Panasonic ITCOMM Kenalkan HTS32, PBX Versi Mini

Panasonic ITCOMM Indonesia Kenalkan HTS32, PBX Versi Mini Jika berbicara perusahaan elektronik nama Panasonic seakan melekat di hati konsumen. Tidak hanya di negara asalnya saja, melainkan di seluruh dunia. Produk unggulan Panasonic pun mudah kita jumpai, sebut saja seperti mesin cuci, kulkas, kipas angin dan masih banyak lagi.

Nah yang tadi disebutkan memang elektronik untuk kebutuhan rumah tangga, karena bukan rahasia lagi brand Panasonic begitu melekat sebagai brand elektronik kebutuhan rumah tangga yang cukup besar. Namun tahukah Anda jika Panasonic memiliki power juga dalam sub telekomunikasi loh. Jika Anda pekerja kantoran, mungkin sudah tidak asing lagi nama Panasonic menempel disetiap telepon kantor perusahaan.

ITCOMM adalah distributor tunggal untuk produk-produk telekomunikasi merk Panasonic di Indonesia.“Berdiri dari sejak 1978 ITCOMM tidak hanya mendistribusi namun telah menjadi penyedia solusi bagi kebutuhan komunikasi di Indonesia. Hampir semua Produk Panasonic ITCOMM adalah alat telekomunikasi seperti PBX, Telpon, CCTV, Home Intercom,” ujar Septian Maulita, Solution Enginering ITCOMM, pada news.indotrading saat disambangi di kantor ITCOMM, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Image by Indotrading

Produk-produk Panasonic yang didistribusi oleh ITCOMM memiliki kualitas yang terkenal sangat bandel, terbukti dengan keberadaan ITCOMM selama 40 tahun dalam melayani kebutuhan alat telekomunikasi di Indonesia. “Sampai sekarang masih banyak customer kita yang bilang PBX yang mereka beli itu nggak rusak-rusak saking awetnya,” ungkap Septian seraya tertawa riang.

Salah satu produk yang menjadi unggulan Panasonic ITCOMM memanglah PBX. Dengan sistem teknologi yang lengkap, dari analog, digital, hingga IP tersedia, dan semua bisa saling terintegrasi. Sehingga dapat menekan biaya komunikasi antar cabang. Efisiensi biaya sangat dimungkinkan karena semua komunikasi suara bisa menggunakan jaringan tersendiri atau VPN. Sehingga tidak perlu lagi menggunakan provider telekomunikasi lagi, melainkan bisa digabungkan melalui jaringan data user atau customer.

Image by Indotrading

PBX Panasonic ITCOMM memiliki beberapa seri diantaranya, ada NS series, yaitu PBX untuk project besar yang didukung dengan teknologi yang sudah kompleks. Ada juga TES824 yang diperuntukkan bagi kebutuhan SOHO (Small Office Home Office) dengan teknologi analog digital.

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, Panasonic pun kemudian melahirkan PBX seri terbaru yaitu seri Panasonic HTS32. HTS32 adalah PBX mini berteknologi IP dengan dukungan fitur-fitur yang memudahkannya terintegrasi dengan jaringan data, seperti Built-in router, Built-in wifi, dan fitur terkini lainnya. Panasonic HTS32 bukan hanya menawarkan hardware, tapi juga solusi melalui fitur-fitur terbaik yang ada di dalamnya.

Untuk target market, Panasonic ITCOMM sendiri tidak terfokus ke satu pasar saja, melainkan menyasar semuanya, baik perkantoran ataupun untuk rumahan. Smart Home System adalah solusi untuk kebutuhan korporasi yang lebih banyak membutuhkan PBX dan telepon, maupun cctv. Sedangkan untuk kebutuhan apartemen tersedia pula Video Intercom System.

Penulis: Kumi Lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *