Insight

10 Rekomendasi Water Purifier Terbaik Wajib Dibeli

rekomendasi water purifier terbaik

Apakah Anda sedang mencari water purifier terbaik? Tiga perempat dunia tertutup air, dan 97% air di antaranya adalah air laut yang asin dan tidak layak untuk diminum. Padahal air tidak bisa dihindari untuk kelangsungan hidup manusia.

Air mengalir melalui darah, membawa oksigen dan nutrisi ke sel dan membuang limbah keluar dari tubuh manusia. Tanpa air sebagai bagian rutin dari asupan manusia, maka Anda tidak dapat mencerna atau menyerap makanan.

Faktanya, banyak penyakit mudah menyebar melalui air. Minum air yang terkontaminasi menyebabkan munculnya semua jenis penyakit epidemik.

Sangat sulit untuk mendapatkan air murni di dunia yang tercemar sekarang ini. Namun tenang saja! Dengan water purifier dari Indotrading, maka Anda tidak akan lagi kesulitan menemukan air bersih.

Rekomendasi Water Purifier Terbaik

Tahukah Anda bahwa merupakan pilihan bijak untuk memiliki water purifier berkualitas yang memiliki sistem pengolahan air dan penyaringan air terbaik yang dipasang di rumah untuk menghilangkan penyakit yang ditularkan melalui air.

Water purifier adalah salah satu cara tersehat untuk memastikan bahwa air yang Anda minum aman dan bebas dari kotoran. Di bawah ini ada 10 macam water purifier yang harus dimiliki untuk gaya hidup sehat keluarga Anda.

  1. Water Purifier Aquinity2 P10

water purifier terbaik 2

Pertama, ada Water Purifier Aquinity2 P10 yang berasal dari Jerman Ionic. Alat penjernih air ini memiliki electrical voltage: 100-230 v. Kapasitas air yang dimiliki adalah 10 liters dengan berat total 20 kg.

Dengan Water Purifier Aquinity2 P10, maka alat ini bisa memurnikan air minum Anda dan menyingkirkan penyakit. Hampir semua dokter percaya bahwa akar penyebab sebagian besar penyakit yang diderita orang adalah air yang tidak murni dan tercemar.

Meskipun air dianggap sebagai ramuan kehidupan, air yang tidak murni juga bertanggung jawab atas berbagai macam penyakit. Untuk menghindari hal ini, sangat penting untuk memiliki air minum yang dimurnikan. Water Purifier Aquinity2 P10 adalah teknologi paling canggih untuk membersihkan dan memurnikan air dan karenanya harus dimiliki di rumah Anda.

  1. Deaerator Tank

water purifier terbaik 3

Kalau alat water purifier satu ini lebih cocok untuk Anda yang memiliki bisnis air atau industri yang besar. Tujuan deaerator adalah untuk mengurangi gas terlarut, terutama oksigen, ke tingkat yang rendah dan meningkatkan efisiensi termal pabrik dengan menaikkan suhu air. Selain itu, deaerator menyediakan penyimpanan air umpan yang tepat untuk pompa air umpan boiler.

  1. Kangaroo KG100HU

water purifier terbaik 4

Kalau merk satu ini berasal dari negara Vietnam. Kangaroo KG100HU sendiri merupakan water purifier RO Hidrogen Smart Faucet yang dijual dengan tarif Rp5.000.000. Kelebihan dari alat penjernih air ini adalah tangkinya sudah disematkan fitur LED UVC sehingga bisa mencegah bakteri dari air dan pertumbuhan kuman pasca filtrasi

Adapun alat pemurni air ini memiliki fitur “Smart Faucet” yang bisa diandalkan untuk melakukan deteksi apabila ada kerusakan pada tangki kosong. Kapasitas  daya yang dihasilkan dari Kangaroo KG100HU adalah 45 W dengan kapasitas tangkinya  6 liter.

  1. Kangaroo Kg 100ha

water purifier terbaik 5

Masih dengan brand yang sama namun dengan fitur yang berbeda, Anda bisa juga mengandalkan water purifier merk Kangaroo Kg 100ha yang dilengkapi dengan fitur teknologi canggih reverse osmosis.

Water purifier satu ini bisa mengubah air ledeng Anda menjadi lebih layak untuk diminum. Air  ledeng atau air yang tidak diolah dengan baik memberikan perlindungan bagi parasit dan organisme mikroskopis yang bertanggung jawab atas beberapa penyakit gastrointestinal.

Kangaroo Kg 100ha tidak hanya menghilangkan organisme kecil ini dari air tetapi juga menambahkan mineral sehat tambahan ke dalamnya. Orang yang menderita penyakit gastrointestinal dapat menemukan manfaat besar water purifier di rumah. Adapun harga Kangaroo Kg 100ha sendiri cukup murah yakni, Rp3.500.000.

  1. Kusatsu ZYF-01B-1T 1000L

water purifier terbaik 6

Jika Anda memiliki anak di rumah, Anda harus sangat berhati-hati dengan air yang mereka minum. Air memiliki pengaruh besar dalam pertumbuhan mental dan fisik anak-anak. Dengan penjernih air bermerk Kusatsu ZYF-01B-1T 1000L di rumah, Anda tidak perlu mengkhawatirkan kesehatan anak Anda.

Kusatsu ZYF-01B-1T  manual water purifier memiliki kapasitas yang bisa menampung air hingga 1000 liter. Harga pemurni air ini dibanderol dengan tarif Rp8.214.500 yang memiliki fitur terbaik dalam menghancurkan dan melenyapkan ion logam berat dalam kandungan air yang bisa merusak dasistem tubuh. Alat ini juga dilengkapi dengan membran toray.

Baca juga : Inilah Keuntungan Menggunakan Water Purifier di Rumah

  1. Aquatriton Water Purifier

water purifier terbaik 7

Aquatriton Water Purifier adalah alat penjernih air yang berasal dari Indonesia. Merk satu ini mampu untuk menahan kotoran ultra pada air hingga 10 kali lebih tinggi jika dibandingkan dengan alat lain.

Aquatriton Water Purifier juga sangat tahan lama karena memiliki aliran permeste yang sangat tinggi. Beberapa jenis kanker dapat dikaitkan dengan adanya bahan beracun dalam air minum. Aquatriton Water Purifier adalah alat yang tepat untuk menjaga kemurnian air yang diminum oleh keluarga Anda.

  1. Puffer

water purifier terbaik 8

Air yang diproses oleh water purifier terbaik pastinya akan memiliki rasa yang enak sehingga membuat Anda minum lebih banyak air dan membuat Anda tidak lagi dehidrasi. Nah, Puffer sendiri merupakan alat yang bisa  mengubah rasa air payau menjadi enak.

Puffer memiliki power yang hemat, yakni 379 Watt dengan berat  70 Kg. Anda bisa membawa pulang Puffer dengan tarif Rp 25.000.000. Tidak hanya melakukan pemurnian, water purifier modern satu ini juga menambahkan beberapa mineral dengan cairan yang bermanfaat dan menyehatkan bagi Anda.

  1. Aspen Water 5500 M Fresh

Water Purifier asal Amerika Serikat ini bisa memasok 15. 000 hingga 20. 000 liter per hari dan bisa memurnikan air Anda. Air yang Anda dapatkan dari sungai atau danau bisa saja telah terkontaminasi kimia, oleh sebab itu Aspen Water melakukan pemurnian air multi-tahap.

Water purifier satu ini memiliki proses pemurnian multi-tahap yang menghilangkan bakteri bahkan kotoran terakhir dalam air. Proses biasanya tidak dapat dilakukan dengan filter normal atau bahkan dengan perebusan.

  1. Drinking Water Machine

water purifier terbaik 9

Drinking water machine merupakan mesin air minum yang dibanderol dengan tarif Rp 3.500.000. Minum cukup air murni dari water purifier sangat efektif dalam menjaga fungsi ginjal Anda.

Minum air dalam jumlah yang tepat adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menjaga otak dalam kondisi prima. Mengolah air dengan Drinking Water Machine turut membantu meningkatkan fungsi kognitif otak Anda dengan menyediakan air minum yang murni dan sehat.

  1. Barnstead Smart2Pure

water purifier terbaik 10

Barnstead Smart2Pure merupakan alat penjernih air yang menggunakan sistem thermo scientific. Sistem yang tersemat pada alat pemurni air ini mampu mengubah air ledeng, air keran atau air danau menjadi air yang layak untuk Anda dan keluarga konsumsi.

Barnstead Smart2Pure juga dilengkapi dengan fitur ultrafilter internal (UF) sehingga bisa dibersihkan dengan otomatis. Alat satu ini juga sangat mudah sekali kok untuk digunakan di rumah.

Baca Juga: 5 Cara Membersihkan Tangki Air atau Tandon yang Cepat

Dari 10 water purifier terbaik di atas, mana saja nih yang ingin sekali Anda beli? Semua brand di atas bisa Anda dapatkan dengan memesannya di indotrading.com, ya! Ada banyak water purifier dengan harga yang amat terjangkau!

To Top