Insight

Cegah COVID-19! 8 Rekomendasi Masker 3 Ply Terbaik untuk Sehari-hari

Kasus Covid-19 di Indonesia kembali meningkat tinggi. Hal tersebut semakin meningkatkan perhatian dan kesadaran masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Masker menjadi salah satu perlengkapan protokol kesehatan yang tidak boleh dilupakan. Bahkan saat ini masker menjadi perlengkapan kebutuhan harian yang harus disediakan semua sektor kegiatan. Simak pembahasan Tim News Indotrading kali ini mengenai masker medis 3 ply terbaik untuk cegah covid-19.

Baca Juga : Melihat Peluang Bisnis Alat Safety Selama Pandemi

Di Indotrading, Anda bisa temukan berbagai jenis masker medis 3 ply dengan kualitas dan harga terbaik dari Supplier terpercaya di Indonesia!

Masker Medis 3 Ply

Baru-baru ini badan kesehatan dunia (WHO) menghimbau masyarakat di Indonesia untuk lebih taat menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut berdasar pada naiknya peningkatan kasus covid-19 varian Delta dan Delta plus. Salah protokol kesehatan yang tidak boleh dilupakan atau ditinggalkan adalah masker pernapasan. Penyediaan masker sebagai alat pelindung diri wajib untuk semua orang baik dalam kegiatan rumahan, pemerintahan, akademik, maupun bisnis.

Tidak sembarang masker yang bisa digunakan, badan kesehatan dunia WHO telah merilis dan menghimbau kriteria masker yang wajib digunakan guna melindungi diri secara maksimal dari paparan virus corona. Salah satu masker yang disarankan yakni masker medis 3 ply.

Masker medis 3 ply merupakan jenis masker medis yang memiliki 3 lapisan terstandarisasi ampuh perlindungan diri. 3 lapisan tersebut adalah lapisan luar yang memiliki sifat kedap air, lapisan dalam yang juga merupakan lapisan filter densitas tinggi, serta yang terakhir adalah lapisan yang yang anti air. 

Awalnya, masker ini hanya difungsikan sebagai masker bedah yang biasa digunakan para petugas kesehatan dalam melaksanakan tugasnya. Saat ini masker medis 3 ply ini jadi masker yang paling dianjurkan untuk digunakan dalam keseharian saat pandemi seperti sekarang ini. Hal tersebut karena masker ini memiliki tingkat keefektifan hampir 99% menangkal partikel virus, dan debu.

Baca Juga : Lindungi Wajah Maksimal, Berikut 5 Rekomendasi Supplier Face Shield Terpercaya di Indonesia

Rekomendasi Masker Medis 3Ply

1. Basic Med Surgical Mask 3 Ply

 

Basic MED Surgical Mask 3 Ply merupakan masker medis umum yang paling banyak digunakan. Masker medis yang satu ini memiliki 3 jenis lapisan  yakni lapisan spunbound, meltbound, serta lapisan masker hygroscopic spunbound. Ketiga lapisan tersebut dipercaya mampu melindungi diri dari droplet. partikel halus virus, serta debu dan bacteria lainnya. Basic Med Surgical Mask 3 Ply di jual dengan harga sekitar Rp. 60 ribu/dus (50 lembar).

2. Softies Daily Mask

Softies Daily Mask merupakan jenis masker bedah alternatif. Sebagai masker medis 3 ply alternatif, masker ini juga banyak digunakan masyarakat sekrang ini dalam keseharian. Softies Daily Mask dibandrol dengan harga sekitar Rp. 47.000 /dus (30 Lembar). Hampir sama dengan masker medis sebelumnya, Softies Daily Mask dapat melindungi diri dari partikel halus virus dan bakteri, debu hingga droplet. Softies Daily Mask juga tersedia dalam dua varian lainnya yakni Softies Dailiy Mask for Kids dan Softies Surgical Daily Mask for Kids BFF 96%  yang dirancang khusus untuk kebutuhan masker pernapasan dan medis anak anak dari umur 4-12 tahun.

3. Masker Sensi 3 Ply Surgical Earloop

Selanjutnya ada masker medis keluaran Sensi, yakni Masker Sensi 3 Ply Surgical Earloop. Sensi merupakan produsen masker yang sudah tidak asing lagi, sebab masker ini memiliki keunggulan seperti  Masker ini memiliki keunggulan fitur earloop pada masker yang berfungsi mengikat dan mengunci kencang masker. Memiliki 3 lapisan masker, Sensi 3 ply surgical earloop mampu menahan cairan droplet, debu, virus, dan partikel halus lainnya. Dibandrol dengan harga sekitar Rp. 125 ribu / dus (50 lembar), masker ini termasuk paling mudah untuk ditemukan dipasaran.

4. Masker N95

Masker N95 merupakan salah satu jenis masker medis 3 ply yang banyak dicari dan digunakan masyarakat saat ini. Dipercaya lebih efektif dari masker medis bedah, N95 dapat mencegah masuknya droplet, virus, debu ataupun partikel halus lainnya lewat mulut ataupun hidung. Layaknya masker media lainnya, masker N95 juga memiliki 3 lapisan standar masker medis dengan kelembutan yang tinggi. Di pasaran masker medis 3 ply N95 dibandrol dengan harga Rp. 75 ribu / box (10 lembar)

5. Pockana Duckbill Medical Mask

Masker medis 3 ply selanjutnya adalah Pockana Duckbill Medical Mask. Jenis ini juga sedang banyak digemari sebab model nya yang dirasa lebih fashionable. Pockana Duckbill Medical Mask memiliki keunggulan pada lapisan dan desain. Masker duckbill keularan produsen pockana ini memiliki 4 lapisan dengan desain dibuat lebih menggelembung. Tujuannya untuk mencegah pengembunan. Masker ini cocok untuk mereka yang menggunakan kacamata dalam kesehariannya. Harganya dibandrol sekitar Rp. 210 ribu/dus (25 lembar).

6. Masker KF94

Masker trendy medis lainnya adalah masker KF94. Bentuknya mirip dengan masker N95 sebab KF94 merupakan master medis ekuivalen N95. Bagi Anda yang sulit mendapatkan jenis masker N95, Anda bisa coba KF94. Keefektifan nya pun sama dengan N95. Hanya saja masker KF94 memiliki tingkat kelembutan yang lebih rendah dibandingkan N95. Harga masker medis yang satu ini dibandrol jauh lebih murah dibandingkan N95 yakni Rp. 38 ribu/ dus (20 lembar).

7. Evo Plusmed Surgical Face Mask

Selanjutnya ada masker buatan asli Indonesia yakni Evo Plusmed Surgical Face Mask. Masker medis 3 ply ini dilengkapi dengan filter teknologi jerman yang dapat menangkal partikel sangat halus di udara dan mencegahnya masuk ke mulut serta pernapasan. Sama seperti masker lainnya, Evo Plusmed Surgical Face Mask juga dilengkapi dengan 3 lapisan pelindung. Ditambah lagi dengan keramahan nya untuk digunakan oleh penderita pollionis. Harga masker ini dibandrol sekitar Rp. 95 ribu/ dus (25 lembar).

8. Masker 3M Tringuard

Sesuai dengan namanya, Masker 3M Tringard ini merupakan masker medis 3 ply yang memiliki 3 lapisan pengamanan. Masker ini merupkan salah satu masker terbaik yang sudah banyak dikenal kefektifannya. Masker 3M Tringuard dipercaya memiliki keefektifan menangkal virus, bakteri serta partikel halus lainnya sampai 99%. Keunggulan lain nya dari masker jenis ini adalah materialnya yang bebas dari latex, sehingga membuat pengguna lebih nyaman. Dipasaran jenis masker ini dibandrol dengan harga Rp. 38 ribu/ dus (24 lembar).

Demikianlah Rekomendasi masker medis 3ply terbaik untuk sehari – hari cegah Covid-19. Untuk mendukung kegiatan harian sektor bisnis, akademik, pemerintahan ataupun rumahan Anda di masa Pandemi agar tetap berjalan produktif kebutuhan masker sesuai standar anjuran kesehatan tersebut wajib disediakan sebagai alat perlindung diri selama pandemi.

Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan masker medis 3 ply dengan kualitas dan harga terbaik langsung dari Supplier terpercaya di Indotrading!

Baca Juga : Melihat Peluang Bisnis Alat Kesehatan di Masa Pandemi

banner seller
To Top