Insight

Daftar Harga Cat Tembok Nippon Paint Terbaru 2021

Berapa harga cat tembok Nippon Paint? Semua tahu, tembok merupakan bagian penting bangunan agar berdiri kokoh dan bangunan bisa bertahan lama. Agar hal tersebut tercapai, tembok atau dinding memerlukan perawatan dan perlindungan. Salah satu perawatan dan perlindungan mudah bagi tembok adalah dengan memberikan cat pada tembok.

Perlindungan tersebut bertujuan agar tembok tidak tumbuh lumut maupun terjadinya pengapuran. Lumut sendiri bisa mengakibatkan teropos, sehingga kerusakan pada tembok atau dinding bangunan pun bisa terjadi.

Kali ini Tim News Indotrading akan mengulas mengenai cat Nippon Paint dari mulai keunggulan hingga daftar harganya.

Anda bisa temukan berbagai macam cat tembok dengan harga dan kualitas terbaik dari supplier terpercaya hanya di sini.

Agar hal tersebut tercapai, tembok atau dinding memerlukan perawatan dan perlindungan. Salah satu perawatan dan perlindungan mudah bagi tembok adalah dengan memberikan cat pada tembok.

Perlindungan tersebut bertujuan agar tembok tidak tumbuh lumut maupun terjadinya pengapuran. Lumut sendiri bisa mengakibatkan teropos, sehingga kerusakan pada tembok atau dinding bangunan pun bisa terjadi.

Cat tembok di Indonesia memiliki banyak sekali ragam merek, bahan, harga dan kualitas. Nah, untuk memberikan kualitas terbaik Nippon Paint adalah salah satu merek cat tembok murah dengan kualitas terbukti nyata merawat serta melindungi tembok rumah maupun dinding bangunan.

Nippon Paint mampu melindungi tembok dari kebocoran akibat hujan, lumutan hingga membuat tampilan tembok lebih baik. Nah, jika Anda tertarik dengan Nippon Paint berikut adalah keunggulan dan daftar harga cat tembok merek Nippon Paint.

Baca juga : Inilah Beberapa Jenis-jenis Kuas Cat yang Bisa Anda Dapatkan

Daftar Harga Cat Nippon Paint Terbaru

 Jenis Cat Nippon PaintSatuanHarga 
 Nippon PU Recoatable Finish 1 Liter IDR 306.000
 5 Liter IDR 1.742.000
 Nippon Metallic Paint 0.75 Liter IDR 193.000
 Nippon Roof Coating 2.5 Liter IDR 215.000
 Nippon Weatherbond 0.9 Liter IDR 129.000
 1 Liter IDR 129.000
 2.5 Liter IDR 239.000
 20 Liter IDR 1.709.000
 Nippon Weatherbond Solareflect 1 Liter IDR 155.000
2.5 LiterIDR 308.000
20 LiterIDR 2.187.000
Nippon Matex Ceiling White5 KgIDR 109.000
Nippon Ea-9 Finish HB1 LiterIDR 209.000
5 LiterIDR 1.362.000
Nippon Paint EA4 Finish5 LiterIDR 799.000
Nippon Paint Metallic Paint1 LiterIDR 159.000
Nippon Repellent Solution1 LiterIDR 81.000
2.5 LiterIDR 196.000
Nippon Vinilex1 KgIDR 118.000
25 KgIDR 678.000
Nippon Spot Less Plus1 LiterIDR 121.000
2.5 LiterIDR 231.000
20 LiterIDR 1.677.000
Nippon Spot Less1 LiterIDR 98.000
2.5 LiterIDR 185.000
20 LiterIDR 1.340.000
Nippon Flaw Less1 LiterIDR 82.000
2.5 LiterIDR 157.000

Kelebihan Cat Nippon Paint 

Siapa yang tidak mengenal Nippon Paint, salahsatu produsen cat terkenal ini selalu menghadirkan warna-warna menarik yang cocok digunakan untuk dinding rumah.

Bukan hanya menghadirkan warna menarik, Nippon Paint juga menghadirkan cat anti bocor atau dikenal dengan cat waterproof yang cocok digunakan untuk dinding rumah Anda yang sering bocor. Ada beberapa variasi cat Nippon Paint yang bisa Anda pilih. Berikut ini daftar harga cat tembok Nippon Paint dan keunggulannya. 

Nippon Paint 3 in 1

Urutan pertama Produk Nippon yaitu Nippon 3 in 1. Nippon Paint 3 in 1 adalah cat tembok dengan kandungan lapisan anti bocor yang bisa memberikan perlindungan hingga rentang waktu 5 tahun lamanya.

Produk ini menggunakan bahan latex elastomeric akrilik yang tangguh terhadap kebocoran air, menutup retak rambut dan bisa menjadi cat dasar yang tangguh untuk dinding. Anda bisa menggunakannya untuk area-area yang mudah kebocoran seperti atap, tembok dan masih banyak lainnya.

Tidak sampai disitu, Nippon Paint 3 in 1 ini juga memiliki kelebihan seperti kedap terhadap air, elastis dan tahan retak, dapat digunakan untuk eksterior, water-based, anti-alkali, anti jamur dan memiliki kelebihan pada tampilan akhir yakni low sheen.

Selain pada tembok atau dinding, Anda juga bisa menggunakan Nippon Piant 3 in 1 pada semen/beton, seng dan besi. Untuk 2, 5 liter Nippon Paint 3 in 1 Anda cukup merogoh kantong Rp 198.000 saja. 

Nippon Odour-Less

Produk cat tembok selanjutnya adalah Nippon odourless. Produk dengan harga Rp 225.000 untuk kemasan 2, 5 liter ini sangat cocok digunakan untuk merawat maupun melindungi dinding dari jamur, kebocoran sampai dengan pengapuran.

Produk ini memiliki bahan dasar berupa emulasi akrilik yang diformulasikan secara khusus untuk pemakaian interior rumah atau bangunan. Nah, produk ini memiliki banyak sekali keunggulan-keunggulan lainnya.

Keunggulan lainnya diantaranya adalah dapat diaplikasikan pada permukaan yang terbuat dari batu-bata, fiber, semen, dan plester. Untuk itu, cocok digunakan pada perumahan, hotel, rumah sakit hingga sekolah.

Selain itu, produk ini juga ramah lingkungan, tidak mengandung ammonia, warna tidak mudah berubah, tidak mudah mengapur dan mengelupas, mudah dibersihkan, flow yang bagus, daya tutup dan sebar yang tinggi dan memiliki daya lekat yang bagus.

Dengan berbagai kelebihannya odourless dari Nippon Paint ini sangat cocok digunakan dan banyak dibutuhkan. 

Nippon Spot-Less

Nippon Paint Spotless merupakan cat premium yang digunakan untuk pemakaian interior dengan daya tahan dan ramah terhadap kotoran rumah tangga seperti teh, kopi, tinta, dan masih banyak lainnya. Dengan menggunakan bahan yang aman dan ramah terhadap kotoran rumah tangga ini menjadi salah satu keunggulan dari Nippon Spotless.

Keunggulan lainnya adalah water resistant, tidak berbau, mudah dibersihkan, tidak menggunakan bahan timbal, merkuri dan logam berat. Selain itu, cat anti noda ini juga tidak menimbulkan jamur pada dinding, warna yang tahan lama, mudah diaplikasikan hingga daya sebar cat yang tinggi.

Produk Nippon Paint ini memang memiliki kualitas yang bagus. Untuk kemasan 2, 5 liter cat Nippon Spotless dengan harga Rp 147.000 sudah bisa Anda gunakan untuk menutup permukaan dinding dan mengubah tampilan pada ruangan menjadi lebih berwarna maupun terawat. Cat ini juga cocok untuk melindungi permukaan dinding yang terbuat dari semen, plester, batu bata maupun fiber. 

Nippon Weatherbond

Di urutan terakhir terdapat cat Nippon Weatherbond. Dengan cat yang memiliki kualitas tinggi dan menggunakan bahan emulasi akrilik ini bisa melindungi tembok dari jamur, pengapuran hingga lumut. Produk ini cocok untuk pemakaian eksterior.

Sedangkan, formula khusus yang digunakan untuk jenis cat ini mampu menggandakan daya tahan tinggi terhadap alga, maupun hal lain yang bisa membuat tembok menjadi rapuh.

Seperti pada jenis cat Nippon Paint lainnya, Weatherbond ini juga dapat diaplikasikan dengan mudah, mampu menghasilkan permukaan yang rata, halus, daya sebar yang tinggi dan tidak mengandung merkuri maupun timbal. 

Dengan formulasi maupun tidak terkandungnya bahan-bahan seperti merkuri maupun timbal, Nippon Weatherbond ini memiliki keunggulan seperti tahan terhadap cuaca ekstrem, menggunakan formulasi anti-weather technology, water-based dan dengan tampilan akhir yang semi-gloss.

Cat ini tersedia di semua toko bangunan. Sedangkan untuk harganya Nippon Paint selalu memberikan penawaran yang murah sesuai dengan kualitas produknya. Nah untuk kemasan 2, 5 liter Nippon weather-bound Anda bisa membayar Rp 185.000. 

Semua produk Nippon Paint memiliki berbagai kelebihan untuk perlindungan pada tembok atau dinding bangunan. Nippon Paint juga bisa menutupi retakan pada tembok, sehingga tampilan tembok menjadi lebih halus dan mulus.

Produk Nippon Paint selalu menggunakan material yang aman dan berkualitas tahan lama hingga 5 tahun lamanya. Nah, dengan berbagai kelebihan dan harga cat tembok Nippon Paint yang murah namun kualitasnya ini Anda bisa beli di Indotrading. 

Indotrading merupakan direktori bisnis yang mempertemukan penjual dengan pembeli. Di sini Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan Anda seperti cat Nippon Paint.

Nah, dengan berbelanja di Indotrading ini Anda bukan hanya bisa memenuhi kebutuhan, namun juga memajukan usaha UMKM di Indonesia.

Belanja di Indotrading memiliki banyak kelebihan lainnya seperti Anda bisa menggunakan layanan servis yang ramah dan cepat, penawaran paket membership dan masih banyak lainnya. selain Anda bisa memenuhi kebutuhan, Anda juga bisa berjualan di sini.

Baca juga : 5 Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Memilih Cat Rumah Minimalis

Untuk itu, Indotrading banyak digunakan dan sudah tidak terdengar asing lagi di Indonesia. Penggunaannya sudah sejak didirikan sekitar tahun 2012. Nah, di Indotrading ini Anda bisa menemukan berbagai produk bisnis yakni sekitar 30 jenis produk.

Mulai dari usaha pertanian, fashion, furniture, elektronik dan masih banyak lainnya. Mulai gabung dan penuhi berbagai kebutuhan bersama Indotrading sekarang juga, Anda akan menemukan berbagai kelebihannya. Indotrading juga tersedia melalui aplikasi di smartphone. Ayo gabung sekarang juga. 

To Top