Insight

Daftar Harga Mixer Kue yang Cocok Untuk Bisnis Kuliner

Apakah Anda ingin sekali membuat bisnis kue dan sedang mencari harga mixer kue yang murah namun berkualitas? Kali ini Tim News Indotrading akan mengulas mengenai daftar harga mixer kue yang cocok untuk bisnis kuliner Anda.

Baca Juga : Rekomendasi Mesin Vakum Makanan Berkualitas Untuk Usaha Anda

Anda dapat temukan mixer makanan dengan kualitas dan harga terbaik dari Supplier terpercaya di Indotrading!

Tentang Mixer Kue

Mixer adalah mesin yang bisa diandalkan untuk menyiapkan segalanya mulai dari kue lapis hingga adonan roti. Mixer menghemat waktu dan tenaga untuk mencampur semua adonan dengan tangan.

Alat ini membuat Anda tidak lagi kesulitan dalam mengocok dan menguleni sehingga akan membantu Anda menghasilkan kue yang memukau dalam waktu singkat. 

Tetapi seperti peralatan dapur lainnya, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika mencari mixer dengan harga yang murah. Jadi, jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli mixer  sendiri, mungkin sulit untuk menemukan yang pas.

Daftar Harga Mixer Kue

Untuk membantu Anda mencari mixer terbaik untuk dapur tenang saja! Di bawah ini ada beberapa pilihan harga mixer yang bisa Anda pertimbangkan untuk bisnis kuliner Anda, apa saja itu?

1. Philips Mixer HR1559/10

Pilihan pertama, ada mixer dari merk elektronik terkenal Philips dengan seri HR1559/10. Harga dibanderol dari merk mixer satu ini adalah Rp 439.000. Mixer dari perusahaan Philips ini dibekali dengan mesin berteknologi canggih yang bisa membantu Anda menghasilkan adonan kue terbaik.

Ya, bagi Anda yang ingin membuat adonan dengan lebih bertekstur lembut, maka yakinlah bahwa mixer Philips satu ini bisa menjawab kebutuhan Anda. Seri HR1559/10 ini dibekali dengan satu unit pengocok dengan bentuk kerucutnya.

Hadirnya alat pengaduk di mixer ini menjadi kelebihan dari mixer HR1559/10 karena tidak banyak produk yang mengeluarkan fitur ini. Tidak hanya itu saja, mixer satu ini juga bisa Anda ubah bentuknya menjadi stand mixer. Kelebihan lain dari HR1559/10 adalah konsumsi dayanya terbilang rendah, yakni 170 watt.

2. Oxone 833

Selanjutnya, ada stand mixer dari merk Oxone dengan  seri 833 yang dijual seharga  Rp 390.000.  Mixer dari Oxone ini bisa Anda operasikan dengan mudah tanpa harus Anda pegang. Mixer Oxone bisa Anda gunakan untuk mengaduk semua macam bahan adonan kue.

Ya, stand mixer yang terkenal ini dirancang dengan kecepatan tinggi dan mesin yang kuat untuk  menguleni dan mencampur bahan-bahan. Mesin dari Oxone dapat menampung lebih dari sepuluh tekstur bahan yang berbeda, memiliki desain kepala miring untuk akses mangkuk yang mudah.

3. Midea HM-51R

Hand Mixer dari Midea dengan seri HM-51R adalah salah satu mixer kue murah dengan kualitas yang bagus sekali untuk mengaduk adonan kue. Midea dijual dengan tarif Rp 269.000 saja. Seri HM-51R dari Midea ini mempunyai desain yang memudahkan Anda untuk nyaman dalam memegang mixer.

Anda bisa membuat adonan kue yang lezat dengan desain ergonomisnya Midea.  Meski harganya terjangkau, namun performa yang dimiliki oleh mixer Media tidak perlu diragukan.

Model mixer Midea dibekali dengan mesin yang kuat dan bisa menjadi alat serbaguna yang baik dan mudah digunakan untuk bisnis kuliner. Bagi Anda yang baru memulai bisnis hampers, maka membeli Midea cukup bagus untuk investasi awal.

4. Cosmos CM-1289

Mau harga mixer kue yang lebih murah lagi? Dengan harga Rp 258.000 saja, Anda sudah bisa dapatkan stand mixer merk Cosmos dengan seri CM-1289.  Dengan mesin berdaya  watt rendah, Cosmos bisa menjadi mesin makanan yang memudahkan Anda memasukkan bahan secara menyeluruh ke dalam adonan kue.

Dengan mixer satu ini, Anda bisa memilih kecepatan yang berbeda. Selain itu, desainnya juga dilengkapi dengan kaki anti selip yang mencegah mixer bergoyang saat bekerja. Selain itu, CM-1289 dilengkapi dengan pengait adonan dan pengocok yang membantu pekerjaan Anda.

Baca Juga : 8 Panci Presto Terbaik dan Terjangkau Untuk Bisnis Kuliner 2021

5. Miyako SM-625

Produk elektronik dari Miyako memang sering sekali menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga ibu-ibu di Indonesia, salah satunya adalah stand mixernya dengan seri SM-625. Harga dari stand mixer Miyako sendiri dijual dengan harga Rp 230.000 saja.

Produk stand mixer dari Miyako ini juga diklaim hemat daya watt alias tidak akan boros listrik. Ya, selama Anda melakukan proses pengadukan adonan, maka daya listrik yang dibutuhkan oleh Miyako dengan serinya SM-625 hanyalah 190 watt saja.

Mixer ini juga dijual dengan sebuah wadah dengan kapasitas sekitar 3,5 liter. Wadah ini bisa secara otomatis memutar sendiri jika sudah diatur. Dengan kelebihan ini, tidak heran ya kalau mixer Miyako selalu menjadi pilihan utama bagi para pebisnis makanan pemula. Tinggal menambahkan beberapa alat tambahan seperti mesin pengemas makanan, oven atau alat pengukus, maka Anda sudah bisa memulai bisnis kue.

6. Kirin KHM 287

Kalau Anda membutuhkan hand mixer, maka merk Kirin dengan serinya KHM 287 adalah alternatif yang tepat. Hand mixer satu ini dijual dengan tarif Rp 169.000 saja. Sama halnya dengan Miyako, mixer dari Kirin ini dibekali dengan mesin yang hemat listrik, yakni 200 watt saja.

Meskipun harga mixer ini murah, namun Kirin membekali mesin mixer dengan tenaga kuat. Mulai dari sekedar mengocok telur atau membuat adonan kue, Kirin bisa sekali untuk Anda andalkan.

Mesin dari mixer Kirin akan memberikan hasil yang luar biasa, apapun campurannya. Hand mixer ini menghasilkan adonan kue yang ringan dan lembut dan bisa menangani adonan yang lebih berat secara efektif.

Bahkan, saat bekerja dengan kecepatan maksimum, mixer satu ini juga mudah dioperasikan. Kalau Anda mencari hand mixer dengan harga yang murah, fungsional dan hemat listrik, maka Kirin adalah pilihan yang bisa dibilang cukup tepat.

7.Cosmos CM-1279

Cosmos memang mengeluarkan banyak sekali seri mixer, salah satunya adalah hand mixer dengan seri CM-1279. Mixer satu ini dijual dengan tarif yang sangat murah, yakni Rp 160.000 saja. Dengan harga semurah itu, Anda sudah bisa mendapatkan dua jenis alat pengaduk.

Ya, dibekali dengan 2 alat pengaduk dari Cosmos tentunya akan memudahkan Anda untuk melepaskan alat sehingga lebih mudah untuk Anda bersihkan nantinya. Selain itu, desain dari   Cosmos CM-1279 juga cukup simpel dan begitu menarik.

Cosmos membekali kualitas material dengan mutu yang amat tinggi pada mixer satu ini sekalipun harganya murah. Tidak hanya itu saja, kelebihan lain dari Cosmos CM-1279  adalah dibekali dengan 5 speed yang mudah untuk Anda atur. Mixer satu ini juga terbilang hemat daya karena hanya mengkonsumsi sekitar 80 sampai 200 watt saja.

8. Miyako HM-620

Terakhir, ada hand mixer dari Miyako dengan seri HM-620 yang dibanderol Rp155.000 saja! Terbuat dari bahan stainless steel yang sangat kokoh, mixer 200 watt ini cukup kuat untuk mencampur adonan berat dan roti beragi tanpa terlalu panas.

Selain itu, desain motornya yang unik nyaman dan mudah sekali digunakan. Produk dari Miyako ini juga dilengkapi dengan 2 alat pengaduk sehingga memudahkan Anda membuat adonan hingga selembut mungkin.

Demikianlah pembahasn mengenai mixer kue terbaik untuk bisnis. Anda yang ingin berbisnis kuliner, daftar harga mixer kue di atas bisa menjadi bahan pertimbangan Anda kedepannya.

Baca Juga : 10 Ide Bisnis Makanan Kering yang Banyak Digemari

Di Indotrading, Anda dapat menemukan mixer kue dan berbagai alat masak lainnya seperti rekomendasi oven terbaik untuk mendukung bisnis Anda dengan kualitas dan harga terbaik dari Supplier terpercaya di Indonesia.

To Top