Insight

Botol Parfume Kaca Unik dan Cantik Ukuran Travel

botol parfume ukuran travel

Kali ini tim News Indotrading akan membahas mengenai botol parfume ukuran travel unik yang bisa jadi solusi Anda memilih botol parfume untuk travel. Jika Anda sedang mencari botol parfume dengan kualitas terbaik dari supplier terpercaya, Anda bisa temukan di sini

Botol parfume sudah tidak asing lagi bagi para pecinta wangi-wangian. Umumnya botol parfume terbuat dari kaca ataupun plastik. Meskipun begitu, tidak sedikit juga botol parfume yang terbuat dari besi atau dalam bentuk kaleng, hanya saja jumlahnya tidak sebanyak botol parfume yang terbuat dari kaca ataupun plastik.

Sama dengan bentuk juga jenis materialnya, ukuran botol parfume juga sangat banyak variasinya. Bagi para pecinta travelling, botol parfum dengan ukuran mini pastinya akan lebih dipilih. Akan tetapi, jenis dan modelnya yang unik pun tetap menjadi pertimbangan para traveler.

Umumnya botol parfume unik dan banyak dijadikan sebagai barang incaran para kolektor botol parfume adalah jenis botol parfume dengan bentuk unik dan terbuat dari material kaca, dan tidak sedikit juga yang terbuat dari bahan material aksesoris perhiasan; berlian, emas, perak, kuningan dan lainnya.

Baca juga : 30 Ide Souvenir Pernikahan yang Unik, Kreatif dan Terjangkau

Awalnya jenis dan ukuran botol parfume unik dan menjadi inceran kolektor tidak terlalu ramah untuk para pecinta travelling atau barang bawaan saat jalan-jalan. Ukuran nya yang terlalu besar, berbagai macam bentuk yang memakan banyak ruang saat packing jadi alasan utama para pecinta travelling kadang meninggalkan parfume dengan botol favorite nya di rumah.

Namun saat ini sudah banyak botol parfume kaca yang cantik dengan ukuran mini. Botol parfume ini sangat ramah untuk dibawa saat traveling. Macam-macam botol parfume kaca dengan bentuk dan ukurun mini ini bisa jadi pilihan Anda :

Macam – Macam Botol Parfume Unik dari Kaca Travel

1. Botol Parfume Portable

Berawal dari keresahan serta kekhawatiran para pecinta travelling untuk membawa parfume saat jalan-jalan, botol parfume portable kemudian muncul menjadi jawaban atas semua ke khawatiran tersebut.

Botol parfume portable umumnya terbuat dari bahan plastic ataupun kaleng, namun tidak sedikit juga yang menggunakan kaca sebagai materialnya. Botol portable yang terbuat dari kaca ini biasanya dilapisi dengan alumunium. Banyak variasi warna yang ditampilkan botol parfume protable menambah kecantikan dan keindahan tampilan botol parfume tersebut.

Jenis botol spary merupakan salah jenis yang paling mudah ditemui dipasaran dan banyak digunakan para traveler pecinta parfume. Umumnya botol parfume traveler dijual terpisah dari isian parfume, hal tersebut karena botol parfume portable lebih banyak difungsikan sebagai botol parfume refill.

2. Botol Parfume Roll on

Sudah ada sejak tahun 1800-an botol parfume roll on ini menjadi jenis botol parfume yang sudah sangat dikenal masyarakat. Biasanya, botol ini terbuat dari kaca dengan tekstur ukiran disekelilinya. Meskipun begitu, botol parfume ini salah satu jenis botol parfume yang ramah untuk para traveler.

Material kaca yang digunakan biasanya lebih tebal  dibandingkan material kaca di botol parfume biasa. Bentuk yang banyak ditemukan di pasaran untuk botol prafume jenis ini adalah bentuk tabung memanjang mirip dengan botol tabung portable dengan ukuran yang lebih mini dan ramping.

3. Botol Parfume Mini Kaca Standar

Jika bentuk botol parfume portable dan roll on umumnya berbentuk tabung memanjang, ada juga bentuk botol parfume standar dengan ukuran mini.

Tampilannya yang lebih feminim, tetap cantik dan elegan dengan bahan material kaca, botol parfume jenis ini sangat cocok untuk para traveler cantik. Biasanya botol parfume ini juga banyak digunakan sebagai botol parfume refill atau sebagai botol cadangan.

Baca juga : 10 Ide Bisnis Kreatif yang Mendatangkan Banyak Omzet

Kelebihan Botol Parfume Ukuran Travel dari Kaca

1. Lebih Praktis dan Menghemat Ruang

Jika membahas kelebihan botol parfume ukuran travel, praktis dan menghemat ruang adalah yang paling utama. Hal tersebut sesuai dan sejalan dengan keinginan para traveler yang menginginkan botol praktis dan mini agar tidak menghabiskan banyak ruang ketika packing.

2. Tidak Khawatir tumpah

Meskipun terbuat dari kaca, botol parfume ukuran travel memiliki material kaca dan ketebalan yang berbeda. Terlebih, pada umumnya botol jenis ini memiliki elemen penghias lainnya seperti bentuk ukiran ataupun lapisan lainnya. Tujuan utama nya adalah untuk menghindari kerusakan akibat benturan dan gesekan dengan benda travel lainnya.

3. Mudah dibawa

Nilai tambah yang satu ini juga menjadi pilihan utama botol parfume travel. Sejalan dengan nilai praktisnya, botol parfume jenis travel yang lebih kecil dan mudah dibawa-bawa menambah nilai praktisnya.

Kekurangan Botol Parfume Size Travel dari Kaca

Meskipun memiliki banyak kelebihan sangat diharapkan banyak traveler, bentuk mini botol parfume untuk traveler juga memiliki beberapa kekurangan yang kadang bikin traveler gemas. Adapun kekurangan botol parfume ukuran travel ini diantaranya :

1. Tidak Muat Banyak Isi

Pertimbangan paling mendasar para traveler ketika memilih botol parfume dengan ukuran travel adalah isinya yang tidak muat banyak. Sudah jelas, karena bentuk botol parume ukuran travel jauh lebih mini dengan volume yang lebih kecil.

Hal tersebut membuat para traveler harus memperhitungkan dalam penggunaan parfummnya saat travel agar bisa terus menemani hingga akhir travel.

2. Mudah Hilang

Masalah yang satu ini yang paling banyak ditemukan pecinta travelling. Ukuran nya yang kecil atau mini dengan mobilitas traveler yang sangat tinggi jadi alasan utam botol parfume ukuran travel mudah hilang, terselip ataupun tertinggal.

Untuk menghindari hal ini terjadi biasanya para travel mensiasatinya dengan cara menggantungkan di leher, dipasangkan aksesoris gantungan, ataupun diletakan ditempat dengan akses yang gampang seperti sling bag.

3. Tidak banyak Variasi

Walaupun bentuk botol parfume ukuran travel ini sudah menjadi jawaban atas keresahan dan ke khawatiran para traveler, namun jenis dan variasi nya belum banyak di pasaran. Masih terbilang cukup jarang perusahaan parfume yang mengeluarkan parfume dengan ukuran travel.

Begitupun botol parfume ukuran travel refill. Sekalipun ada, bentuk botol parume protable biasanya banyak yang sama, dan sedikit yang memiliki signature atau ciri khusus yang membedakan. Untuk yang satu ini, biasanya konsumen sendiri yang menambahkan signature nya masing-masing dengan jasa custom.

Baca juga : 5 Ide Bisnis Rumahan yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Itulah pembahasan lengkap mengenai botol parfume kaca cantik ukuran travel. Memiliki kelebihan yang juga menjadi jawaban atas keinginan dan keresahan para pecinta travelling, botol parfume ukuran travel kini banyak digunakan dan diminati di pasaran. Tipe botol parfume mana yang lebih menarik Anda?

banner seller
To Top