Events

Dukung Kawasan Industri Jababeka Go Online, Indotrading Gelar Talkshow Digital Marketing

Talkshow Digital Marketing Kawasan Industri Jababeka, Indotrading News — Saat ini, digital marketing sudah menjadi kebutuhan yang tak terelakkan bagi para pebisnis di Indonesia, bahkan dunia. Dengan berjualan melalui website, marketplace, ataupun media sosial, perusahaan dapat meraih hasil maksimal dengan biaya minim. Jangkauan beriklan di internet pun jauh lebih luas daripada iklan konvensional, sehingga bisa menjangkau customer lebih banyak dari seluruh Indonesia dan bahkan luar negeri.

Berdasarkan hal tersebut, Indotrading bersama dengan Jababeka Industrial Estate / Kawasan Industri Jababeka menggelar talkshow online bertajuk “Why Digital Marketing is a Must in the Present” pada Rabu, 30 September 2020 Pkl. 14.00-15.00. Talkshow ini membahas seluk-beluk digital marketing dan peranan digital marketing dalam mengembangkan perusahaan industri dan manufaktur.

Adapun pembicara yang berkompeten di bidangnya dihadirkan dalam talkshow ini, yakni Handy Chang (Founder & CEO of Indotrading), Dhevid Rusdi Harahap (Digital Marketing Expert of Indotrading), Rudy Subrata (General Manager of Jababeka Industrial Sales & Marketing) serta Moderator Michelle Prayogo (Manager of Investor Relations, Jababeka Industrial Estate).

Kawasan Industri Jababeka terletak di kota Jababeka, didirikan oleh PT Jababeka Tbk yang sudah berkiprah sebagai pengembang kawasan industri sejak 1989. Dengan luas lahan sekitar 1700 hektar serta infrastruktur yang lengkap dan modern, Kawasan Industri Jababeka telah menjadi wiliayah paling bergengsi di Indonesia untuk manufaktur, industri, dan teknologi. Jumlah perusahaan industri yang tinggi di kawasan tersebut lantas mendorong Indotrading untuk memberikan pemahaman mengenai digital marketing, yang tentunya dapat digunakan untuk mengembangkan perusahaan.

“Di masa pandemi seperti sekarang, akan sulit jika suatu perusahaan tidak menggunakan digital marketing. Kami menyadari pentingnya pengetahuan tentang pemasaran online bagi pertumbuhan bisnis, karena itulah kami mengadakan talkshow ini,” jelas CEO Indotrading, Handy Chang.

Sejauh ini, Indotrading selaku Direktori Bisnis Terbesar di Indonesia sudah membantu lebih dari 80.000 supplier memasarkan produknya. Dengan jumlah visitor 4,5 juta per bulan, Indotrading optimis dapat membantu para pengusaha di Kawasan Industri Jababeka meningkatkan performa perusahaan, khususnya dalam hal penjualan. 

Diharapkan, melalui talkshow ini, para supplier, distributor, pabrik maupun para pemegang merk yang berada di Kawasan Industri Jababeka dapat menambah wawasan tentang digital marketing dan menerapkannya di dalam perusahaan. Talkshow online ini dapat diikuti secara gratis melalui platform Zoom maupun Youtube: Jababeka Industrial Estate.

 

To Top