Insight

Daftar Supplier Solar Panel Terpercaya di Indonesia

Belakangan terakhir, seiring dengan tingginya kepedulian terhadap lingkungan solar panel banyak dicari dan digunakan. Tingginya minat dan permintaan akan solar panel sebagai energi alternatif tersebut juga berpengaruh pada pesatnya bisnis solar panel di Indonesia.

Banyak kemudian yang mencari supplier pemasok solar panel untuk kebutuhan bisnis nya tersebut. Apakah Anda salah satunya? Simak informasi Tim News Indotrading kali ini yang akan membahas mengenai Supplier Solar Panel Terpercaya di Indonesia.

Di Indotrading Anda bisa mendapatkan berbagai produk solar panel langsung dari Supplier terpercaya di Indonesia!

Baca Juga : Cara Kerja Panel Surya Bisa Menghasilkan Listrik dan Fungsinya

Apa Itu Solar Panel ?

Solar panel merupakan salah satu energi alternatif yang dihasilkan langsung dari tenaga surya, matahari. Sebagai energi alternatif, solar panel hadir sebagai energi pengganti yang digunakan untuk menghemat dan penekan penggunaan listrik dan sumber daya lain sejenisnya yang saat ini keberadaan nya semakin menipis.

Sebagai energi yang ramah lingkungan menjadikan solar panel banyak dicari. Ditambah lagi biaya pengeluaran atau harga solar panel yang relatif lebih terjangkau dibandingkan jenis energi lainnya jadi kelebihan solar panel yang membuatnya semakin diincar banyak orang.

Daftar Supplier Terpercaya Solar Panel

Meskipun memiliki biaya pengeluaran yang relatif terjangkau, namun Anda juga tetap harus memperhatikan kredibilitas dari para pemasok solar panel Anda. Berikut daftar rekomendasi Supplier solar panel terpercaya di Indonesia.

1. PT Agung Bersama

Rekomendasi pertama adalah PT. Agung Bersama. PT. Agung Bersama merupakan pemasok yang sudah banyak dipercaya di Indonesia. Perusahaan yang berlokasi di Jawa Tengah, tepat nya di JL. Pinggir Kanal Kropak Lor RT.012, Dusun III Sragen, Jawa Tengah ini memiliki produk solar panel cell unggulan yang sudah banyak dikirim ke berbagai wilayah Indonesia.

Tidak hanya solar panel cell, PT. Agung Bersama juga memiliki produk unggulan pada bidang energi dan listrik lainnya. Diantara produk-produk unggulan lain dari perusahaan ini adalah seperti tiang lampu antik,taman taman jalan minimalis,PJU dekoratif dari galvanis, serta jenis penerangan jalan raya umum lainnya.

2. PT. Andalan Multi Daya

Bagi Anda yang mencari supplier solar panel berlokasi di JABODETABEK, PT Andalah Multi Daya merupakan salah satunya. Perusahaan pemasok solar panel yang satu ini berlokasi di Tangerang tepat nya di Jalan Daan Mogot KM 19,6 Kota Tangerang Banten.

Menjamin produk-produk nya asli dengan kualitas terbaik, PT. Andalan Multi Daya telah banyak dipercaya sebagai pemasok jenis kebutuhan energi penerangan dan baterai. Salah satu produk unggulan dari perusahaan ini adalah solar cell.

Namun PT. Andalan Multi Daya juga memiliki produk unggulan lainnya yang juga sudah dikirimkan ke berbagai pengusaha di Indonesia. Diantara produk tersebut adalah baterai VRLA SLA, GEL, VLA, forklift traction battery, aki accu mobil golf, dan juga charger batre kering.

3. PT. Indalux Enterprindo

PT. Indalux Enterprindo merupakan supplier selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan pemasok kebutuhan solar panel Anda. Perusahaan yang berlokasi di Jakarta ini bisa menjadi pilihan pemasok untuk Anda yang juga membutuhkan solar panel sekitar JABODETABEK. Lokasi perusahaan ini tepat nya berada di Jalan Tanjung Duren Raya No. 356 B Lantai 1-4, Jakarta Barat ini telah dikenal sebagai salah satu pemasok produk penerangan dan kelistrikan.

Tidak hanya menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia, Perusahaan pemasok yang satu ini pun telah melebarkan sayap nya menjadi pemasok hingga negara tetangga. Solar panel cell merupakan salah satu dari banyaknya produk unggulan PT. Indalux Enterprindo yang sudah banyak didistribusikan.

Baca Juga : 5 Merek Solar Panel Terbaik yang Hemat Energi dan Ramah di Kantong

4. PT. Indodaya Cipta Lestari

Perusahaan pemasok selanjutnya yang masuk daftar rekomendasi Supplier terpercaya solar panel adalah perusahaan yang berlokasi di Kemayoran Jakarta, tepat nya di Mega Glodok Kemayoran, lantai-1 Blok C02 No.7 & Blok C03 No.7, Jl. Angkasa Kav-B6 Kotabaru Bandar Kemayoran , Jakarta Pusat ini adalah PT. Indodaya Cipta Lestari.

Perusahaan yang bergerak di bidang energi ini telah menjadi salah satu perusahaan pemasok terpercaya Indotrading yang telah banyak mengirimkan produk – produk unggulannya ke berbagai wilayah di Indonesia.

Salah satu produk unggulannya adalah menyediakan paket solar panel dengan kualitas dan harga terbaik. Hal tersebut tentunya juga sejalan dengan klaim perusahaan yang menjamin produk -produknya telah mendapat sertifikasi mutu internasional.

5. PT. Nusa Citra Cipta

Selanjutnya ada PT. Nusa Citra Cipta. Perusahaan pemasok solar panel yang satu ini juga berlokasi di Jakarta tepatnya di JL. Mangga Ubi III No. 346, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Sudah dipercaya sejak lama sebagai perusahaan pemasok solar panel, PT. Nusa Citra Cipta banyak mengirimkan produk PJU solar panel nya ke berbagai daerah di Indonesia. 

Selain solar panel, PT. Nusa Citra Cipta juga memiliki produk unggulan lainnya yakni seperti tiang PJU antik, tiang lampu sorot, tiang lampu sorot high mast, tiang lampu taman antik dan tiang lampu lainnya.

6. PT. Berkah Sejahtera Indonesia Bersama

PT. Berkah Sejahtera Indonesia Bersama merupakan supplier solar panel yang juga masuk kedalam rekomendasi supplier terpercaya Indotrading. Perusahaan yang telah dirintis sejak tahun 2013 ini konsisten menyediakan pelayanan terhadap permintaan – permintaan produk energi penerangan, solar panel salah satunya.

Perusahaan yang memiliki lokasi di Jawa Timur tepatnya di Jalan  Veteran IX/50A Singosari, Kebomas, Gresik Jawa Timur ini tidak hanya menyediakan produk energi dan penerangan tersebut. Namun juga menyediakan jasa pemasangan langsung dari ahli yang sudah teruji kemampuannya. 

7. PT. Sankeindo

Selanjutnya supplier solar panel yang bisa Anda jadikan referensi pilihan pemasok adalah PT. Sankeindo. Berlokasi di Komplek Ruko SCC, Blok A-33, JL. Raya Kalirungkut, Surabaya 60293, PT Sankeindo telah hampir 20 tahun lebih menjadi pemasok terpercaya dalam bidang energi pencahayaan di Surabaya dan berbagai wilayah Indonesia lainnya.

Tidak hanya terkenal dan dipercaya sebagai supplier pemasok produk pencahayaan seperti lampu penerangan jalan umum LED, Penerangan jalan umum TS, Inverter, PLTS dan solar cell, PT. Sankeindo juga banyak sudah banyak dikenal sebagai perusahaan yang semua produk unggulanya merupakan buatan lokal yang berkualitas tinggi dan hemat energi.

8. PT. Jarwin Felicity Hotapea

Selanjutnya ada PT. Jarwin Felicity Hotapea. Perusahaan pemasok ini merupakan perusahaan yang berlokasi di Bekasi, tepatnya di Jalan Galaxy Raya No. 6 Ruko Galaxy Bekasi Jawa Barat.

PT. Jarwin Felicity Hotapea merupakan perusahaan yang juga telah dipercaya sebagai pemasok produk energi solar panel. Diantara jenis solar unggulannya yakni unggulannya yakni solar system industri, solar system rumah, lampu jalan solar module, integrated solar, solar system perkantoran, dan masih banyak lagi.

9. PT. Putra Karya Maju

Rekomendasi pemasok terpercaya lainnya adalah PT. Putra Karya Maju. Perusahaan yang berlokasi di Ruko Griya Cinere II Blok 49 No. 45 Jl. Limo Raya, Limo-Cinere, Depok Jawa Barat ini telah menjadi supplier terpercaya Indotrading dalam bidang solar panel.

Tidak hanya menyediakan pasokan produk energi solar dan penerangan seperti tiang PJU,tiang PJU surya, guardrail, tiang lampu antik, lampu LED, serta box panel listrik, namun juga menyediakan jasa perbaikan dan pemasangan yang dilakukan langsung oleh para profesional.

Itulah beberapa rekomendasi Supplier terpercaya energi solar panel yang bisa Anda jadikan pilihan. Sebab, tidak hanya memilih produk yang perlu perhatian khusus, namun memilih pemasok untuk kebutuhan Anda juga harus diperhitungkan. Supplier tersebut telah menjadi pemasok terpercaya yang bergabung di Indotrading.

Di Indotrading, Anda juga dapat menemukan berbagai produk solar panel dengan kualitas dan harga terbaik langsung dari Supplier terpercaya di Indonesia!

Baca Juga : Cara Membuat Panel Surya Simpel dan Berguna untuk di Rumah

To Top