Insight

7 Rekomendasi Produk NVR CCTV untuk Sistem Pemantauan Jarak Jauh yang Mumpuni

rekomendasi nvr cctv terbaik

Sebuah CCTV tidak bisa bekerja tanpa perangkat yang lain, salah satunya adalah NVR. Network Video Recorder (NVR) adalah perangkat yang dipasang di sistem pengawasan video berbasis IP untuk merekam video kamera CCTV dalam format digital ke disk drive, flash drive USB, kartu memori SD atau perangkat penyimpanan massal lainnya. Untuk dapat menjalankan fungsinya dalam mentransmisikan sinyal video, NVR biasanya didukung oleh sistem operasi. Nah, jika Anda tengah mencari produk NVR CCTV untuk sistem pengamanan di rumah, kantor, maupun gedung-gedung lainnya, Anda perlu mengecek rekomendasi NVR CCTV terbaik di bawah ini!

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=olewWFI1Ffg” lightbox=0 lightboxsize=1 lightboxwidth=960 lightboxheight=540 autoopen=0 autoopendelay=0 autoclose=0 lightboxtitle=”” lightboxgroup=”” lightboxshownavigation=0 showimage=”” lightboxoptions=”” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 autoplay=0 loop=0 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://news.indotrading.com/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

 

1. IDIS NVR DR-2316 DirectIP 2300 Series Full HD

rekomendasi nvr cctv terbaik

Rekomendasi NVR CCTV terbaik pertama datang dari brand teknologi asal Korea Selatan, IDIS. Melalui produknya ini, IDIS menghadirkan kualitas NVR yang prima dengan spesfikasi berupa masukan video 16 saluran IP, total keluaran masuk 320Mbps, dapat mendukung codec H.265 / H.264 dan tampilan Ultra High Definition (UHD) sehingga kualitas gambar lebih unggul hungga resolusi 1600 x 1200px dan kemampuan zooming x2-x12. Keunggulan yang ditawarkan oleh NVR ini juga terletak pada instalasinya yang terbilang mudah dengan kamera Direct IP didukung oleh jaringan one click away melalui layanan FEN. Teknologi NVR ini memungkinkan Anda dapat mengetahui kejadian secara real-time melalui tampilan langsung hingga 280ips melalui notifikasi e-mail, callback ke remote S/W, dan push notification IDIS Mobile. Sedangkan, untuk kecepatan transmisi yang ditawarkan oleh NVR ini adalah sebesar 50Mbps/100Mbps.

2. Hikvision DS-7716

rekomendasi nvr cctv terbaik

Sebagai leading company di bidang surveillance system, produk-produk Hikvision sayang sekali untuk Anda lewatkan begitu saja, termasuk produk NVR CCTV yang satu ini! Dengan dimensi ringkas 17,5 x 15,3 x 2,8 cm, NVR seri DS-7716 ini diciptakan cukup compact dengan ‘amunisi’ fitur yang cukup canggih. Sebanyak 16 kamera dapat disambungkan melalui perangkat ini. Perangkat ini dapat mendukung satu channel HDMI dan satu channel VGA hingga resolusi 4K dengan format MPEG4. Untuk kian menunjang kinerjanya, NVR ini didukung oleh dual-OS sehingga sistem berjalan dengan baik dalam mendeteksi berbagai pergerakan target.

3. Honeywell HEN-64204

rekomendasi nvr cctv terbaik

Kemampuan CCTV yang canggih, perlu juga diimbangi dengan teknologi NVR yang mumpuni. Berbicara mengenai NVR berkualitas, tak perlu meragukan kualitas Honeywell seri HEN-64204 sebagai andalan Anda. Pasalnya, dengan teknologi yang mumpuni, NVR besutan Honeywell yang satu ini menawarkan kemampuan decoding yang tinggi untuk menonton dengan resolusi video Ultra HD 4K dan dapat men-support sampai dengan 64 channel. Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan pun sangat besar yakni hingga 32 TB penyimpanan internal. Ajaibnya, NVR yang satu ini dilengkapi dengan teknologi de-warp fisheye video sehingga pemantauan lebih dinamis hingga 360 derajat.

4. Samsung SRN-1000

rekomendasi nvr cctv terbaik

Siapa yang bisa menyangkal kualitas yang ditawarkan oleh merek ternama asal Korea Selatan ini? Semua pasti setuju bahwa Samsung selalu konsisten menelurkan produk-produk elektronik berkualitas. Salah satunya adalah melalui produk NVR CCTV. NVR besutan Samsung memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk lainnya yaitu dengan dukungan VGA hingga 5 Megapixel dalam berbagai format video H.264, MPEG-4, dan MJPEG multi codec. Kecepatan rekaman kamera hingga mencapai 100Mbps dan dilengkapi oleh berbagai notifikasi berupa alarm, MD, dan VA. Kemudahan instalasi kamera juga menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh merek ini lho!

5. UNV 301-16E

rekomendasi nvr cctv terbaik

Jika Anda tengah mencari produk NVR CCTV dengan harga terjangkau, jatuhkanlah pilihanmu pada UNV seri 301. Seri terbaru ini menawarkan kecanggihan teknologi NVR namun dengan harga yang masih ramah di kantong. Hanya berkisar Rp. 2.000.000-an, Anda sudah bisa mendapatkan produk NVR berkualitas dengan masukan bandwidth sebanyak 80Mbps dan input video sebesar 80Mbps. Selain itu, NVR ini juga memiliki kemampuan yang mantap dalam hal decoding video 4 x 1080P, 3 x 4MP, dan 1 x 4K. Sistem juga dipersenjatai dengan teknologi ANR untuk meningkatkan keandalan penyimpanan ketika jaringan terputus dengan peningkatan cloud.

6. Uniarch 104 LB P4

rekomendasi nvr cctv terbaik

Berbody ramping dengan desain yang ciamik, itulah yang bisa menggambarkan tampilan NVR CCTV besutan Uniarch yang satu ini. Dengan tampilan desain yang simpel namun terlihat berkelas dengan bubuhan warna putih, NVR Uniarch 104 LB P4 ini memang menjadi incaran. NVR yang hanya berdimensi 8.1 × 8.1 × 1.9 cm dan berat sebesar 0.64 kg ini memang sengaja didesain ringkas, namun jangan sepelekan kemampuannya dalam merekam kamera CCTV! Ya, NVR ini sangat bisa Anda andalkan sebagai solusi sistem pengamanan terbaik untuk kantor maupun rumah. Uniarch 104 LB P4 mendukung format video Ultra 265, H.265, dan H.264 dengan saluran input sebanyak 4 buah. Resolusi rekaman yang ditawarkan oleh NVR ini hingga 2 MP dengan penyimpanan hingga 10 TB.

7. IDIS DR-1204P DirectIP 1200 Series Full Hd

rekomendasi nvr cctv terbaik

Kecil-kecil cabe rawit, mungkin peribahasa itulah yang cocok menggambarkan NVR yang satu ini. Ya, rekomendasi NVR CCTV terbaik selanjutnya kembali datang dari IDIS dengan tipe dan seri yang berbeda. Seri 1200 ini menghadirkan NVR dengan ukuran yang lebih mini namun tidak kalah dalam kapasitasnya mensupport kinerja kamera CCTV. Perangkat NVR ini memiliki total throughput yang masuk sebesar 84Mbps dengan perekaman real-time Full HD hingga 120ips. Untuk pemasangannya, sangatlah mudah dan dapat diatur serta dimainkan dengan kamera DirectIp dan dilengkapi dengan saklar PoE 4 saluran. Sedangkan, kapasitas penyimpanannya dapat diperluas hingga 6 TB. Sama seperti produk IDIS yang lainnya, NVR ini juga mendukung konfigurasi jaringan one click melalui layanan FEN sehingga lebih praktis.

Baca juga: 10 Kamera CCTV Berteknologi Canggih Nan Mutahkhir Berikut Ini Patut Anda Pilih!

Itulah beberapa rekomendasi NVR CCTV terbaik yang bisa Anda temukan di pasaran. Temukan berbagai produk CCTV berkualitas hanya di Indotrading. Sebab, di platform kami, ribuan supplier NVR CCTV sudah terdaftar dan siap memberikan penawaran yang terbaik untuk Anda!

 

To Top