000,-
Bathaholic DiffuserRp. 190 000,-
Coco d’OrRp. 250 000,-
CamaniRp. 348 000,-
Kemayu and CoRp. 208 000,-
Kanaya HomeRp. 150 000,-

Demikianlah informasi mengenai reed diffuser terbaik yang bisa Anda coba. Masing-masing memiliki ciri khas serta keunggulannya tersendiri. Anda dapat menyesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan.

Baca Juga : Botol Parfume Kaca Unik dan Cantik Ukuran Travel

Anda dapat menemukan berbagai jenis reed diffuser dengan wangi dan harga terbaik di Indotrading.

To Top