Insight

Lindungi Wajah Maksimal, Berikut 5 Rekomendasi Supplier Face Shield Terpercaya di Indonesia

Rekomendasi supplier face shield, Indotrading News — Sejak pandemi virus corona (COVID-19) melanda, berbagai macam kebiasaan baru mulai diterapkan. Salah satu yang paling umum dijumpai saat ini adalah menggunakan face shield. Alat Pelindung Diri (APD) ini bentuknya seperti perisai wajah dan transparan. Face shield sebenarnya sudah lama digunakan, khususnya oleh para tenaga medis. Pelindung wajah ini akan dipakai ketika para tenaga medis sedang operasi, tes swab, atau kegiatan lain yang membutuhkan keamanan untuk bagian wajah. Face shield dinilai bisa mengurangi penularan infeksi penyakit termasuk virus corona (COVID-19).

Tapi, face shield yang bagus harus memenuhi standar. Menurut Dirjen Farmalkes, Kemenkes RI bahan face shield harus dari plastik bening yang dapat memberikan visibilitas bagi pemakainya. Face shield juga harus tahan terhadap uap air. Untuk desain, ikatan face shield bisa disesuaikan agar melekat dengan kuat di kepala dan pas pada dahi. Tujuannya supaya face shield nyaman digunakan ketika bekerja. Selain itu, face shield tidak boleh dipakai lagi kalau ada bagian yang sudah rusak.

Untuk memilih face shield yang sesuai standar, maka harus mendapatkan dari supplier yang terpercaya. Berikut ini 5 rekomendasi supplier/distributor faceshield dari Indotrading.

PT Wildes Sukses Indonesia

Wildes merupakan brand dari perusahaan yang bergerak melalui 4 pilar bisnis, yaitu Furniture, Kemasan, Industrial, dan Alat kesehatan. Wildes selalu berkomitmen pada praktik bisnis berkelanjutan melalui aspek ekonomi dan industri yang mengedepankan pelayanan terbaik untuk pelanggan. 

PT Wildes Sukses Indonesia mendistribusikan produk face shield dengan tali kepala yang dapat disesuaikan untuk menahan pelindung wajah. Face shield dari Wildes telah sesuai dengan standar Dirjen Farmalkes. Keunggulan dari face shield dari Wildesa adalah memiliki dari dari percikan patogen yang terbawa darah. Selain itu, face shield dilengkapi dengan bando busa berventilasi untuk memaksimalkan aliran udara. 

Hip Lik Packaging Products Factory

Hip lik merupakan produsen pada bidang kemasan plastik rigid, kotak mika, blister tray, plastic packaging box, metalik box, hologram box, silk printing , dan hot dan cold stamping. Produk-produk yang ditawarkan pada umumnya terbuat dari material PET dan PP. 

Sesuai dengan tuntutan pada pandemi COVID-19 ini, Hip Lik menciptakan produk baru, yaitu Face shield. Produk Face Shield dari Hip Lik juga sudah sesuai dengan standar, Face Shield dari Hip Lik mudah digunakan dan praktis menutup bagian wajah. 

CV Tugu Permata

CV Tugu Permata merupakan Supplier alat safety, teknik, dan alat kebersihan. Beberapa produk yang disediakan antara lain, sepatu boot ap, sepatu boot ando, helm proyek, dan face shield. CV Tugu Permata menyediakan Face Shield dengan bahan terbaik, Anti Pecah, dan berkualitas. Face shield diproduksi dengan teknologi Korea yang sudah coating sehingga tidak mudah lecet apalagi pecah. Bahan face shield dari PC (Polycarbonate) grade terbaik dengan tinggi kaca 15 cm.

PT Kalsa Triapsara Utama

PT Kalsa Triapsara Utama merupakan distributor perlengkapan safety, alat teknik, dan chemical. Sebagai distributor APD, PT Kalsa Triapsara Utama sangat mengedepankan kualitas produk. Salah satu produknya adalah Techno 0454 Face shield Isolation Mask Face Protection. Produk dibuat dari material faceshield PET dan headband spon sehingga cocok sebagai APD untuk menghindari penularan Virus COVID-19.

PD. Karya Mitra Mulia

  1. Karya Mitra Mulia merupakan salah satu distributor yang bergerak dalam bidang perdagangan umum, pabrikasi mesin, dan alat laboratorium di bawah Perusahaan Karya Mitra Usaha Group. Beberapa produk yang didistribusikan antara lain Alat Perikanan, Irigasi Tetes, Alat Laboratorium Air, Alat Laboratorium Lingkungan, Alat Pertanian, Alat Perlindungan Diri, dan Alat Kesehatan.
  2. Karya Mitra Mulia juga menyediakan Face Shield Mask yang terstandarisasi dengan spesifikasi berbahan kulit dan sintetis, serta cover depan bermaterial plastik transparan. Face Shield yang tersedia nyaman digunakan dan mampu meningkatkan keamanan diri. 

Selain lima distributor face shield yang direkomendasikan di atas, Anda bisa menemukan distributor face shield terpercaya lainnya melalui platform Indotrading. Selain itu, jika Anda tertarik menjadi distributor/reseller Face Shield yang sedang digandrungi, Anda juga bisa bergabung dengan Indotrading. Banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika usaha supplier Anda terverifikasi oleh Indotrading. 

Beberapa di antaranya, usaha Anda akan mudah menjangkau target pasar yang luas, brand Anda mudah dikenal, dan bisnis semakin cepat berkembang. Setelah akun terverifikasi melalui Indotrading, maka usaha Anda akan semakin kredibel dan mudah mendapatkan kepercayaan konsumen. Yuk, gabung menjadi supplier Indotrading di kategori alat pelindung diri atau face shield.

To Top