Economy and Business

Peluang Bisnis Sewa Toilet Portable Yang Banyak Dicari Orang

Ide peluang bisnis sewa toilet portable salah satu peluang usaha yang saat ini banyak dicari orang, namun masih sangat jarang sekali perusahaan mau mencobanya.

Kategori bisnis ini memang sedikit mainstream, namun siapa sangka dari hal yang terbilang menjijikan ini menjadi peluang besar untuk kamu yang mau mencoba menekuni usaha ini, sehingga mendapatkan keuntungan puluhan hingga ratusan juta perbulan. Melihat peluang tersebut, toilet atau WC merupakan kebutuhan yang sangat penting dan merupakan keperluan yang tidak bisa ditunda-tunda. Meskipun di suatu tempat tidak tersedia kamar mandi, tetapi toilet tetap saja dibutuhkan.

Apa itu Toilet Portable ?

Toilet / WC portable adalah peralatan sanitasi yang bisa diletakkan sesuai dengan kebutuhan baik di luar dan dalam ruang dalam event tertentu dan waktu tertentu. Perbedaan toilet yang portable dengan toilet biasa yaitu hanya pada bentuknya saja. Toilet biasa, dibangun dengan sekat tembok yang kokoh dan tidak bisa dipindahkan, sedangkan yang portable didesain sedemikian rupa sehingga mudah dipindah-pindahkan.  Toilet ini yang dibuat dengan material plastik pvc, fiberglass dan kombinasi bahan yang kuat namun ringan, sehingga bisa diangkat dan diletakkan di berbagai lokasi yang diinginkan.

WC portable merupakan fasilitas sanitasi yang dilengkapi dengan kran air, bak air, gantungan baju, kunci pintu, lampu, dan closet duduk maupun yang jongkok serta perlengkapan kamar mandi lainnya. Toilet ini dilengkapi dengan toren air serta septic tank untuk perlengkapan standarnya. Toren air berada di bagian atas yang sudah menyatu dengan bagian atas toilet. Toren ini bisa diisi dengan air bersih lewat pipa yang telah disediakan.  Pada bagian septic tanknya juga berada tepat di bagian bawah kloset. Dengan begitu, limbah domestik yang masuk lewat kloset akan mengalir pada bagian bawah toilet.

Baca juga : Ibu Kota Pindah, Ada 5 Peluang Bisnis yang Bakal Laris Manis. Apa Saja?

Jika kamu berminat untuk mencoba dengan bisnis jual dan penyewaan WC portable ini, sebaiknya kamu cari supplier terbaik dengan harga yang paling murah di Indonesia.

Tips Cari Distributor Toilet Portable untuk Bisnis

Jenis toilet ini sangat diperlukan untuk banyak keperluan di tempat umum dan pada tempat-tempat yang belum ada fasilitas toilet. Dengan demikian, tidak heran jika toilet jenis ini banyak dicari orang yang membutuhkannya. Jika melihat peluang ini, tentu saja menjadi kesempatan bagi kita untuk memulai bisnis sewa toilet portable ini untuk segmentasi pengguna jasa ini baik untuk daerah disekitar kita ataupun lintas kota di seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan banyak penjual toilet dengan harga termurah. Dan bisa memilih model atau spesifikasi lengkap dari merk terbaik. Kamu bisa memanfaatkan tender pengadaan barang atau RFQ di Indotrading.com. Karena disini kamu juga akan lebih mudah menemukan distributor yang tepat dan terdekat karena sudah di kategorikan dengan nama Toilet Portable. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mencari berdasarkan lokasi kota / kabupaten dimana lokasi penjual itu berada.

Contoh Lokasi Sewa Toilet Portable di Proyek Konstruksi

Jenis Toilet Yang Umumnya Disewakan

  1. Toilet VIP dengan beragam fasilitas terbaik di dalamnya.
  2. Toilet Duduk dilengkapi dengan model closet duduk, model ini yang populer.
  3. Toilet Jongkok merupakan jenis closet jongkok yang juga banyak disewakan.
  4. Toilet Disable adalah model atau desain khusus untuk para penyandang difable.

Dengan informasi review peluang bisnis dari sekian jenis usaha yang unik ini karena jarang diminati, namun banyak di cari karena banyak yang membutuhkan. Sekarang apakah kamu tertarik untuk mencobanya ?

 

 

To Top