Insight

Rekomendasi Mesin Vakum Makanan Berkualitas Untuk Usaha Anda

Mesin vakum makanan merupakan salah satu mesin yang penting untuk mendukung usaha makanan Anda. Kali ini Tim News Indotrading akan memberikan rekomendasi mesin vakum makanan murah dan bagus untuk usaha Anda.

Anda dapat menemukan berbagai jenis mesin vakum makanan dengan kualitas dan harga terbaik di sini.

Mesin Vakum Makanan

Mesin vakum makan merupakan salah satu mesin pengemas makanan yang berfungsi untuk menyedot semua udara pada saat proses pengemasan makanan.

Seiring dengan berkembangnya bisnis makanan dan kuliner, permintaan serta penggunaan alat ini sebagai alat dukung usaha semakin meningkat. Hal tersebut juga disebabkan, penggunaan mesin penyedot dan pengemas makanan tersebut sebagai alat dukung usaha dirasa efektif.

Tidak hanya efektif untuk pengemasan makanan kering, alat penyedot dan pengemas ini juga dapat digunakan pada banyak jenis lainnya seperti frozen food, biji-bijian, cemilan, dan makanan jadi seperti pempek, rendang dan sebagainya.

Baca Juga : Ragam Jenis Mesin Makanan, Mana yang Anda Butuhkan?

Kelebihan Mesin Vakum Makanan untuk Usaha Anda

 

Ada banyak kelebihan yang bisa Anda rasakan dalam menggunakan mesin vakum makanan sebagai alat dukung usaha Anda. Diantaranya adalah :

1. Makanan lebih tahan lama

Menggunakan alat yang berfungsi sebagai penyedot udara pada kemasan ini dapat membuat produk anda lebih tahan lama dan awet. Sebab, mesin penyedot udara dalam produk makanan serta alat pengemas tersebut akan menutup rapat kemasan makanan Anda, dan menjaganya dari kontaminasi bakteri maupun udara masuk yang menyebabkan makanan basi atau melempem alot.

2. Mengurangi volume produk

Kelebihan lainnya dari alat ini adalah dapat mengurangi volume kemasan produk, sebab alat ini mampu menyedot semua udara pada kemasan produk Anda.

3. Melindungi produk makanan

Ditutup dan dikunci press kuat, alat pendukung usaha ini juga dapat melindungi produk anda dari kerusakan, ataupun kontaminasi lainnya yang dapat mempengaruhi cita rasa produk Anda.

4. Packaging Lebih Menarik

Anda dapat membuat pengemasan produk Anda lebih menarik dengan menggunakan penyedot udaha dan alat pengemasan ini. Sebab, alat ini dapat mengurangi volume pengemasan produk Anda dan bisa dialihfungsikan untuk dekorasi ataupun desain pengemasan Anda.

5. Pemasaran lebih luas

Menggunakan mesin jenis ini sebagai mesin pengemas juga dapat meluaskan target pasar Anda. Hal ini dikarenakan produk makanan anda sudah tertutup rapat dan tidak khawatir untuk melewati proses ekspedisi. Sehingga pasar Anda menjadi semakin luas.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Mesin Penggorengan Deep Fryer Terbaik

Rekomendasi Mesin Vakum Makanan Berkualitas

Berikut Rekomendasi Mesin Vakum Makanan Murah dan Bagus untuk Usaha Anda, diantaranya :

1. Vacuum Sealer Powerpack Formac DZ-280SE RP. 1.200.000,-

Masuk kedalam daftar list rekomendasi, sealer powerpack formac dengan tipe ini merupakan rekomendasi paling terjangkau untuk ukuran mesin yang digunakan sebagai kebutuhan pendukung untuk usaha.

Vacuum sealer powerpack formac DZ-280SE ini merupakan mesin vakum makanan berjenis portable yang dapat dengan mudah dibawa-bawa.

Mesin ini memiliki spesifikasi daya 150 watt dengan keunggulan dapat memperlambat oksidasi pada makanan dengan kerapian pengemasan yang dihasilkan alat ini.

Di pasaran Anda dapat menemukan mesin vakum makanan jenis vacuum sealer powerpack Formac DZ-280SE pada kisaran harga Rp. 1.000.000,-. Cukup murah dan terjangkau untuk ukuran mesin pendukung perkembangan usaha.

2. Vacuum Matrix DZ – 280 RP. 1.200.000,-

Mesin vakum makanan selanjutnya yang juga masuk ke dalam jenis portable adalah tipe vacuum Matrix DZ – 280 SE.

Memiliki spesifikasi daya 150 watt 220 V dengan keunggulan dapat digunakan untuk mengemas selain makanan.

Harga tipe Matrix DZ-280SE ini dapat Anda temukan pada kisaran RP. 1.200.000,-. Tidak jauh berbeda dengan jenis mesin vakum sebelumnya.

3. Mesin Vakum makanan Besser Vacuum Sealer Fresh 33 Rp. 5.700.000 – 5.900.000.

Tipe Besser vacuum sealer fresh 33 merupakan salah satu yang paling diminati. Sebab, Besser Vacuum Sealer Fresh 33 ini memiliki spesifikasi unggul dengan harga standar yang terjangkau untuk hitungan inventaris usaha.

Besser vacuum sealer fresh 33 memiliki spesifikasi daya yang dibutuhkan sebesar 250 Volt dengan keunggulan tahan karat karena dibuat dari bahan stainless terbaik.

Di pasaran, Anda dapat menemukan mesin jenis ini dengan harga pasar Rp. 5.700.000 – 5.900.000.

4. Wirastar HVC 260 RP. 8.000.000

Wirastar HVC 260 merupakan jenis vakum makanan yang membutuhkan daya listrik yang lebih tinggi dibandingkan beberapa jenis mesin vakum makanan yang telah disebutkan tadi.

Wirastar HVC 260 membutuhkan daya listrik sebesar 350 V. Meskipun begitu, kebutuhan daya tersebut seimbang dengan keunggulan yang diberikan mesin ini.

Pasalnya, alat ini sering disebut promadona unggulan yang serba bisa karena juga dapat digunakan pada selain produk makanan, seperti elektronik, perhiasan, obat-obatan, serta bahan kimia.

Harga pasaran untuk jenis mesin vakum ini dibanderol sekitar Rp. 8.000.000,-

5. Mesin Vacuum Sealer MSP- V26 RP. 8.630.000,-

Sealer MSP – V26 masuk ke dalam daftar rekomendasi dengan keunggulan sistem kerja atau operasi cepat. Kecepatan kerja mesin ini bisa 4 kali lebih tinggi dibandingkan mesin vakum jenis lainnya diatas.

Mesin vacuum sealer MSP – V26 tergolong menjadi primadona untuk usaha, pasalnya banyak keunggulan yang dibawa dalam tipe ini.

Selain memiliki kecepatan kerja atau operasional yang tinggi, vacuum sealer MSP – V26 juga memiliki sistem pengoprasian semi otomatis yang dapat membantu memudahkan Anda dan dapat digunakan di banyak bidang selain berfungsi menyedot udara dan pengemas makanan.

Harga pasar alat pendukung usaha tipe vacuum sealer MSP – V26 ini dibanderol sekitar Rp. 8.630.000,-

Baca Juga : Manfaat Menggunakan Plastik Wrapping untuk Makanan

Demikianlah rekomendasi jenis vakum makanan murah dan bagus yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli untuk mendukung usaha Anda.

Di Indotrading, Anda dapat menemukan berbagai jenis mesin vakum makanan untuk usaha dari berbagai Supplier terpercaya di Indonesia!

To Top