Inspiration

Daftar Lengkap Bisnis Ruben Onsu dan Sarwendah Saat Ini

Bisnis Ruben Onsu

Ruben Onsu merupakan salah satu artis papan atas Indonesia yang banyak mendirikan bisnis. Kerajaan bisnis Ruben Onsu banyak yang masih eksis hingga saat ini walaupun juga mengalami penurunan omset karena pandemi. 

Suami dari Sarwendah ini kebanyakan menekuni usaha di bidang kuliner. Walaupun ada satu kanal Youtube yang cukup banyak memiliki jumlah subscriber dan penonton setia. Bagi yang ingin terjun ke dunia bisnis, khususnya kulineran mungkin bisa mencontoh bisnis yang digeluti oleh Ruben Onsu. 

Macam-Macam Bisnis Ruben Onsu

Ada begitu banyak bisnis yang dilakoni Ruben Onsu sehingga membuatnya tajir melintir. Walaupun sempat beberapa waktu ada polemik tentang merk Geprek Bensu, nyatanya hal tersebut tidak lantas melunturkan kepopuleran usaha Ruben Onsu. Berikut merupakan beberapa bisnis milik Ruben Onsu. 

Baca juga artikel : Daftar Lengkap Bisnis Raffi Ahmad dari Makanan Sampai Film

1. Bensu Bakso 

Bensu Bakso

Bisnis bakso Ruben Onsu yang dinaungi oleh PT. Onsu Pangan Perkasa ini sangat terkenal di Indonesia. Hal ini karena variasi menu bakso ini sangat banyak dan cocok di lidah orang lokal. Beberapa varian Bensu Bakso di antaranya bakso telur asin, bakso telur, bakso tetelan, bakso halus, bakso urat dan sebagainya. 

Cabang Bensu Bakso sudah menjamur di berbagai wilayah Indonesia. Mulai dari Kediri, Malang, Depok, Ciledug, Cikupa, Gading Serpong, Serang, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bandung dan masih banyak lagi. Bahkan Bensu Bakso juga sudah buka di Hongkong. 

2. Bensunda 

Bensunda

Bisnis milik Ruben Onsu ini menawarkan beraneka macam menu khas sunda. Tentunya dengan konsep yang cukup berbeda yakni All You Can Eat (AYCE). Jangan cemas, harga kulineran AYCE ini juga relatif terjangkau bahkan diklaim kelewat murahnya. 

Variasi menu Bensunda yang bisa dicicipi tanpa menguras kantong di antaranya ayam woku, ayam goreng lengkuas, ayam tepung sambal matah, semur jengkol, tunjang mercon, rawon dan masih banyak lagi. Untuk menyantap kulineran Bensunda, setidaknya harus berkunjung ke Gandaria terlebih dahulu. 

3. Bensu.co 

Bensu.co

Ruben Onsu nampaknya memang begitu menggilai bisnis kuliner. Bisnis seperti ini memang tidak ada matinya. Untuk itu, ayah dari Thalia Putri Onsu ini mendirikan Bensu.co. Masih di bawah naungan PT. Onsu Pangan Prakasa, Bensu.co menjual aneka produk frozen food. 

Mulai dari otak-otak, sosis hingga nugget. Bisnis makanan yang masih terus eksis sampai sekarang ini juga mengeluarkan variasi baru pada Maret 2021. Varian terbaru dari bisnis Ruben Onsu ini ialah opak krispi rasa BBQ dan rasa ayam geprek level 10. 

4. Bensu Drink 

Bensu drink

Bensu Drink merupakan minuman kemasan yang diproduksi oleh PT. Onsu Pangan Prakasa dan disediakan di gerai-gerai Bensu, Bensunda dan Bensu Bakso. Bisnis ini juga masih bertahan sampai saat ini dan bisa dinikmati oleh penggemar setia kulineran milik Ruben Onsu. 

Minuman kemasan ini mempunyai kemasan yang begitu eye catching walaupun tidak diisi secara full. Minuman kemasan dengan citarasa buah ini tidak kalah menyegarkan dan lezat dengan minuman sekelas lainnya. Pastinya Bensu Drink akan sangat cocok sebagai minuman segar dari kulineran ala Ruben Onsu. 

5. Big Ben Kopi 

Big Ben Kopi

Saat ini banyak sekali bisnis kopi kekinian yang laris manis di pasaran. Seolah tidak mau sampai ketinggalan, Ruben Onsu juga mendirikan bisnis kulineran berbau kopi yang diberi nama Big Ben Kopi. Menariknya, bisnis kopi milik Ruben Onsu ini masih terus eksis sampai saat ini. 

Anda bisa juga temukan macam-macam alat kopi dari suplier terpercaya di sini!

Mungkin karena varian menunya selalu mengalami inovasi sehingga menjadikan Big Ben Kopi tidak bisa kalah saing. Beberapa menu kedai kopi ini di antaranya caramel macchiato, chocolate ice blend, cappucino, iced chocolate, bigben matcha, bigbensu dan masih banyak lagi. Harganya dijamin super terjangkau. 

Anda juga bisa baca : Salut! Bisnis Artis Ini Mampu Bertahan di Tengah Pandemi

6. Sarwendah Juice 

Sarwendah Juice

Kali ini tidak menggunakan embel-embel nama Ruben Onsu, melainkan nama Sarwendah. Istri Ruben Onsu tersebut memiliki bisnis kuliner berbau minuman. Mulai dari jus, teh sampai jambu herbal yang amat menyehatkan. 

Varian ramuan jus herbal buatan Sarwendah diklaim mampu mengontrol berat tubuh serta menjaga kondisinya agar senantiasa tetap fit. Jus yang diproduksi oleh Sarwendah terbuat dari bahan alami seperti cuka apel, jahe merah, madu, lemon hingga bawang putih. Sudah terbayang bagaimana sehatnya, bukan?

7. Kantin Jajan Bensu 

Kantin Jajan Bensu

Kantin Jajan Bensu menjual aneka kulineran milik Ruben Onsu dan khusus untuk orderan via Gofood dan Grabfood saja. Usaha kulineran yang rilis mulai Juni 2020 ini masih terus laris manis sampai saat ini walaupun di masa pandemi corona. 

Bisnis Kantin Jajan Bensu tersebar di banyak wilayah Indonesia. Mulai dari area Jabodetabek, Sumatera sampai Bali. Tentunya akan menjawab kebutuhan pelanggan setia kulineran Ruben Onsu melalui orderan praktis online. 

8. Sarwendah Secret Shine 

Sarwendah secret shine

Kali ini bukan bisnis Sarwendah Secret Shine tidak mengarah ke kulineran melainkan penjualan nail kit instan. Tentunya dipasarkan secara daring sehingga dapat menjangkau banyak konsumen di seluruh penjuru Indonesia. 

Sarwendah Secret Shine menyasar para ibu-ibu yang ingin mempunyai kuku cantik walau tidak sempat melakukan perawatan rutin. Sehingga ibu-ibu bisa gampang sekali mendapatkan kecantikan jari-jarinya hanya dalam waktu 5 detik saja. 

9. Daster Sarwendah 

daster sarwendah

Daster menjadi pakaian yang sangat dicintai wanita karena sangat mudah dirawat serta nyaman sekali dipakai. Maka dari itu, bersama suaminya Sarwendah merilis produk daster dalam naungan brand Daster Sarwendah. Motifnya sungguh beragam dan pastinya tidak ketinggalan zaman.

Untuk melihat katalog daster ibu dari Thania Putri Onsu ini, calon konsumen bisa melihat Instagram @dastersarwendahasli. Di akun Instagram tersebut tersedia begitu banyak pilihan daster yang dijual lengkap beserta testimoni, promo dan varian dengan edisi terbatas. 

Baca juga Artikel : Daftar Lengkap Bisnis Arief Muhammad dan Tiara Pangestika Istrinya

10. MOP Channel 

MOP Channel

MOP Channel merupakan kanal Youtube yang menjadi singkatan dari Media Onsu Perkasa. Channel Youtube ini memuat informasi seputaran dunia entertainment. Pastinya sudah dikemas dalam bentuk yang ringan namun tetap mengutamakan kualitas dan selalu berimbang. 

Saat ini jumlah subscriber MOP Channel mencapai 6,81 juta dengan koleksi video mencapai 3,6 ribu. Belakangan ini konten horor menjadi tayangan yang paling banyak ditonton khususnya Kakak Beradik Podcast oleh Jordhi Onsu, Frislly, Fadlan dan kawan-kawan. 

11. Geprek Bensu 

geprek bensu

Bisnis kulineran milik Ruben Onsu ini tentu sudah tidak asing di kalangan pecinta ayam. Waralaba milik Ruben Onsu ini sudah ada sejak tahun 2017 dan berada di bawah naungan PT. Onsu Pangan Perkasa. Walaupun pernah tersangkut kontrovensi dengan I Am Geprek Bensu, nyatanya bisnis ini masih jaya. 

Produk dari Geprek Bensu sangat bervariasi. Mulai dari ayam geprek, mi, menu anak dan sebagainya. Harga kulineran di Geprek Bensu juga relatif terjangkau. Pelayanannya juga sangat bagus dengan total karyawan mencapai lebih dari 3000an. 

Bisnis Ruben Onsu memang seluruhnya masih terus eksis sampai saat ini. Walaupun banyak didera kontroversi hingga musibah pandemi seperti ini, namun kerajaan bisnis ayah si cantik Thalia dan Thania tersebut masih terus berjaya. Hanya saja terjadi penurunan omset di dua tahun ini. 

banner seller
To Top