Insight

Daftar Merk Sprei Hotel Lembut dan Murah Terbaru 2021

Jadi salah satu kebutuhan utama dalam bisnis penginapan, sprei merupakan salah satu items yang wajib ada. Kali ini Tim News Indotrading akan Membahas mengenai Merk Sprei Hotel Lembut dan Murah.

Baca Juga : Bedakan! Inilah Jenis – jenis Rak Penyimpanan Barang

Anda bisa menemukan berbagai jenis sprei hotel dengan kualitas dan harga terbaik di Indotrading.

Informasi Sprei hotel

Sprei hotel merupakan lapisan penutup kasur yang digunakan untuk melapisi dan menutupi kasur hotel. Tujuannya adalah agar kasur ataupun tempat tidur tersebut lebih nyaman saat digunakan.

Sprei hotel umumnya memiliki tingkat ketebalan dan kelembutan yang berbeda. Biasanya sprei hotel jauh lebih tebal dan lebih lembut dibandingkan sprei yang digunakan di rumah. Warna dan motifnya pun berbeda. Sprei hotel lebih cenderung memiliki warna – warna dasar seperti putih, krem , hitam ataupun warna dasar lainnya dengan motif yang minimalis ataupun sedikit.

Daftar Merk Sprei hotel

Memiliki karakteristik yang sedikit berbeda dari sprei pada umumnya, berikut daftar rekomendasi sprei hotel lembut dan Murah untuk bisnis penginapan Anda.

1. Chelsea Micrtotex Polos

Merk sprei hotel lembut dan murah pertama adalah Chelsea Micrtotex Polos.  Sesuai namanya , merk sprei hotel ini terbuat dari bahan microtex yang lembut. Selain itu Chelsea Microtext Polos juga memiliki spesialisasi produk sprei hotel polos dengan pilhan warna yang beragam. Tidak hanya warna dasar primer seperti putih, krem, dan hitam,

Chelsea Micrtotex yang juga mengeluarkan warna terang dan menyala seperti merah, ungu, hijau dan lain sebagainya. Selain kelembutan serta pilihan warna nya yang beragam, merk sprei hotel ini juga memiliki keunggulan lain seperti bahannya yang adem dan tidak mudah luntur ketika dicuci berkali-kali. 

Sprei ini termasuk merk sprei hotel yang memiliki harga terjangkau di pasaran. Anda dapat menemukan sprei ini dengan harga jual sekitar Rp. 118.000,- sampai dengan 145.000,-.

2. Ellenov Katun Jepang Polos

Merk sprei hotel selanjutnya adalah Ellenov Katun Jepang. Sprei ini sudah banyak dikenal dan diakui akan kualitas dan kelembutannya sebagai sprei hotel. Sama hal nya dengan merks sprei sebelumnya, Ellenov juga memiliki spesialisasi produk sprei polos. Sprei polos yang dikeluarkan ini terbuat dari bahan katun jepang.

Ellenov Katun Jepang Polos juga memiliki keunggulan lain seperti bahannya tidak berbulu, tidak mudah luntur dicuci berkali-kali, bahannya terkenal sangat lembut dan adem karena dibuat dari katun jepang asli, juga dilengkapi dengan sarung bantal dan guling.

Masuk kedalam jenis speri hotel lembut dan murah, harga pasaran untuk sprei ini bandrol dengan harga sekitar Rp. 149.000,-. Harga yang murah untuk kualitas unggulan sprei yang terbuat dari 100% bahan katun Jepang asli ini.

3. My Love Sprei

Membahas mengenai sprei, merk sprei My Love tidak bisa dilewatkan. My love sprei sudah banyak dikenal sebagai produsen sprei dengan kualitas unggulan. Berbeda dari merk sprei hotel sebelumnya yang memiliki spesialisasi sprei polos, My love sprei memiliki spesialisasi sprei motif.

Variasi motif sprei my love ini beragam, biasanya sprei my love banyak mengeluarkan variasi motif bunga dengan perpaduan warna kalem seperti peach, pink. cream dan lainnya.

Selain itu, sprei my love juga dikenal dengan bahannya yang adem dan lembut layaknya sprei hotel pada umumnya. Lebih lagi, warna pada motif sprei ini tidak mudah luntur dan bahannya tidak mudah haus saat dicuci berulang kali.

Harga pasar untuk merk sprei hotel my love ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 149.000 sampai dengan Rp. 168.000,-.

Baca Juga : Menarik! Inspirasi Usaha Kerajinan dari Kayu Jati Belanda

4. Kingkoil Sprei

Selanjutnya merk sprei hotel Kingkoil. Sprei ini salah satu jeni sprei hotel premium. Bagaimana tidak, sprei Kingkoil ini dibuat  dari bahan sutra premium organik. Hal tersebut juga yang membuat Kingkoil sprei tidak mudah untuk ditemukan atau didapatkan di pasaran.

Terbuat dari bahan sutra organik prmium, kelembutan dan kenyamanan sprei Kingkoil tidak diragukan lagi. Begitupun dengan variasi warna yang ditawarkan.

Variasi warna yang umumnya dikeluarkan merk sprei ini mirip dengan variasi warna kebanyakan kain linen antara lain emas ataupun warna metalik lainnya yang sukses memberikan sederhana namun kesan mewah.

Kingkoil juga mengeluarkan produk bedsheet atau bedcover dengan ketebalan yang super namun tidak menimbulkan efek panas. Anda bisa mendapatkan sprei hotel serta bedsheet atau bedcover mek Kingkoil dengan harga pasar kisaran Rp. 910.000,- sampai dengan 950.000,-. Lebih mahal dibandingkan jenis sebelumnya, namun kualitas nya pun bisa dibandingkan.

5. Kintun Dluxe Spring Hills

Kintun Dluxe Spring Hills merupakan rekomendasi selanjutnya untuk merk sprei hotel lembut dan murah. Sprei ini dibuat dari bahan micrtotex dengan kualitas kelembutan yang tidak diragukan. Sprei ini juga memiliki spesialisasi motif dengan tema atau konsep alam.

Motif pada sprei kintun dluxe spring hills  ini  dicetak atau diprint dengan menggunakan teknologi print disprese. Teknologi print tersebut daoat enjamin kelembutan, serta warna sprei yang tidak cepat luntur.

Harga untuk merk sprei hotel satu ini sangat terjangkau. Kintun Dlixe Spring Hills dapat Anda temukan pada kisaran harga mulai dari Rp. 65.000,- sampai dengan 159.000,- . dapat ditemukan pada kisaran mulai dari Rp. Harga yang lebih terjangkau dari merk sprei sebelumnya.

6. Bonita Motif Viviane

Bonita Motif Viviane merupakan merk sprei selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk dijadikan pilihan. Merk sprei hotel ini sudah banyak digunakan dan terkenal sejak lama. Bahkan produsen sprei Bonita tidak hanya memproduksi sprei hotel, namun juga sprei untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari dengan ukuran yang disesuaikan.

Bonita Motif dibuat dari bahan microtencel dengan berbagai pilihan motif. Khusus untuk motif Viviane, sprei ini memiliki motif kupu-kupu dengan warna sprei yang terang dan menyala seperti merah maroon dan sebagainya. Bonita Motif Viviane juga banyak dikenal akan kualitas kelebutannya yang tidak kalah dari berbagai jenis sprei hotel lainnya.

Di pasaran, Anda bisa mendapatkan sprei tipe ini dengan harga Rp. 75.000,- sampai dengan 95.000,-. Harga yang sangat terjangkau untuk satu set sprei hotel. Meskipun begitu, perlu diingat motif Bonita Motif Viviane ini cukup sulit untuk didapatkan.

Baca Juga : Ketahui Apa Itu Kain Majun, Jenis dan Fungsinya Secara Lengkap

Demikianlah Daftar rekomendasi merk sprei hotel lembut dan murah. Semua produsen merk tersebut memiliki berbagai macam jenis sprei hotel lainnya yang bisa menjadi pilihan alternative Anda lainnya.

Di Indotrading, Anda bisa menemukan berbagai merk sprei hotel lembut dengan kualiltas dan harga terbaik dari Supplier terpercaya di Indonesia!

banner seller
To Top