Advert

Daftar Supplier Skincare Terpercaya di Indonesia untuk Bisnis Skincare

Jika Anda sedang mencari Supplier untuk bisnis skincare Anda, simak pembahasan Tim News Indotrading kali ini mengenai Daftar Supplier Skincare Terpercaya di Indonesia yang bisa Anda pilih jadi pemasok produk skincare untuk bisnis Anda!

Di Indotrading, Anda bisa temukan daftar Supplier Skincare Terpercaya di Indonesia!

Baca Juga : Daftar 10 Supplier Pabrik Plastik Terpercaya di Jakarta

Bisnis Skincare

Lonjakan minat masyarakat terlebih generasi millenial terhadap perawatan kulit membuat bisnis skincare semakin menjamur, bahkan terus meningkat pesat. 

Berdasarkan data yang dikeluarkan Kementerian Perindustrian tahun 2019 tercatat adanya peningkatan industri kosmetik sebanyak 29% dari yang awalnya hanya 15%. Kenaikan tersebut membuktikan bahwa industri perawatan kulit wajah dan kosmetik memiliki peluang besar kedepannya.

Ditambah lagi, selama pandemi sekarang ini banyak sekali tren kampanye glow up yang kini beredar di masyarakat. Hal tersebut semakin menjadikan skincare sebagai salah satu barang penting kebutuhan harian, sehingga mendorong daya beli masyarakat terhadap skincare.

Dengan begitu, tidak heran jika bisnis skincare saat ini sangat dilirik untuk dijadikan peluang usaha yang sangat menjanjikan dan juga menghasilkan.

Item Skincare 101 yang Harus Ada

Seperti yang sudah banyak diketahui, produk skincare semakin hari semakin berkembang jenis, macam, ataupun ragamnya. Tidak hanya satu, bahkan dalam satu kategori produk skincare bisa memiliki berbagai turunan produk skincare lainnya yang kadang disesuaikan dengan tipe jenis kulit, berminyak, kering, serta sensitif.

Jika Anda baru ingin mencoba ataupun baru menjalankan bisnis skincare ini, tidak perlu khawatir untuk menyediakan semua produk skincare. Sebab hal tersebut akan merogoh modal yang lebih besar.  Anda dapat memulainya dari menyediakan atau menjual skincare 101.

Skincare 101 merupakan sebutan dari tahapan skincare dasar yang terdiri dari produk-produk skincare dasar yang umumnya digunakan skincare pemula. Mengapa? Sebab baik pemula ataupun mereka yang sudah sangat dengan skincare, kosmetik serta perawatan wajah lainnya akan tetap membutuhkan serta menggunakan produk-produk skincare kategori 101 ini dalam perawatannya.

Diantara produk skincare 101 yang harus ada sebagai stok produk unggulan bisnis skincare Anda yakni.

1. Facewash

Siapa yang tidak tahu facewash? Rasanya hampir semua anak muda baik pecinta skincare ataupun bukan pasti tau produk skincare yang satu ini. Facewash sudah menjadi kebutuhan harian perawatan wajah, sebab penggunanya paling banyak dibandingkan produk skincare lainnya. Biasanya digunakan saat mandi, sesuai namanya face wash berfungsi sebagai pembersih wajah atau sering juga disebut sebagai sabun khusus cuci muka. 

Menimbang banyaknya pengguna facewash dibanding produk skincare lainnya, facewash wajib ada sebagai salah satu produk unggulan usaha bisnis skincare ataupun perawatan kecantikan dan tubuh yang Anda jalankan.

2. Sunscreen

Belakangan terakhir, sunscreen menjadi produk skincare yang sedang banyak diperbincangkan. Pasalnya fungsi penggunaannya yang penting dalam tahapan perawatan kecantikan wajah sering kali dianggap sepele dan dilewatkan. Kini banyak pegiat ataupun pecinta skincare mulai dari influencer, beauty vlogger, hingga artis papan atas mengkampanyekan tahapan penggunaan skincare setiap hari. 

Bukan tidak lain, sebab tahapan ini merupakan perlindungan dasar wajah dari sinar uv berbahaya yang juga dapat menyebabkan penuan dini. Sehingga sunscreen sering disebut tahapan dasar skincare 101 yang sangat wajib digunakan. Dengan itu, Anda juga perlu memastikan untuk memasukan sunscreen kedalam jenis produk unggulan bisnis skincare Anda.

3. Moisturizer

Selanjutnya produk skincare 101 yang juga wajib ada sebagai produk unggulan bisnis skincare Anda adalah Moisturizer. Moisturizer juga banyak dikenal dengan sebutan pelembab. Produk skincare yang satu ini berfungsi sebagai penjaga kelembaban kulit agar kulit tetap terhidrasi dengan baik. Moisturizer biasanya banyak digunakan di tempat atau wilayah yang memiliki paparan sinar matahari yang kuat sehingga lebih mudah menyebabkan kulit kering. Untuk itu, di Indonesia produk yang satu ini juga sangat banyak peminatnya sehingga Anda harus pastikan menyediakan produk yang satu ini.

4. Micellar Water / Milk Cleanser

Sama seperti sunscreen yang sedang menjadi buah bibir para penggiat dan pecinta skincare sekarang ini. Micellar water ataupun milk cleanser wajib dimasukan kedalam tahapan skincare 101. Pasalnya, kedua jenis micellar water ataupun milk cleanser ini dijadikan pembersihan ganda untuk mengangkat kotoran, sisa makeup dan berbagai sel kulit mati yang dirasa sangat tidak terangkat jika menggunakan satu jenis pembersih wajah saja, yakni face wash. Sebab itu, permintaan micellar water ataupun milk cleanser di pasaran sangat meningkat, sehingga Anda pun wajib memasukan produk ini kedalam produk unggulan bisnis skincare Anda.

Baca Juga: Ide Bisnis Hampers Lebaran yang Bisa Raup Omset Jutaan

Daftar Supplier Skincare Terpercaya di Indonesia

Salah satu faktor penting pendukung jalan nya bisnis usaha skincare adalah supplier yang dapat dipercaya dalam pelayanan serta kualitas produknya. Lebih lagi skincare merupakan produk yang riskan jika tidak benar -benar diawasi dan diperhatikan. 

Berikut rekomendasi Supplier Skincare Terpercaya di Indonesia yang bisa Anda jadikan pilihan pemasok utama kebutuhan bisnis usaha skincare Anda. 

1. PT. Jaya Utama Santikah

Jaya Utama Santikah masuk sebagai salah satu supplier skincare terpercaya di Indonesia. Berlokasi di Daan Mogot, tepatnya Smart Market blok b no 8 km 19, Batu Ceper Kota Tangerang Banten. PT. Jaya Utama Santikah memiliki beragam produk skincare ternama yang juga menjadi produk unggulannya. Tidak hanya skincare, PT. Jaya Utama Santika juga menjadi supplier produk perlengkapan dan kemasan kecantikan seperti botol skincare, botol parfum serta kebutuhan makanan sehari-hari.

2. PT. Wildes Sukses Indonesia

Selanjutnya ada PT. Wildes Sukses Indonesia. Supplier skincare yang satu ini memiliki fokus produk unggulan pada bidang kemasan skincare dan kosmetik dengan beragam bentuk. Umumnya PT. Wildes Sukses Indonesia yang berlokasi di Rukan Boulevard Taman Mutiara Palem Blok I-01 No. 28, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat ini sudah banyak dipercaya sebagai penyedia dan pemasok produk berupa botol skincare, kemasan cream kosmetik, botol kosmetik, botol serum dan masih banyak lagi.

3. PT. Haecho Cell Beautque Manis

Haecho Cell Beautque Manis merupakan supplier resmi dari produk skincare kecantikan OEM/ODM yang telah banyak dipercaya sebagai pemasok skincare ke berbagai daerah di Indonesia. Produk – produk unggulan PT. Haecho Cell Beautque seperti skincare kecantikan, perawatan tubuh, dan wajah keluarannya sudah banyak digunakan di berbagai negara. Supplier yang berlokasi di JL. Raya Prancis Ruko Mutiara Kosambi Timur Dadap, Kota Tangerang ini memiliki sedikitnya tujuh kategori produk kecantikan unggulannya, diantaranya yakni powder mask, perawatan wajah, serum wajah, sheet mask, sabun mandi, gel mask, serta makanan dan minuman kecantikan.

4. Estheria Shop

Estheria Shop merupakan salah satu supplier skincare terpercaya di Indonesia yang menyediakan produk skincare dan kecantikan original. Supplier yang berlokasi di Jakarta ini memiliki dua produk unggulan skincare kecantikan yakni tabita skincare dan cream esther gold original.

5. CV. Aira Deeva

Selanjutnya supplier skincare terpercaya di Indonesia yang bisa Anda jadikan pemasok produk bisnis skincare Anda adalah CV. Aira Deeva. Supplier skincare yang satu ini berlokasi di Surabaya tepatnya JL. Bendul Merisi, Bendul Merisi Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur ini memiliki bergam produk unggulan nya yang telah banyak dikirimkan ke berbagai distributor pelaku bisnis skincare di Indonesia. Produk unggulan supplier ini diantaranya terbagi menjadi tiga kategori yakni cream pemutih, cream kesehatan, serta produk kecantikan lainnya seperti masker wajah, sabun kertas, stamp alis, handuk kecil dan sebagainya.

6. PT. Universal Jaya Perkasa

Universal Jaya Perkasa merupakan supplier terpercaya skincare di Indonesia yang memiliki produk spesialisasi berupa kemasan produk kecantikan. Produk unggulan tersebut dibedakan kedalam empat kategori produk yakni kemasan skincare, kemasan makeup, botol kosmetik, serta botol plastik yang banyak digunakan pada pengemasan produk skincare. Berlokasi di Mutiara Taman Palem Ruko No. 55 Mall Taman Palem, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, PT. Universal Jaya Perkasa ini merupakan cabang langsung dari perusahaan pengemasan produk kecantikan dari China di kota yiwu yang merupakan pusat grosir terbesar di dunia.

7. UD.  Al Haramain Sukses Mandiri

Al Haramian Sukses Mandiri juga sudah banyak dikenal sebagai supplier skincare terpercaya yang banyak mengirimkan produk unggulannya ke berbagai wilayah di Indonesia. Berlokasi di Klaten Jawa Tengah tepatnya Ngalas RT 011, RW 005, Ngalas, Klaten Selatan Kabupaten Klaten Jawa Tengah ini memiliki dua kategori produk unggulan yakni kosmetik dan herbal. Produk – produk dari kedua kategori unggulan tersebut yang paling banyak dicari adalah cream niswah beauty flawless, bubuk bunga herbal, minyak ruqyah rempah, serta masih banyak lagi produk kecantikan dan herbal lainnya.

8. PT. Pradasari Kimindo

Supplier terpercaya skincare di Indonesia lainnya ada PT. Pradasari Kimindo. Supplier skincare yang berlokasi di JL. Flamboyan No. 6 Tomang Jakarta Barat, DKI Jakarta ini sudah banyak mengirimkan produk skincare unggulannya ke berbagai wilayah di Indonesia. Adapun produk unggulan dari Supplier yang satu ini terbagi kedalam tiga kategori produk yakni handbody lotion, sabun wajah, serta lipstick. Produk unggulan tersebut terdiri dari berbagai produk ternama yang sudah dikenal kualitasnya sejak lama di Indonesia.

Itulah informasi mengenai Daftar Supplier Skincare di Indonesia yang bisa Anda jadikan pilihan sebagai pemasok produk utama pada bisnis skincare Anda. Namun, perlu juga diingat, tidak semua supplier memiliki spesifikasi produk yang sama dengan spesifikasi produk yang Anda jalankan, Anda juga perlu menyeleksi kembali perusahaan dengan produk jual yang sejalan dengan kebutuhan bisnis Anda.

Anda dapat temukan lebih banyak informasi mengenai supplier skincare terpercaya di Indonesia lainnya di Indotrading!

Baca Juga : Bisa Dicoba! Ide Bisnis Online untuk Anak Muda Millenial

To Top