Insight

Kualitas Teratas, Beli Dehumidifier dari 5 Supplier Terbaik di Seluruh Indonesia

supplier dehumidifier

Bagi Anda yang sedang membutuhkan produk dehumidifier untuk kebutuhan perusahaan, berikut ini Indotrading.com akan memberikan rekomendasi supplier dehumidifier terpercaya yang bisa Anda pilih. Kelima supplier ini menjamin setiap produknya untuk dapat menunjang kebutuhan Anda secara optimal. Nah, langsung saja kita cek beberapa supplier dehumidifier terpercaya yang bisa Anda andalkan berikut ini, yuk!

5 Supplier Dehumififier Terbaik

1. PT. Sumber Wahana Teknik

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, tak perlu bingung lagi mencari supplier dehumidifier berkualitas untuk keperluan rumah, kantor, hingga industri. Pasalnya, bertempat di Jalan Raya Angkasa Kav. B6 Kemayoran, Jakarta Pusat, terdapat salah satu supplier dehumidifier terpercaya di Indonesia bernama PT. Sumber Wahana Teknik. Perusahaan ini memang sudah bergerak di bidang mesin pendingin, sehingga kualitas yang ditawarkan juga sudah tidak perlu diragukan lagi. PT. Sumber Wahana Teknik menyediakan berbagai produk mesin pendingin mulai dari air handling unit (AHU), cooling coil, chiller, kompresor Hermetic dan semi Hermetic. Nah, selain pembelian, perusahaan ini juga menawarkan jasa pemasangan oleh para teknisi yang sudah berpengalaman, sehingga dapat dipercaya.

2. Depolab Indonesia

Depolab Indonesia memang merupakan supplier alat laboratorium, berbagai produk laboratorium bisa dengan mudah Anda temukan di peruasahaan ini seperti berbagai alat laboratorium, alat uji kualitas air, tanur, alat uji kelembapan, timbangan, lemari, dan mesin pengering udara, termasuk didalamnya adalah produk dehumidifier. Dehumidifier yang disediakan oleh Depolab Indonesia adalah yang terbaik, sangat cocok untuk dipasang di ruangan lab agar suhunya tetap terjaga. Ya, sebuah ruangan laboratorium harus memiliki suhu ruangan yang ideal agar penelitian berlangsung dengan lancar. Bayangkan saja jika sebuah laboratorium memiliki suhu yang terlalu panas atau terlalu dingin. Mulai dari alat-alat hingga objek penelitian akan rusak. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan dehumidifier untuk ditempatkan di laboratorium, pilihlah dehumidifier dari supplier Depolab Indonesia, supplier alat lab terpercaya! Langsung saja datang ke kantornya yang beralamat di Jalan Kyai Tapa No. 1, Roxy Square Lt LG Blok A8 No. 10, Jakarta.

3. PT. Metrikal Sarana Nataho

Nah, bagi Anda yang berdomisili di Depok, PT. Metrikal Sarana Nataho hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda terhadap dehumidifier. Perusahaan yang berlokasi di Jalan Pekapuran No. 100 Sukatani, Tapos, Depok ini merupakan supplier yang bergerak di bidang mekanikal, ekektrikal, heat exchanger, dan air conditioning. Nah, setiap produk yang dijual oleh PT. Metrikal Sarana Nataho, sudah terjamin secara kualitasnya dan tak perlu diragukan lagi, termasuk produk dehumidifiernya.

4. PT. Platindo Cipta Raya

PT. Platindo Cipta Raya merupakan perusahaan teknik dengan pengalaman yang sudah melanglang buana di bidang pembuatan mesin industri. Perusahaan yang beralamat di Jalam Raya Serang Km. 9 , Kabupaten Tangerang, Banten ini menawarkan berbagai mesin industri seperti reaktor, tangki penyimpanan, pencampuran, sistem pengeringan peralatan hidromekanis, pabrik industri, dan produk rekayasa lainnya.

Nah, bagi Anda yang tengah membutuhkan dehumidifier khusus untuk keperluan industri, PT. Platindo Cipta Raya memproduksi jenis dehumidifier komersial untuk keperluan industri. Jenis dehumidifier industri memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan jenis lainnya, sebab dehumidifier komersil ditujukan untuk ukuran ruang yang lebih luas. Jangan cari supplier dehumidifier yang lain ya, segera labuhkan pilihanmu terhadap PT. Platindo Cipta Raya!

5. Gumira Glodok Maju

Gumira Glodok Maju dikenal sebagai salah satu perusahaan alat laboratorium termashyur di Jakarta. Perusahaan ini bergerak sebagai distributor berbagai macam jasa untuk pengadaan barang baik untuk kebutuhan perusahaan dan laboratorium. Beberapa produk terkenal dari Gumira Glodok Maju di antaranya adalah alat laboratorium, alat ukur, alat safety, timbangan industri, alat teknik, alat keselamatan, termasuk produk dehumidifier. Yuk, segera kunjungi kantornya di Roxi Square Jaya lantai lg Blok A8 no 10, Jalan Kiayi Tapa, Jakarta Barat!

Baca juga: Konsumsi Daya Rendah, Pilih 10 Dehumidifier Terbaik untuk di Rumah Maupun Kantor

Jangan lupa untuk berkunjung ke website Indotrading.com untuk melihat berbagai produk pengadaan barang perusahaan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih murah karena dapat berkomunikasi secara langsung dengan suppliernya.

To Top