Insight

Wajib Dimiliki, Inilah Keuntungan Menggunakan Water Purifier di Rumah!

water purifier adalah

Air bersih adalah salah satu kebutuhan pokok. Salah satu kegunaannya adalah untuk dijadikan sebagai air minum maupun untuk berbagai kebutuhan lainnya. Dari anggapan inilah muncul banyak produk water treatment untuk  membantu mengolah air agar dapat digunakan sesuai kebutuhan. Nah, Water Purifier adalah salah satu produk water treatment yang bisa Anda pilih! Lantas, apa itu water purifier? Apa saja manfaat dan keunggulan dari alat yang satu ini? Yuk, temukan semua jawabannya melalui ulasan berikut!

Apa Itu Water Purifier?

Kebutuhan manusia akan air bersih merupakan hal yang krusial. Untuk segala aktivitasnya, manusia membutuhkan air bersih, seperti untuk mandi, memasak, bahkan untuk minum. Karena tidak semua sumber air yang ada di sekitar kita merupakan sumber air bersih, apalagi jika sumber mata air sudah terkontaminasi dengan zat lain sehingga menjadikan air terlihat keruh dan tidak layak untuk dikonsumsi dan dipakai untuk kebutuhan sehari-hari. Di saat inilah Anda harus menggunakan water purifier!

Water Purifier adalah alat penjernih air dengan teknologi terkini yang mampu menyaring air yang tidak layak menjadi air yang memenuhi standar air bersih dan bisa digunakan untuk segala kebutuhan. Melalui proses water purification atau proses penjernihan air, air yang keruh bisa ‘disulap’ menjadi air jernih yang layak untuk dikonsumsi. Berikut ini merupakan manfaat water purifier yang perlu Anda ketahui!

Manfaat Water Purifier

Ketika Anda sudah mengetahui apa itu water purifier maka sekarang saatnya Anda mengetahui lebih lanjut mengenai manfaat dari water treatment dan kenapa perlu menggunakan water purifier untuk mengolah air?

Pengolahan air (water treatment) ditujukan untuk memperoleh kualitas air yang baik. Salah satu water treatment yang penting dilakukan adalah melalui proses purifikasi atau penjernihan air. Air akan diolah menjadi jernih sehingga bisa dijadikan sebagai air minum, sebagai pasokan untuk air industri, juga sebagai irigasi, sampai pemeliharaan air sungai dan masih banyak lagi kegunaannya. 

Dengan sistem water purification, air bisa terbebas dari kontaminasi zat-zat berbahaya maupun zat warna yang membahayakan tubuh. Konsentrasi yang pas juga bisa didapatkan sehingga air bisa aman untuk dikonsumsi sehari-hari. Sekarang ini sudah banyak juga alat penjernih air yang portable. Cocok sekali bagi yang suka berpetualang ke alam bebas. Bisa menjernihkan air dimana saja sehingga mengurangi penggunaan air kemasan serta tidak takut kehabisan air minum dimana saja dan kapan saja. Mengagumkan, bukan?

Untuk memilih alat penjernih air ini tentu tidak bisa dilakukan sembarangan. Alat penjernih air yang abal-abal tentu akan berujung pada masalah kesehatan tubuh.  Pilihlah alat penjernih air berkualitas dengan mempercayakannya pada kami Indotrading.com. Sebelum melakukan order mari simak sedikit ulasan tentang keuntungan menggunakan alat penjernih air yang satu ini!

Keuntungan Menggunakan Water Purifier

water purifier adalah

Jika ingin minum air murni namun aman dan sehat tentu water purifier adalah solusi yang paling tepat. Mengapa demikian? Hal ini karena water purifier ini bisa membuat air murni aman untuk langsung dikonsumsi. Selain itu masih ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan alat penjernih air ini. Penjernih air memang sangat membantu sekali dan memberikan manfaat yang sangat besar untuk kehidupan sehari-hari. Apa saja keuntungan menggunakan penjernih air itu? Simak penjelasan singkatnya di bawah ini.

1. Bebas Kuman dan Bakteri

Alat yang diciptakan atau dibuat untuk membunuh segala bentuk zat berbahaya yang terkandung dalam air murni yang tidak dimasak hingga 95% agar bisa dimimun secara langsung. Hal ini karena ada tiga teknologi pemurnian air yang terdapat dalam alat penjernih air ini. Setiap produk penjernih air sudah pasti minimal memiliki tiga teknologi tersebut.

Ketiga teknologi yang dimaksud adalah distilasi, deionisasi, lalu reverse-osmosis yang saling berkaitan dalam pemurnian atau penjernihan air. Dengan diciptakannya alat ini orang benar-benar bisa meminum air murni tanpa dimasak terlebih dahulu. Tentu rasanya bisa lebih segar dan lebih menyehatkan karena terhindar dari kuman dan bakteri.

2. Lebih Aman dan Jernih Daripada Botolan

Alat penjernih air ini diteliti bisa membuat air murni jadi aman dikonsumsi. Bahkan air yang dijernihkan menggunakan alat lebih layak diminum daripada air botolan. Pasalnya menurut beberapa penelitian air botolan masih mengandung bahan-bahan atau zat yang berbahaya jika dikonsumsi manusia.

Air botolah masih ada racun pestisidanya, terkadang masih ada zat berbahaya dari sampah medis, atau terkontaminasi dengan produk-produk dari plastik. Berbeda dengan air yang sudah dijernihkan dengan water purifier yang sudah aman dan tentu saja bebas bakteri.

3. Penggunaan yang Mudah

Alat penjernih air sendiri penggunaannya sangatlah mudah. Jadi memperoleh air minum yang layak konsumsi meski tidak dimasak terlebih dahulu bisa didapatkan kapan saja. Cukup meletakkan air yang ditampung pada alat penjernih lalu tunggu alat tersebut bekerja dengan sistem pemurnian yang kerjanya secara alami.

Untuk menjaga kualitas air bisa selalu baik dan bagus perlu mengganti salah satu komponen pada alat penjernih air yakni filter. Baiknya mengganti komponen tersebut satu bulan sekali meski ada alat penjernih yang memiliki filter air yang sangat berkualitas hingga tak perlu sering diganti. Cari aman saja dengan melakukan penggantian filter setiap bulan.

4. Lebih Ramah Lingkungan

Salah satu keunggulan menggunakan air yang dijernihkan oleh water purifier adalah mengurangi penggunaan air botolan yang tidak ramah lingkungan. Bagaimana tidak? Plastik yang akan diproduksi untuk kemasan air tentu tidak ramah lingkungan karena perlu ratusan sampai ribuan tahun untuk mengurai. Dengan menggunakan water purifier, kita telah membantu mengurangi global warming yang disebabkan oleh pemakaian plastik berlebih, ya!

Baca juga: 10 Merk Aki Terbaik yang Awet dan Powerful untuk Mobil Kesayangan Anda!

Dapatkan water purifier dan water treatment idaman dari supplier water purifier dan supplier water treatment terpercaya hanya di Indotrading.com. Kualitas barang yang terjamin dengan pilihan harga yang berasahabat. Pelayanan yang diberikan pun tentu memuaskan karena portal ini sudah lama melayani banyak customer. Yuk tunggu apalagi, langsung saja hubungi kami dan dapatkan water purifier dan water treatment yang Anda butuhkan, segera!

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=dAOnutlwLmY” lightbox=0 lightboxsize=1 lightboxwidth=960 lightboxheight=540 autoopen=0 autoopendelay=0 autoclose=0 lightboxtitle=”” lightboxgroup=”” lightboxshownavigation=0 showimage=”” lightboxoptions=”” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 autoplay=0 loop=0 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://news.indotrading.com/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

 

To Top