Insight

15 Pilihan TV Tuner yang Murah dan Kualitas Terbaik 2021

tv tuner terbaik

Tv tuner terbaik merupakan pilihan yang terbaik dan selalu dicari para peminatnya. TV channel sendiri merupakan sebuah perangkat keras yang bisa ke PC maupun laptop. Tujuannya adalah supaya dapat menonton berbagai siaran televisi dari stasiun nasional.

Dengan kata lain hal ini akan menjadi alternatif untuk tidak mengandalkan lagi internet ketika menonton. Alhasil pengguna yang menggunakan TV Tuner tidak butuh streaming. TV Tuner ini terbagi lagi menjadi dua jenis yang bisa dibedakan. Jenis yang pertama merupakan tv tuner standar yang kedua merupakan tv tuner USB.

15 Pilihan TV Tuner Terbaik dan Terjangkau

Keduanya memiliki perbedaan dari segi perangkat yang bisa disambungkan. Untuk tv tuner yang standar bisa disambungkan ke LCD dan juga monitor CRT. Sementara untuk tv tuner berjenis USB dapat disambungkan ke PC maupun laptop.  Untuk itu berikut akan diberitahu 15 pilihan TV Tuner berkualitas dengan harga murah.

Advance ATV 690

tv tuner terbaik 1

TV tuner ini merupakan salah satu jenis tv tuner USB yang mudah untuk bawa bepergian dan juga mudah dipasang. Advance atv-690fm membuat para penggunanya bisa menonton berbagai acara TV yang disukai hanya melalui laptop atau PC. Dengan alat ini pengguna bisa merekam acara TV favorit sehingga tidak ketinggalan.

Harga produk ini juga lumayan terjangkau sehingga tidak perlu untuk merogoh kocek terlalu dalam. Selain itu dengan kemampuan mobilitasnya yang tinggi alat ini bisa menjadi rekomendasi jika acara favorit ingin selalu ditonton namun tidak ada televisi.

MyGica T230

Selanjutnya ada TV tuner bernama MyGica T230. TV Tuner ini bisa digunakan untuk menghubungkan siaran televisi ke laptop atau PC sehingga tidak perlu televisi untuk bisa menonton acara favorit. Hal ini juga menjadi alternatif apabila konektivitas internet terbatas namun keinginan untuk menonton televisi masih diperlukan atau diinginkan.

TV tuner ini juga punya fitur bernama electronic program guide. Fitur ini bisa membantu pengguna untuk menemukan siaran yang diinginkan. Selain menyiarkan acara televisi, alat ini juga bisa merekam. Bahkan untuk melakukan burning atau arsip ke penyimpanan seperti DVD juga bisa menggunakan MyGica T230.

MyGica U720

tv tuner terbaik

diytrade.com

TV tuner jenis USB ini mempunyai ukuran yang kecil serta hemat daya. Mygica u720 memungkinkan pengguna untuk bisa menonton sekaligus merekam siaran TV pada perangkat laptop maupun komputer. Tv tuner ini juga dilengkapi dengan sebagai fitur.

Adapun fitur yang dimaksud adalah pemindaian siaran secara penuh dan pemindaian siaran secara otomatis. Pengguna bisa melakukan penjadwalan untuk melakukan perekaman acara TV yang diinginkannya. Dengan begitu hal ini akan sangat membantu agar tidak ketinggalan acara favorit.

Baca juga : 10 Merek Kamera CCTV yang Berteknologi Canggih

M-Tech TV tuner

TV Tuner ini juga tidak kalah bagus untuk direkomendasikan apabila ingin menonton siaran televisi melalui PC ataupun laptop. TV Tuner ini tidak hanya bisa menyiarkan siaran televisi melainkan juga siaran radio. Terdapat antena mini pada TV Tuner ini untuk menangkap sinyal supaya siaran yang ditampilkan bisa lebih jernih dan bagus.

Pengguna bisa beli tv tuner M-Tech tv ini dengan harga yang cukup terjangkau sehingga tidak terlalu memberatkan kepada para pengguna yang menginginkannya. Apalagi pengguna yang sudah punya acara televisi favorit dan sulit meninggalkannya.

Gadmei XGA 380

tv tuner terbaik 7

duniaudio.com

TV tuner ini memiliki kemiripan dengan flash disk. TV tuner ini masuk ke dalam jenis TV tuner USB karena bisa digunakan untuk menangkap sinyal televisi dan menampilkannya di komputer atau laptop. TV Tuner ini mudah untuk dibawa kemana-mana sehingga di mana dan kapan saja bisa menonton siaran televisi kesukaan.

Alat ini dilengkapi dengan port audio dan video, antena, remote dan beberapa perangkat lainnya yang mendukung fungsinya. Kualitas gambar TV tuner ini juga terbilang bagus dan jernih.

Gadmei 5821

tv tuner terbaik 8

harjo.wordpress.com

Bagi para pengguna yang ingin menonton acara televisi favorit ataupun menonton pertandingan bola untuk mendukung tim kesayangan, TV tuner ini bisa menjadi solusi. Bukannya ke PC, maka berbagai siaran televisi akan tersedia dan bisa ditonton. TV tuner ini bisa dihubungkan dengan PC yang memiliki monitor LCD LED maupun tabung.

Biasanya hal ini akan sangat membantu bagi para anak kos atau siapa saja yang tidak memiliki televisi namun ingin menyaksikan siaran favorite. Kualitas gambar yang ditampilkan juga terbilang bagus karena sudah 180 piksel. Salah satu tv tuner terbaik ini kompetibel digunakan sampai ukuran layar 32 inci.

Gadmei Combo 3810E

tv tuner terbaik 9

pricenia.com

TV tuner ini kemampuan untuk mengubah tampilan monitor LCD maupun tabung dari komputer mencari siaran televisi. Hal ini bisa menjadi alternatif jika ingin menonton televisi sementara komputer sedang tidak digunakan.

Satu hal yang perlu dicatat dari TV tuner ini adalah tidak bisa digunakan untuk layar berukuran besar. Oleh sebab itu perlu diperhatikan sebelum menyambungkannya ke layar PC. Periksa terlebih dahulu apakah sudah sesuai dengan kemampuan dari TV tunernya.

Advance ATV-798FM

tv tuner terbaik 10

TV tuner ini juga menjadi salah satu rekomendasi terbaik bagi pengguna yang ingin menonton televisi di layar laptop ataupun PC. TV Tuner ini mengubah layar PC menjadi TV analog. Dengan demikian para pengguna bisa menonton berbagai siaran televisi yang mereka sukai. Termasuk pula siaran acara TV nasional.

Resolusi yang ditawarkan oleh TV tuner ini juga cukup baik sehingga pengguna bisa nyaman saat menonton. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sehingga cukup banyak yang meminati TV tuner ini.

Elgato EyeTV Hybrid DVB-T2 TV

tv tuner terbaik 10

jakartanotebook.com

Berikutnya ada TV Tuner bernama Elgato EyeTV Hybrid DVB-T2 TV. TV tuner ini sudah didukung oleh berbagai perangkat seperti DVB-T2, DVB-C dan DVB-T. Agar bisa menggunakannya pengguna cukup menyambungkan bener ini dengan kabel jenis coaxial ke antena guna menyaksikan berbagai acara televisi yang diinginkan.

TV tuner ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau sehingga tidak butuh budget yang terlalu besar untuk bisa memilikinya. Selain itu mengingat ukurannya yang ekonomis, TV Tuner ini mudah untuk dibawa kemana saja. Dengan demikian acara televisi favorit bisa disaksikan dimana saja.

Advance ATV 318B

tv tuner terbaik 11

TV Tuner ini bisa digunakan untuk menyaksikan siaran televisi melalui PC. Dari segi harga, tv tuner ini terbilang sangat ekonomis karena biasanya dibanderol dengan harga yang cukup murah. TV Tuner ini diperuntukkan khusus PC sehingga menjadi pilihan yang menarik bagi para pemilik PC namun tidak punya televisi.

Misalnya saja anak kos yang notabennya membutuhkan tontonan sebagai hiburan namun tidak punya televisi. Dengan demikian di fitur ini bisa menjadi alternatif solusi agar tetap bisa menonton acara favorit. Ini bisa dipakai untuk menginputkan DVD player VCD CCTV dan beberapa lainnya.

Unique TV Tuner USB Ultimate

TV tuner yang satu ini mempunyai bentuk USB sehingga mudah untuk di colok ke perangkat laptop maupun PC. TV Tuner ini sudah di lengkapi dengan wide search dan fast sehingga siaran televisi yang bisa ditonton lebih banyak. Begitu para pengguna bisa memilih siaran favoritnya sesuai dengan keinginan.

Tidak hanya itu perangkat ini sudah dilengkapi dengan ventilasi yang memudahkan pertukaran udara sehingga tidak mudah panas. Hal ini juga dimaksudkan agar TV tuner ini bisa awet dan bertahan lama. Dari segi harga, bisa dibilang TV tuner ini cukup ekonomis karena dibanderol dengan harga yang relatif murah.

Gadmei USB TV Tuner Stick 380

tv tuner terbaik 12

palugada.com

TV tuner ini hadir dengan model plug and play. Kemampuan TV ini dalam menerima siaran TV digital dan tv analog juga baik sehingga pengguna bisa menikmati tontonannya. Selain mampu menangkap siaran televisi, TV tuner ini juga sudah dilengkapi dengan radio FM dan juga schdule recording.

Adapun schedule recording digunakan untuk melakukan perekaman acara TV yang disukai. Dengan demikian acara yang sudah direkam akan tersimpan dan bisa ditonton kapan dan dimana saja sesuai keinginan. Hal ini akan membuat pengalaman menonton menjadi lebih praktis dan efisien.

Unique TV Tuner USB Star Vision

tv tuner terbaik 13

jalantikus.com

TV tuner ini punya suhu yang terbilang stabil. Jika dilihat dari segi tampilan, TV tuner ini punya kemiripan dengan Ultimate TV tuner USB Ultimate. Para pengguna bisa menggunakan alat ini untuk merekam acara televisi yang mereka gemari. Saat dibeli pengguna akan sekaligus mendapatkan antena dan remote control.

Kedua perangkat ini bisa difungsikan ketika mengoperasikan TV tuner ini.  Menonton menggunakan TV tuner ini akan membantu Siapa saja yang tidak ingin melewatkan channel favoritnya namun terkendala dengan tidak adanya fasilitas di tempat tinggal ataupun keadaan lainnya.

Gadmei 3810

tv tuner terbaik 14

TV tuner ini juga bisa menjadi salah satu jalan untuk menonton siaran televisi favorit. TV Tuner ini sudah didukung oleh resolusi layar 1920 x 1200 dengan format wide screen yang bisa digunakan untuk monitor jenis LCD. Harga tv tuner ini cukup terjangkau sehingga bisa bjsa menjadi salah satu rekomendasi terbaik tanpa menguras kantong.

Baca juga : 7 Produk NVR CCTV untuk Sistem Pemantauan Jarak Jauh

MyGica PT360 Android

tv tuner terbaik 15

mygica.com

Pilihan tipe tuner ini bisa digunakan di perangkat Android. Dengan demikian pengguna bisa menonton channel televisi favorit di mana dan kapan saja tanpa perlu adanya koneksi internet. Perangkat ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau sehingga memudahkan para pengguna untuk mewujudkan keinginannya untuk menonton channel televisi favorit  dengan mudah.

Membahas tentang tv tuner terbaik tidak lengkap rasanya jika tidak membahas strategi pembelian yang pas. Mengingat bahwa TV Tuner ini merupakan salah satu barang elektronik maka ketika melakukan pembelian harus dipastikan pada toko yang benar-benar terpercaya dan sudah berpengalaman.

Untuk itu kamu tidak perlu khawatir karena Indotrading adalah jawaban yang tepat. Indotrading selaku B2B marketplace menghadirkan berbagai peralatan elektronik dan berbagai peralatan usaha lainnya yang bisa dibeli dengan kualitas terjamin dan harga yang bersahabat.

Di Indotrading ada banyak kemudahan yang akan didapatkan mulai dari membandingkan harga yang ditawarkan, sistem pembayaran yang mudah dan berbagai kemudahan lainnya. Melalui Indotrading semua transaksi dilakukan secara aman dan terjamin sehingga Anda tidak perlu khawatir terkait barang yang dibeli. Nah, tunggu apa lagi segera dapatkan tv tuner ataupun peralatan lainnya bersama kami di Indotrading. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

To Top