Insight

Coba Pilih 10 Ceiling Fan Terbaik Ini Biar Bebas Panas

ceiling fan terbaik

Bagi Anda yang menggunakan AC di rumah tentu akan takut biaya listrik membengkak jika AC dinyalakan setiap saat, bukan? Coba pasang ceiling fan terbaik ini dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah listrik yang membengkak tersebut.

Saat cuaca panas, intensitas menyalakan kipas angin atau AC setiap hari akan semakin sering. Seperti yang diketahui, ceiling fan merupakan salah satu produk kipas angin model kekinian yang dipasang secara menggantung. Kemampuannya mengatur sirkulasi udara tidak kalah dengan kipas angin model lain.

Selain dapat mendinginkan ruangan secara maksimal, kelebihan dari kipas angin ini sangat hemat daya. Bagi Anda yang tertarik menggunakannya, ada beberapa rekomendasi ceiling fan yang bisa dijadikan pilihan.

Rekomendasi 10 Ceiling Fan Terbaik Untuk Anda Pilih

Berbagai macam jenis dari kipas angin yang hadir di pasaran menawarkan beragam desain dan fitur yang bervariasi. Setiap produk yang tersedia berikut ini memiliki kelebihan yang tidak sama ya! Untuk itu pastikan untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet yang dimiliki. Langsung saja, berikut ulasan lengkapnya tentang 10 produk ceiling fan terbaik.

COSMOS Ceiling Fan 56-CBA

ceiling fan terbaik 1

Rekomendasi produk yang pertama berasal dari salah satu brand sangat terkenal di Indonesia yakni Cosmos. Seperti yang diketahui, brand Cosmos juga memproduksi berbagai macam alat-alat elektronik yang sangat berguna bagi kebutuhan rumah tangga. Produk yang tersedia di pasaran seperti magic com, magic jar, hingga kipas angin berbagai model seperti salah satunya yaitu ceiling fan.

Ceiling fan dari Cosmos yang 56 CBA ini diproduksi dengan baling-baling yang memiliki ukuran sebesar 56 inci. Dengan ukuran tersebut, hembusan angin yang dikeluarkan begitu kencang dan juga tidak berisik. Cocok sekali untuk Anda pasang di ruang tamu, ruang makan maupun ruang pertemuan.

Ceiling fan 56 CBA ini memiliki 3 level kecepatan dan terdapat kotak sebagai kendali dari pengaturan kecepatan tersebut. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengatur kecepatan kipas angina dalam level berapa pun. Jenis ini membutuhkan daya yang termasuk rendah jadi akan sangat nyaman apabila Anda gunakan dalam keseharian.

Gantung Ceiling Fan SIVICOM 5 Baling 29 Watt

ceiling fan terbaik 2

tokopedia.com/mekatradetech

Selanjutnya produk tidak kalah populer yaitu dari brand Sivicom yang dilengkapi lima baling-baling. Kipas angin yang satu ini sangat cocok digunakan di kontrakan dimana ukuran ruangannya tidak begitu besar. Ceiling Fan ini hemat listrik juga meskipun baling-balingnya lumayan banyak tenaga yang digunakan hanya sebesar 29 watt saja.

Produk terbaik dari Sivicom sudah dilengkapi kabel vertical penggantung yang dapat digunakan untuk memasangkan alat sesuai dengan ketinggian yang diinginkan. Untuk di pasangkan di ruangan rumah kipas ini juga sangat cocok. Anda bisa memasangnya di ruang keluarga, kamar tidur ataupun yang lainnya.

Sivicom 5 Baling menghasilkan suara yang halus dan kemampuannya mendinginkan ruangan cukup baik. Untuk pemasangannya juga mudah sekali tanpa memerlukan obeng ataupun alat lainnya. Bagi Anda yang sedang mencari ceiling fan hemat listrik, produk dari Sivicom ini bisa jadi solusi yang tepat.

Uchida Ceiling Fan 3 Lampu CF125

ceiling fan terbaik 3

inkuiri.com

Jika Anda ingin menghadirkan nuansa klasik di dalam rumah dengan barang dari Maspion, Uchida Ceiling Fan ini bisa menjadi pilihannya. Desain kipas angin gantung ini memiliki desain vintage sehingga dapat membuat ruangan terkesan modern namun tetap ala-ala zaman dulu. Pada bagian baling-balingnya terbuat dari kayu berwarna cokelat dengan tengahnya terdapat motif yang menambah kesan semakin vintage.

Ditambah lagi pada bagian tengahnya terdapat lampu gantung yang dapat dinyalakan dengan menarik saklarnya yang berupa tali. Uchida Ceiling Fan 3 lampu tipe CF125 ini multifungsi, selain dapat menyejukkan ruangan juga dapat memberikan penerangan secara maksimal.

Untuk material besi yang menjadi dasar dari kipas angin ini memiliki kualitas yang dijamin bagus. Karena kualitas dari bahan yang digunakan terjamin bagus tidak heran jika kipas angin dari Maspion ini bisa bertahan hingga bertahun-tahun. Menariknya lagi, harga jualnya di pasaran terbilang masih sangat terjangkau.

KDK Kipas Angin Gantung Plafon WZ56P

ceiling fan terbaik 4

Berbicara tentang ceiling fan kurang lengkap rasanya jika tidak membahas tentang produk KDK WZ56P. Kipas angin dengan model gantung di plafon ini dapat mempercepat proses dalam mendinginkan ruangan Anda. KDK WZ56P dilengkapi 3 buah baling-baling yang memiliki kualitas terjamin

Suara motor penggerak baling-baling yang dihasilkan cukup halus jadi Anda tidak usah khawatir akan terganggu bahkan saat tidur pun. Selain dipasangkan di kamar tidur, kipas angin dari KDK ini juga cocok untuk di pasang di plafon ruang tamu.

Mengapa? Sebab tampilannya yang sederhana akan menambah ruangan Anda semakin indah. Kemampuannya mendinginkan ruangan juga berjalan stabil dan maksimal sehingga membuat ruangan Anda akan terasa dingin setiap saat. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan?

Baca juga : 10 Exhaust Fan Terbaik yang Bisa Hadirkan Udara Bersih

Uchida Ceiling Fan Besi 52” CF-251

ceiling fan terbaik 5

jualelektronik.com

Jika Anda membutuhkan kipas angin gantung untuk ruangan rumah yang lebih luas seperti area makan ataupun ruang tamu, solusinya yaitu Uchida Ceiling Fan Besi CF 251. Kipas angin gantung ini dapat menghasilkan tenaga yang besar tidak kalah dengan produk-produk sebelumnya. Putaran yang dihasilkan juga lebih kencang serta kuat, sehingga cocok jika dipasang di ruang terbuka sekalipun akan tetap terasa hembusan anginnya.

Uchida ceiling fan ini dirancang dengan material khusus yaitu besi stainless stell. Baling-balingnya mempunyai ukuran sebesar 52 inch dengan tenaga penggeraknya motor berteknologi cukup tinggi. Sangat cocok sekali untuk Anda pasangkan pada ruangan yang memiliki ukuran lumayan besar.

EDMA 56IN TWISTER Kipas Angin Gantung

ceiling fan terbaik 6

Menekan tombol terlebih dahulu ketika akan mengoperasikan kipas angin merupakan cara yang masih manual. Mungkin hal tersebut membuat Anda berpikir beribu-ribu kali ketika akan membeli kipas angin. Namun jangan khawatir, jika Anda memilih produk dari MT. EDMA 56IN ini Anda akan lebih mudah saat mengoperasikannya.

Seperti yang diketahui, produk dari MT. Edma 56IN ini sudah didukung dengan sistem kendali jarak jauh berupa remot. Anda hanya perlu menekan tombol di remotnya ketika akan menyalakan maupun mematikan kipas angin.

Jika ingin menambah maupun mengurangi kecepatan juga tinggal pencet saja remotnya, tidak usah menyentuh kipas anginnnya secara langsung. Cukup tekan satu tombol saja Anda sudah dapat merasakan udara sejuk tanpa harus mencari saklar dan menariknya.

EDMA PILOT Ceiling Fan

ceiling fan terbaik 7

Rekomendasi selanjutnya ada kipas angin gantung yang tidak hanya menyejukkan ruangan saja tapi juga dapat menambah estetik. Apa itu? MT. EDMA Pilot merupakan salah satu produk yang menawarkan banyak sekali kelebihan. Ceiling fan ini di banderol dengan harga yang murah dengan warnanya light maple yang dapat memberikan kesan minimalis pada ruangan Anda.

Baling-balingnya berbentuk sedikit melengkung hampir mirip spiral pendek. Sehingga tampilannya lebih compact dan ruangan tidak terlihat seperti penuh. Untuk menyalakannya juga mudah, terdapat saklar yang ditarik dengan tali. Jadi meskipun dipasang di tempat tinggi Anda tidak kebingungan untuk menyalakannya.

Yundai YF-5601

ceiling fan terbaik 8

olx

Cari kipas angin gantung yang dijual dengan harga terjangkau? Produk dari Yundai YF 5601 ini bisa jadi pilihan. Kipas angin ini mempunyai kemampuan yang bagus dalam menyejukkan ruangan sehingga akan lebih merata dinginnya. Cara mengoperasikannya pun cukup mudah dan cocok sekali dipasang di area mana saja pada rumah Anda.

Kipas angin merk Yundai ini terbuat dari bahan material berupa besi berkualitas sehingga memiliki ketahanan lama. Selain itu, juga dilengkapi dengan 5 macam level kecepatan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Yundai YF-5601 ini mempunyai diameter 56 inci dengan ditenagai daya sebesar 60 watt. Baling-balingnya yang berbahan material besi angin yang dihasilkan pastinya akan sangat kencang.

AKUS Kipas Angin Gantung 590-4

ceiling fan terbaik 9

productnation.co

Kemudian bagi Anda yang sedang mencari kipas angin gantung atau ceiling fan terbaik dengan daya dua arah, Akus 590-4 ini bisa jadi pilihan terbaik. Untuk penyusun bagian luar terbuat dari bahan plastik yang premium dan juga dilengkapi oleh anti panas serta cincin magnetic.

Dengan material tersebut menjadikan kipas angin gantung dari AKUS kuat terhadap suhu dan juga kecepatan yang tinggi. Kipas angin ini juga ditenagai dengan daya sebesar 10 watt lebih hemat, jadi Anda tidak usah takut akan terjadi pemborosan. Kipas angin gantung ini bisa dipasang di kamar tidur, sebab suaranya begitu halus tidak akan mengganggu tidur Anda.

Selain itu kemampuannya dalam menyebarkan angina sangatlah baik, seluas apa pun ruangan Anda akan tetap terasa sejuk. Untuk pemasangan kipas angin gantung ini bisa di tembok ataupun di plafon ruangan. Sangat mudah sekali untuk memasangnya, tanpa membutuhkan alat-alat seperti obeng ataupun yang lainnya.

Baca juga : Pilih Jenis-jenis Exhaust Fan Sesuai Kebutuhan Anda

Panasonic F-EY1511

ceiling fan terbaik 10

Satu lagi ceiling fan terbaik yang wajib Anda miliki di rumah yaitu produk dari Panasonic. Sebagai brand yang sudah menjamur di pasaran Indonesia, Panasonic sangat terkenal dengan produksinya berupa alat-alat elektronik untuk kebutuhan rumah tangga. Seperti setrika, televisi, lemari es hingga kipas angin gantung ini.

Kipas angin gantung dari Panasonic mempunyai desain blade yang kualitasnya lebih kokoh meskipun tanpa sambungan. Terdapat pipa assembling yang mempunyai desain sederhana sehingga dapat memudahkan Anda ketika melakukan instalasi pemasangan. Fitur-fitur yang dimiliki juga lumayan canggih.

Seperti salah satunya yaitu fitur safety switch yang mempunyai fungsi untuk menghentikan aliran listrik. Fitur tersebut dapat bekerja ketika terjadi kelonggaran pada baut pengikat pipa ataupun lubang pipa yang mengendor akibat durasi penggunaan yang lama. Ceiling fan F-EY1511 mempunyai diameter lumayan besar yaitu 56 inci. Jadi Panasonic F-EY1511 ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan ceiling fan besar.

Itulah beberapa rekomendasi 10 ceiling fan terbaik yang dapat Anda jadikan referensi sebelum membeli kipas angin gantung. Nah, untuk yang tertarik untuk beli ceiling fan berkualitas Anda  bisa menemukannya di Indotrading.

Seperti yang diketahui, Indotrading merupakan salah satu tempat yang menyediakan berbagai macam keperluan rumah tangga salah satunya kipas angin gantung

Kenapa harus di Indotrading? Selain menyediakan produk yang berkualitas, Indotrading juga menjual barang – barang yang terbilang lengkap. Tentunya dengan akan banyak sekali penawaran, kemudahan dan lain sebagainya.

Salah satunya Anda dapat melakukan permintaan beli dan bisa bayar dengan metode termin maupun bayar dengan Indotrading pay. Untuk Anda yang penasaran segera kunjungi website resminya ya!

To Top