Insight

10 Exhaust Fan Terbaik yang Bisa Hadirkan Udara Bersih dan Segar untuk Hunian Anda

jenis-jenis exhaust fan

Exhaust fan merupakan alat yang umum digunakan untuk membuang udara dari dalam ke luar ruangan sehingga menciptakan udara yang lebih segar. Tak cuma itu, exhaust fan dirancang untuk mengatur jumlah volume udara yang masuk, jadi ruangan terasa sejuk dan tidak gerah. 

Menjawab kebutuhan masyarakat saat ini, beberapa produsen exhaust fan menghadirkan inovasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Dengan banyaknya pilihan merek, tidak heran apabila banyak orang bingung untuk memilih merek terbaik. Nah, Anda termasuk yang masih bingung menentukan pilihan exhaust fan yang cocok? Cek rekomendasi exhaust fan terbaik dari Indotrading.com berikut yuk!

1. Maspion MV-300 NFX

rekomendasi exhaust fan terbaik

Jika Anda baru akan menggunakan exhaust fan di rumah Anda, maka cobalah merek dari Maspion. Salah satu tipe yang bisa Anda pilih adalah Maspion MV-300 NEX. Exhaust fan tipe ini dapat Anda aplikasikan pada dinding sehingga dapat membuat udara yang sejuk pada ruangan. Exhaust fan tipe ini memiliki ukuran 12 inci dengan konsumsi listrik yang cukup hemat, sekitar 45 watt. 

Keunggulan lainnya, ukuran bilah kipas yang digunakan cukup besar, sehingga dapat bekerja lebih maksimal. Selain itu, suaranya halus sehingga tidak mengganggu pendengaran. Tak perlu diragukan, Exhaust fan Maspion MV300 Nex sangat cocok untuk dipasang di dapur, kamar mandi, maupun kamar tidur Anda. 

2. Mitsubishi EX-25SC5T Ceiling Mounted

rekomendasi exhaust fan terbaik

Rekomendasi exhaust fan terbaik selanjutnya adalah Mitsubishi EX-25SC5T Ceiling Mounted. Tipe exhaust fan ini memiliki ukuran 10 inch yang berfungsi untuk mengurangi kelembaban udara dan mencegah perkembangbiakan jamur atau bakteri di dalam ruangan. 

3. Panasonic Exhaust Fan FV-30TGU3

rekomendasi exhaust fan terbaik

Jika memperhatikan soal kesegaran udara yang dihasilkan, maka Panasonic exhaust fan FV-30TGU3 bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk Anda. Produk Panasonic exhaust fan FV-30TGU3 akan membuat ruangan di rumah Anda memiliki kualitas sirkulasi udara yang baik. Exhaust fan tipe ini memiliki daya hisap besar dan stabil yang akan membuat kamar mandi terhindar dari bau dan jamur. 

4. Exhaust Fan KDK – 30RQN5

rekomendasi exhaust fan terbaik

 

Jika Anda ingin memprioritaskan kesegaran di kamar tidur, maka Anda akan mendapatkan sirkulasi udara terbaik dengan menggunakan Exhaust Fan KDK – 30RQN5Tipe exhaust fan ini dilengkapi dengan sistem aplikasi pada dinding yang pas untuk menjaga kamar tidur tetap sejuk dan dilengkapi dengan filter udara yang dapat menyaring debu dan kotoran lainnya. 

Selain itu, tingkat kebisingan yang dihasilkan cukup rendah sehingga tidak mengganggu tidur Anda. Exhaust Fan KDK – 30RQN5 cukup mudah dalam proses pemasangan dan mudah pula untuk dibersihkan. mudah untuk pemasangan dan pembersihan. 

5. Exhaust Fan WHIFA VDD-15CK

Exhaust Fan Whifa VDD-15CK layak Anda pilih sebagai salah satu rekomendasi merek exhaust fan terbaik. Sebab, exhaust fan ini memiliki banyak keunggulan seperti penghematan energi yang tinggi, kenyamanan desain berteknologi tinggi, dan kemampuan menghilangkan kelembaban yang maksimal.

Exhaust fan Whifa VDD-15CK akan memperkuat volume udara dan menghilangkan kelembaban untuk kamar mandi, toilet, ruang tamu, dan ruang kantor.

6. Exhaust Fan CKE 10 Inch

Ini dia rekomendasi merek exhaust fan terbaik buat Anda para mahasiswa atau anak kost yang memiliki kamar kost sederhana atau kecil. Jika Anda membutuhkan Exhaust Fan untuk ruangan yang kecil seperti kamar kost atau kamar mandi, maka Anda bisa memilih seri Exhaust fan CKE 10 Inch yang memiliki ukuran 6 inci. Exhaust fan ini membutuhkan konsumsi daya yang sangat hemat, hanya 22 watt, namun tetap memiliki kekuatan RPM yang tinggi. 

Dengan demikian, Exhaust fan CKE 10 Inch sangat optimal untuk menarik udara dalam ruangan. Meski putarannya cukup tinggi, tapi tingkat kebisingannya rendah sehingga tidak mengganggu kenyamanan di dalam ruangan.

7. Sekai MVF893

rekomendasi exhaust fan terbaik

Jika ruangan Anda bergaya sederhana dan minimalis, maka exhaust fan Sekai MVF893 cocok untuk ruangan Anda. Exhaust fan ini mampu menghadirkan kesan dekorasi ruangan yang bisa dipasang pada plafon. 

Exhaust fan Sekai MVF893 1091 sangat cocok diaplikasikan pada langit-langit kamar tidur dan ruang tamu yang tidak terlalu luas. Sebab, mampu membuang udara panas dan pengap dengan efektif. Untuk pilihan ukuran, Anda bisa memilih ukuran 10 inch.

9. Mito 2011

Csangat unggul karena kipas angin mampu berputar super kencang. Exhaust fan Mito 2011 dapat digunakan untuk menyedot udara dari dalam ruangan keluar ruangan 3 kali lebih cepat dibandingkan merek lain pada umumnya. 

10. Krisbow 12 Inch

Agar sirkulasi pada kamar tidur Anda maksimal, maka Anda bisa memilih Krisbow 12 inch. Anda dapat menikmati udara segar dengan memasang exhaust fan merk Krisbow 12 inch. Pasalnya, exhaust fan ini dirancang dengan teknologi motor yang efisien dengan putaran kipas yang cepat dan tahan lama. Selain itu, desainnya sangat modern dan cocok dipadukan dengan berbagai dekorasi interior di dalam kamar. 

Baca juga : Tidak Semuanya Sama, Pilih Jenis-jenis Exhaust Fan Sesuai dengan Kebutuhan Anda!

Setelah mengetahui rekomendasi exhaust fan terbaik di atas, manakah yang paling ideal untuk ruangan Anda? Apapun pilihan Anda, pastikan Anda mendapatkan supplier exhaust fan terbaik hanya melalui platform Indotrading.com, ya!

To Top