Insight

Ketahui Lebih Jauh Rekomendasi dan Harga Terbaru Gerinda Tangan Terbaik Untuk Kebutuhan Anda!

harga dan rekomendasi gerinda tangan terbaik

Gerinda tangan merupakan salah satu mesin perkakas yang sangat dibutuhkan untuk aktivitas pertukangan atau otomotif. Mengingat fungsinya sangat berguna, pada kesempatan kali Ini Tim Indotrading News akan membahas mengenai harga gerinda tangan terlengkap, beserta kegunaan, dan cara menggunakannya.

Anda dapat menemukan berbagai jenis gerinda tangan dengan harga dan kualitas terbaik dan terpercaya di Indotrading.

Gerinda Tangan

Gerinda tangan merupakan alat perkakas tukang, otomotif, hingga bengkel las yang digunakan untuk memotong atau mengikis dan menghaluskan bagian-bagian pada logam dan besi. Mesin gerinda tangan juga dapat digunakan untuk membersihkan bekas-bekas sambungan las yang masih kotor dan belum rapi.

Mesin gerinda jenis ini memiliki ukuran cukup kecil dari jenis mesin gerinda lainnya, sehingga mesin gerinda tangan mudah dipegang dan dioperasikan langsung. Gerinda tangan dapat dikatakan sebagai mesin perkakas serbaguna karena memiliki fungsi yang beragam.

Gerinda tangan sendiri didesain untuk dapat menghasilkan kecepatan sekitar 11000 – 15000 rpm. Dengan kecepatan tersebut batu gerinda yang digunakan dapat menggerus permukaan logam sehingga menghasilkan bentuk yang diinginkan. Dengan kecepatan tersebut juga, mesin gerinda juga dapat digunakan untuk memotong benda logam dengan menggunakan batu gerinda yang dikhususkan untuk memotong.

Tips Memilih Gerinda Tangan yang Bagus

harga dan rekomendasi gerinda tangan terbaik

Setelah mengetahui apa itu gerinda tangan, Anda dapat memilih gerinda tangan yang sesuai dengan kebutuhan. Agar Anda mendapatkan gerinda tangan yang sesuai dengan kebutuhan, berikut beberapa tips dalam memilih mesin gerinda tangan yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan Anda

1. Pilih Produk Dari Brand Terpercaya

Salah satu tips agar dapat terhindar dari produk yang salah, Anda dapat membeli gerinta tangan dari brand yang terpercaya. Untuk rekomendasi brand gerinda tangan, Anda dapat memilih produk dari brand terpercaya seperti bosch, maktec, makita, modern, ryu, hitachi dan masih banyak lagi. Anda dapat memilih gerinda tangan dari salah satu brand tersebut, dan pastikan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Ketersediaan Spare Part

Mengingat mesin gerinda tangan merupakan salah satu mesin perkakas yang memiliki beragam kegunaan, sehingga harus menggunakan spare part sebagai alat potongnya. Selain itu tak jarang jika suatu jenis mesin yang sering digunakan mengalami kerusakan pada spare part. Untuk itu pastikan memilih mesin gerinda tangan yang spare part atau suku cadangnya mudah ditemukan. Sehingga, Anda dapat dengan mudah mengganti spare part jika gerinda tangan yang Anda miliki mengalami kerusakan.

3. Perhatikan Kelengkapannya

Setelah mengetahui brand dan keberadaan spare part dari mesin gerinda tangan yang hendak dibeli, pastikan mengetahui kelengkapan dari mesin itu sendiri. Kelengkapan tersebut dapat berupa kunci mata gerinda, pelindung gerinda dan mata gerinda. Selain itu, pastikan untuk memeriksa setiap kelengkapan mesin untuk mengetahui apakah ada yang rusak atau tidak.

Salah satu kelengkapan yang paling penting yang perlu Anda periksa adalah surat garansi produk tersebut. Sebaiknya pilihlah produk gerinda tangan terbaik dengan garansi yang cukup lama.

4. Siapkan Budget yang Sesuai

Dan tak ketinggalan, pastikan Anda sudah menyiapkan budget. Dengan begitu Anda bisa memilih dan membeli produk gerinda tangan yang Anda inginkan sesuai dengan budget Anda. Tak harus produk yang paling mahal, cukup sesuaikan saja budget dan kebutuhan Anda.

Baca Juga: Permudah Pekerjaan Anda Dengan Menggunakan Power Tools yang Sesuai Berikut Ini!

Harga dan Rekomendasi Gerinda Tangan Terbaru

Untuk memudahkan Anda mendapatkankan Gerinda tangan yang sesuai dengan kebutuhan, berikut beberapa rekomendasi dan harga terbaru gerinda tangan yang bisa Anda jadikan pilihan. Beberapa diantaranya:

1. Gerinda tangan Bosch

harga dan rekomendasi gerinda tangan terbaik gerinda tangan Bosch GWS 060.

Gerinda tangan Bosch GWS 060.

Bosch merupakan salah satu brand untuk mesin yang terpercaya dari Jerman. Gerinda yang satu ini sudah sangat terkenal hingga tingkat internasional. Salah satu produk mesin gerinda tangan Bosch yang banyak digunakan adalah gerinda tangan Bosch GWS 060.

Bosch GWS 060 dilengkapi dengan fitur aliran udara untuk mengontrol suhu, inlet udara untuk mencegah debu masuk, dan juga kepala ulir kapas yang akan memaksimalkan pendinginan pada mesin. Selain itu gerinda mesin ini memiliki kecepatan tanpa beban yang mencapai 12.000 rpm yang membutuhkan daya listrik 670 w.

Material pembuat gerinda tangan yang satu ini berasal dari material kuat dan kokoh yang sangat berkualitas. Tak heran, produk ini sangat mumpuni dalam membantu pekerjaan pertukangan. Untuk ukuran batu gerinda yang cocok untuk gerindanya memiliki diameter 115 mm sementara dimensi gerinda nya adalah 263 x 77 x 104 mm dengan bobot 1.8 kg. Produk gerinda ini dilengkapi dengan switch 2 gerakan dan juga anti ledakan sehingga dipastikan memiliki keamanan yang maksimal.

Harga dari Gerinda tangan Bosch GWS 060 dibandrol seharga Rp 918.000,- Selain GWS 060, Anda juga dapat menemukan Gerinda Tangan Bosch lainnya di Indotrading.

2. Gerinda Tangan Makita

harga dan rekomendasi gerinda tangan terbaik Makita GA4030

Gerinda tangan Makita GA4030

Mesin Gerinda tangan makita merupakan salah satu brand  gerinda tangan yang bisa Anda jadikan pilihan. Salah satu produk unggulannya adalah Makita GA4030. Makita GA4030 merupakan salah satu gerinda tangan yang cukup laris dipasaran. Hal ini dikarenakan gerinda tangan yang satu ini memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Beberapa keunggulan Makita GA4030 ini adalah  memiliki kelebihan tidak cepat panas, dan tidak berisik saat digunakan. Didesain dengan switching di bagian samping serta dilengkapi dengan pelindung mata gerinda yang memiliki sistem lock, Makita GA4030 ini memiliki 266 x 117 x 95 mm dengan bobot 3.5 kg. dengan kecepatan tanpa beban sebesar 11.000 rpm. Selain itu Makita GA4030 hanya membutuhkan daya yang cukup tinggi yaitu 720 W.

Jika Anda tertarik Makita GA4030, produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 750.000,-. Jika Anda tertarik atau mencari produk Gerinda Tangan Makita lainnya, Anda dapat mencarinya di Indotrading.

3. Gerinda Tangan Ken

harga dan rekomendasi gerinda tangan terbaik gerinda tangan Kenmaster Angle Grinder CMT 954

Gerinda tangan Kenmaster Angle Grinder CMT 954

Mesin Gerinda tangan Ken merupakan salah satu gerinda mesin yang didesain dominan dengan warna merah, dan sangat ergonomis sehingga sangat tangguh untuk semua jenis logam. Salah satu gerinda tangan unggulannya adalah Kenmaster Angle Grinder CMT 954.

Kenmaster Angle Grinder CMT 954 adalah gerinda tangan Ken yang memiliki kecepatan tanpa beban hingga 11000 rpm yang membutuhkan daya listrik sebesar 530 Watt. Dengan dimensi 33 cm x 12,5 cm x 13 cm, produk yang satu ini memiliki batu gerinda 100 mm. Bobot dari mesin ini juga ringan, yaitu sekitar 2.2 kg. Sehingga produk ini cocok untuk Anda yang membutuhkan gerinda tangan ringan dan daya watt rendah.

Jika Anda tertarik dengan Kenmaster Angle Grinder CMT 954, produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 7650.000,-. Jika Anda tertarik atau mencari produk Gerinda Tangan kEN lainnya, Anda dapat mencarinya di Indotrading.

Itulah pembahasan mengenai Rekomendasi dan harga untuk gerinda tangan terbaik yang bisa Anda pilih. Jika Anda tertarik dengan Gerinda tangan lainnya, Anda dapat menemukan berbagai pilihan Gerinda tangan terbaik dari Supplier terpercaya di Indotrading.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Alat Potong Keramik Terbaik yang Tajam

To Top