Insight

Rekomendasi dan Harga Lem Wallpaper Dinding Terbaru 2021

Sejalan dengan meningkatnya tren penggunaan wallpaper dinding dalam dekorasi interior bangunan, lem wallpaper dinding juga kian dicari. Apakah Anda masih cari merk lem wallpaper yang bagus untuk wallpaper dinding Anda? Simak Pembahasan Tim News Indotrading kali ini mengenai rekomendasi dan harga lem wallpaper dinding terbaru 2021.

Baca Juga : Bukan Hanya Motif, Berikut Hal-Hal yang Harus Anda Perhatikan Saat Memilih Wallpaper Dinding

Di Indotrading, Anda dapat menemukan berbagai wallpaper dan lem wallpaper dinding dengan kualitas dan harga terbaik dari Supplier terpercaya di Indonesia!

Lem Wallpaper Dinding

Variasi wallpaper dinding yang beragam membuat tren penggunaan wallpaper pada dinding semakin meningkat. Tidak hanya dijadikan sebagai wallpaper dinding untuk rumah, wallpaper dinding juga banyak dijadikan sebagai dekorasi interior bangunan lain seperti wallpaper dinding untuk kamar tidur anak di beberapa tempat seperti hotel dan rumah sakit, ruang kerja perkantoran, ataupun ruang pertemuan ballroom hotel, dan lain sebagainya. 

Bersamaan dengan itu, permintaan terhadap lem wallpaper dinding juga meningkat. Sebab lem wallpaper dinding merupakan bahan perekat khusus yang dibuat sebagai pasangan wallpaper dinding agar bisa digunakan.

Layaknya lem perekat pada umumnya, lem perekat wallpaper dinding memiliki fungsi utama yang sama yaitu untuk menggabungkan atau menempelkan benda pada satu media. Hanya saja karakteristik media dinding yang berbeda membuat lem dinding memiliki formula khusus agar dapat digunakan untuk menempelkan wallpaper.  

Media dinding yang notabennya memiliki tekstur dan ketebalan lebih dibanding media lem perekat lainnya seperti kertas, ataupun bahan membutuhkan formula khusus. Meskipun begitu, tidak sulit untuk menemukan lem wallpaper dinding yang berkualitas, sebab penggunaan wallpaper dinding sebagai salah satu dekorasi interior satu hunian atau bangunan semakin banyak.

Umumnya, lem wallpaper dinding dibedakan berdasarkan material pembuatnya. Bahan material pembuat lem wallpaper dinding yang paling banyak dikenal diantaranya dari bahan sintetis, serta bahan serat kayu.

Baca Juga : 7 Alasan Memilih Wallpaper Dinding

Rekomendasi Lem Wallpaper Dinding

Meskipun hanya ada dua jenis bahan material lem wallpaper yang paling banyak dikenal, namun di pasaran, ada beberapa rekomendasi merk lem wallpaper dinding yang sudah terkenal akan kualitasnya sebagai lem perekat untuk media dinding, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Goodwall Premium

Di kalangan lem wallpaper dinding, lem perekat merk Goodwall Premium merupakan salah satu lem perekat yang sudah banyak diacungkan jempol kualitasnya. Lebih lagi, harga lem wallpaper dinding ini yang sangat terjangkau untuk kualitas top nya membuat Goodwall Premium ini banyak diminati.

Kelebihan lain dari lem perekat Goodwall Premium ini juga adalah kemampuannya yang dapat digunakan dalam berbagai jenis material wallpaper seperti jenis wallpaper vinyl, wallpaper cair, wallpaper foil dan sebagainya. Di pasaran harga lem wallpaper dinding merk goodwall premium dibanderol sekitar Rp. 20.000,- / 35.000,- rupiah. 

2.Lem Greatwall

Rekomendasi lem wallpaper dinding dengan kualitas unggulan lainnya adalah lem dinding merk Greatwall. Greatwall tidak jauh beda dengan lem dinding merk Goodwall Premium sebelumnya, sebab lem dinding ini memiliki kualitas terbaik dengan harga lem wallpaper dinding yang juga terjangkau.

Selain itu lem perekat Greatwall juga dipercaya menjadi lem perekat anti lembab dan dapat digunakan dengan kapasitas wallpaper dinding yang banyak. Setidaknya Greatwall dapat digunakan sebanyak 12 roll wallpaper dinding ukuran standar.

Di pasaran, harga lem wallpaper dinding ini untuk satu kantong berkapasitas 125g lem dibandrol dengan harga sekitar Rp. 18.000,-. Sangat terjangkau untuk jenis lem wallpaper dinding dengan kualitas TOP.

3. Quelyd SE Bostik

Selanjutnya, lem wallpaper dinding yang masuk kedalam daftar rekomendasi adalah lem wallpaper Quelyd SE Bostik. Lem perekat ini terkenal dengan kemampuannya yang tidak hanya unggul sebagai lem perekat, namun juga dapat menghaluskan tekstur permukaan dinding yang tidak rata. 

Ditambah lagi harga lem wallpaper dinding ini yang sangat terjangkau menambah daya tarik Quelyd SE Bostik jadi salah satu lem yang banyak diminati. Harga dari lem Quelyd SE Bostik ini di pasaran dapat dijumpai pada kisaran harga Rp. 30.000,- rupiah.

4. Wallpac

Wallpac merupakan merk selanjutnya yang juga masuk ke dalam daftar rekomendasi. Banyak diminati sebab lem perekat dinding ini unggul dalam ketahanannya sebagai lem perekat yang dapat bertahan dan digunakan bertahun-tahun. Selain itu wallpac juga dapat digunakan untuk kapasitas roll wallpaper sebanyak 10 roll.

Lem wallpaper wallpac juga dikenal sebagai lem perekat dinding dengan harga terjangkau. Sebab, untuk kualitas dan kapasitas terbaik yang ditawarkan hanya di bandrol dengan harga sekitar Rp. 20.000,- sampai dengan 30.000,- rupiah di pasaran.

5. Wallpro Anti Bacterial

Lem wallpaper dinding selanjutnya yang dapat menjadi pilihan Anda memasang wallpaper dinding adalah Wallpro Anti Bacterial. Sesuai klaim namanya yakni anti bacterial, lem wallpaper ini diformulasikan dengan keunggulan anti bacterialnya yang digunakan sebagai bentuk pertahanan dinding dan wallpaper agar tidak mudah rusak dan lapuk.

Layaknya lem wallpaper dinding sebelumnya, Wallpro Anti Bacterial juga masuk kedalam lem perekat dinding dengan harga terjangkau. Di pasaran, lem wallpaper jenis ini dapat ditemukan di kisaran harga Rp. 20.000,-. Termasuk harganya yang terjangkau dengan formula khusus anti bacterial unggulannya.

6. Metylan

Metylan merupakan lem dinding berikutnya yang masuk kedalam daftar rekomendasi. Lem wallpaper yang satu ini merupakan jenis lem perekat dinding yang terbuat dari serat kayu. Umumnya, lem wallpaper dinding Metila berbentuk serbuh putih yang nantinya akan dijadikan adonan lem ketika hendak digunakan.

Harga di pasaran untuk jenis lem perekat Metylan dibanderol sedikit lebih mahal dibanding harga lem wallpaper dinding sebelumnya. Untuk harga lem perekat ini dapat ditemukan pada kisaran Rp. 78.000,- rupiah. Meskipun begitu, lem Metylan sudah dikenal banyak dan digunakan karena kualitas ketahanan serta kekuatan lem perekatnya yang baik.

7. Eva Phaeton

Rekomendasi lem wallpaper terakhir yang memiliki kualitas serta ketahanan yang dapat diacungi jempol adalah lem wallpaper dinding Eva Phaeton. Lem perekat wallpaper dinding ini terbuat dari bahan dasar sintesis yaitu PAVc yang dimodifikasi dan diformulasikan khusus sebagai lem perekat dinding.

Eva Phaeton sudah banyak dikenal dengan keunggulan kualitasnya yang tahan lama, lebih cepat kering, serta dapat digunakan untuk berbagai macam media dan tekstur dinding. Harga lem wallpaper dinding jenis ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 185.000,-/ 4kg.

Baca Juga : Daftar Harga Cat Tembok Nippon Paint Terbaru 2021

Daftar Harga Terbaru Lem Wallpaper Dinding 2021

Setelah mengetahui berbagai  rekomendasi merk lem wallpaper dinding beserta keunggulan nya masing-masing, hal selanjutnya yang juga penting diperhatikan adalah harga dari masing-masing merk rekomendasi tersebut.

Lebih jelas, Daftar Harga Terbaru Lem Wallpaper Dinding 2021 dapat dilihat pada tabel di bawah ini :

Lem Wallpaper DindingHarga Terbaru 2021
Goodwall PremiumRp. 20.000 – 35.000,-
Lem GreatwallRp. 18.000,-
Quelyd SE BostikRp. 30.000,-
WallpacRp. 30.000,-
Wallpro Anti BacterialRp. 20.000,-
MetylanRp. 78.000,-
Eva Phaeton Rp. 185.000,-

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi dan harga lem wallpaper dinding terbaru 2021. Masing-masing rekomendasi diatas memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri, namun semua merk yang masuk kedalam daftar rekomendasi memiliki harga yang sangat terjangkau.

Anda dapat temukan berbagai merk dan harga lem wallpaper dinding dengan kualitas dan harga terbaik di Indotrading!

banner seller
To Top