Insight

8 Rekomendasi Cat Pelapis Anti Bocor Terbaik Wajib Dibeli

cat pelapis anti bocor terbaik

Sering bermasalah dengan rembesan atau kebocoran air di dalam rumah? Solusi yang Anda bisa lakukan ialah menggunakan cat pelapis anti bocor terbaik. Realitanya, hal itu bisa diandalkan dalam menangani permasalahan tersebut.

Lalu, apakah ada rekomendasi cat pelapis anti bocor untuk dijadikan pilihan yang tepat? Nah, ulasan di bawah ini bisa menjadi rujukan terbaik untuk Anda yang bingung mencari cat untuk mengantisipasi bocor. Penasaran? Simak ulasan lebih lanjut di bawah ini.

Rekomendasi Cat Pelapis Anti Bocor Terbaik

Dalam memilih cat pelapis anti bocor tentu akan mempertimbangkan berbagai hal. Terkait kualitas, harga, branding, dan lain sebagainya. Kali ini akan disebutkan beberapa rekomendasi cat pelapis anti bocor dengan kualitas terbaik yang bisa di beli di Indotrading.

1. Mizu Proof Cat Anti Air

cat pelapis anti bocor 1

Mizu proof merupakan cairan pelapis anti bocor yang terbuat dari styrene-acrylic modified polymer yang dirancang untuk waterproofing. Biasa disebut dengan bahan lapisan kedap air satu komponen. Alhasil, air tidak akan mampu menembus benda yang telah terlapisi bahan tersebut.

Cairan pelapis ini cukup mudah untuk diaplikasikan. Sehingga, pengecatan tentu tidak akan membutuhkan waktu lama. Energi yang dikeluarkan pun akan efisien, dikarenakan proses pengecatan tidak perlu berulang-ulang.

Keunggulan lain  dari mizu proof cairan pelapis anti bocor ini adalah memiliki ketahanan yang tidak perlu diragukan lagi. Dijamin rembesan air tidak akan mampu menembus cat tersebut. Anda bisa mendapatkan cairan ini dengan hanya mengeluarkan uang yang tidak banyak di Indotrading.

2. Dulux Aquashield Cat Anti Bocor

cat pelapis anti bocor 2

Dilengkapi dengan komponen waterproof, cat anti bocor keluaran Dulux Aquashield ini bisa dijadikan pilihan untuk menangani kebocoran. Selain ketahanannya yang telah teruji dengan pasti. Cat anti bocor ini juga menyuguhkan kenyamanan sewaktu diaplikasikan.

Dulux Aquashield mudah untuk diaplikasikan ke benda yang akan dilakukan pengecatan. Pengaplikasiannya cukup sekali oles saja sudah membuat hasil yang menakjubkan. Disamping itu, untuk mendapatkan cat anti bocor ini dipatok harga kisaran 800-900 ribu  rupiah.

3. Elastex Cat Anti Bocor

cat pelapis anti bocor 3

Cat anti bocor jenis keluaran Elastex ini dirancang dengan komponen latex elastomerik akrilik. Sesuai kegunaannya sebagai pelapis anti kebocoran, cat jenis ini bersifat waterproof. Karena komponen bahan latex elastomerik akrilik inilah yang membuat cat tahan dari air.

Cat jenis anti bocor merek Elastex ini bahkan bisa bertahan hingga 5 tahun pemakaian. Ketangguhannya sudah pasti telah teruji secara riset. Jadi, Anda tidak akan salah jika memilih Elastex sebagai bahan antisipasi terjadinya kebocoran.

4. No Drop Cat Anti Bocor

cat pelapis anti bocor 4

Pelapis anti bocor terbaik selanjutnya yang bisa direkomendasikan yaitu No Drop. Mungkin merek ini sudah banyak dikenal di tengah masyarakat sebagai cat pelapis untuk mencegah kebocoran. Faktanya, sudah banyak sekali pengguna cat anti bocor ini.

Kelebihan dari cat No Drop antara lain bersifat elastis, kedap dari air, dan juga tahan terhadap cuaca. Selain itu, harganya pun cukup terjangkau. Maka dari itu, cat anti bocor dari No Drop memang pantas untuk direkomendasikan.

Sifat elastis dari No Drop ini mempunyai kelebihan mudah membaur atau menempel pada benda. Terkait tahan dengan cuaca, pelapis cat ini tidak akan mudah terpengaruh dengan panas dan hujan. Bahkan cat anti bocor dari No Drop ini diklaim bisa bertahan hingga 5 tahun.

Baca juga : Rekomendasi Jenis – jenis Kuas Cat

5. Antiqua Waterproof Cat Anti Bocor

cat pelapis anti bocor 5

Sesuai dengan namanya, Antiqua Waterproof juga digunakan sebagai pelapis anti bocor. Keistimewaan dari merek cat anti bocor ini adalah memiliki daya lengket yang tinggi terhadap benda yang terlapisinya, kuat dan tahan lama, serta bersifat elastis. Terlebih lagi harga cat ini cukup murah.

Harga cat ini hanya berkisar 60-100 ribu rupiah saja. Harga yang cukup terjangkau, bukan? Dengan harga yang murah, namun memiliki kualitas yang tidak murahan. Sudah pasti hal ini akan membuat Anda semakin tertarik untuk membelinya.

6. Asianpaint Smartcare Damp Proof Dark Grey White Pelapis Anti Bocor

cat pelapis anti bocor 6

Sebagai pelapis anti air atau waterproofing, cat kedap air SmartCare Damp Proof keluaran dari Asianpaints dilengkapi dengan teknologi ganda. Teknologi tersebut yaitu Silicone Impregnation Technology dan Ceramic Sphere Technology. Kedua teknologi ini menjadikan cat ini berkualitas tinggi.

Aplikasi cat anti bocor ini juga sangat mudah dilakukan. Dengan menggunakan cat ini, Anda tidak perlu mengoleskan berulang kali. Sangat mendukung untuk menyelesaikan pekerjaan saat pengecatan dalam waktu yang efektif. Demikian pula, tidak membutuhkan banyak energi untuk pengecatan.

7. Duvax Waterproofing Cat Anti Kebocoran

cat pelapis anti bocor 7

Duvax Waterproofing dikenal dengan cat untuk mengantisipasi kebocoran. Dengan daya tahan yang sangat baik dalam cuaca hujan. Pelapis ini dirancang dengan menggunakan bahan-bahan waterproof.

Dengan bahan waterproof, rembesan air pun tidak akan mampu menembus pelapis. Kemungkinan air hanya akan melewati pelapis tersebut. Isi rumah pun akan aman dari gangguan kebocoran air.

Baca juga : 5 Tips Memilih Cat Rumah Minimalis

8. General Proof Cat Anti Bocor

cat pelapis anti bocor 8

Cat pelapis anti bocor punya General Proof juga tidak kalah dengan berbagai produk cat anti bocor di atas. Memiliki daya rekat yang bagus, bersifat elastis, hingga tahan terhadap cuaca ekstrim. Selain kelebihan yang telah disebutkan itu ada satu lagi, harga cat tersebut cukup terjangkau.

Jika Anda sedang ingin mencari supplier cat pelapis anti bocor terbaik, segera saja cek melalui Indotrading atau langsung ke laman ini. Di sana banyak terdapat berbagai merek cat anti bocor dengan kualitas yang terjamin. Yuk, lakukan perselancaran produk-produk terbaik kategori cat anti bocor.

IndoTrading.com adalah Direktori Supplier No 1 Terbesar di Indonesia.

B2B Marketplace, B2B E-commerce, B2B, Pusat Distributor, Trading, Supplier, Agen, Grosir, Importir, Exportir dan Penyedia Jasa terlengkap di Indonesia.

© 2021 Indotrading.com. All Right Reserved.

To Top