Insight

Jaga Hunian Tetap Bersih, Ini Dia 5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Berkualitas 2022

Jaga Hunian Tetap Bersih, Ini Dia 5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Berkualitas 2022

Kebersihan rumah adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan. Untuk menghemat waktu dalam membersihkan rumah tersebut, Anda kini bisa menggunakan vacuum cleaner. Selain cepat, alat tersebut juga akan memudahkan Anda dalam membersihkan rumah agar tetap bersih khususnya dari partikel debu halus.

Pada kesempatan kali ini, tim Indotrading News akan membahas lebih lanjut mengenai kelebihan dari vacuum cleaner, serta rekomendasi alat tersebut untuk memudahkan Anda dalam memilihnya.

Namun sebelum itu, Anda juga bisa menemukan beragam jenis vacuum cleaner berkualitas terbaik di Indotrading, dengan supplier yang menjual alat tersebut dari seluruh Indonesia.

Kelebihan Menggunakan Vacuum Cleaner

Selain penggunaannya yang hemat waktu dan efisien, alat ini memiliki beberapa manfaat yang perlu kita ketahui. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dalam menggunakan alat ini:

1. Mampu membersihkan karpet dari debu

Walaupun karpet selalu kelihatan bersih, namun serat-serat karpet juga bisa kotor dan tedapat debu dan kotoran. Hal ini tidak bisa dibiarkan terlalu lama karena kotoran dapat menumpuk nantinya. Kotoran yang ada dalam karpet tersebut juga akan merusak ketahanan karpet. Oleh sebab itu, selain membersihkan lantai rumah, vacuum cleaner juga berfungsi untuk menyedot debu-debu yang ada dalam karpet tersebut.

2. Dapat membersihkan furnitur atau dekorasi rumah berbahan kain

Kelebihan lainnya adalah mampu membersihkan bahan kain pada furniture, tirai jendela, sofa, dan karpet yang rentan terkena debu atau cairan yang tumpah. Untuk meminimalisir hal tersebut, bersihkan karpet atau sofa setiap hari, sehingga kebersihan rumah Anda tetap terjaga.

3. Dapat membersihkan kasur

Selain karpet atau furniture berbahan kain, alat ini juga bisa digunakan untuk membersihkan kasur atau matras tidur. Vacuum cleaner dapat menyedot debu yang ada pada kasur dengan mudah. Sehingga Anda tidak perlu mengangkut atau mencuci kasur.

Cara membersihkan kasur dengan alat ini juga bisa dengan menaburkan baking soda ke permukaan kasur dan didiamkan selama delapan jam. Baru setelah itu serpihan baking soda yang ada disedot dengan alat tersebut.  Cara ini juga membuat kasur Anda tidak bau dan bersih.

Setelah mengetahui beberapa kelebihan dari alat ini, Anda juga perlu memperhatikan bagaimana cara membersihkan vacuum cleaner. Tujuannya adalah supaya alat tersebut tetap awet, sehingga perawatan rutin terhadap alat tersebut tetap terjaga.

Rekomendasi Vacuum Cleaner 2022

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli alat ini untuk keperluan rumah Anda, berikut adalah 5 rekomendasi yang disa dijadikan pilihan untuk Anda:

1. Modena

Ada beragam pilihan dari alat pembersih Modena , salah satunya adalah jenis Modena Pulito- VC 3013. Alat ini memiliki kapasitas mencapai 1,6 liter serta dilengkapi dengan sistem pengaman. Sehingga katup dalam alat akan tertutup secara otomatis untuk menghentikan kerja alat saat kotoran ataupun air telah mencapai kapasitas maksimum.

Harga dari vacuum cleaner Modena sendiri bervariasi, dibanderol mulai dari Rp. 700.000-Rp. 1.500.000.

2. Falco

Falco menyediakan beragam pilihan alat pembersih yang digunakan untuk membersihkan tempat-tempat besar seperti hotel dan sebagainya. Salah satunya adalah vacuum cleaner Falco model Fv-0503 tipe wet & dry. Alat ini memiliki kapasitas sampai 62 liter dan bisa gunakan untuk menyedot debu dan cairan sekaligus. Umumnya alat jenis ini dapat digunakan untuk membersihkan lantai yang tergenang air atau karpet yang basah.

3. Innotech

Apabila Anda membutuhkan alat pembersih kering, vacuum dry Inno N-10 L bisa menjadi pilihan. Pasalnya, alat ini hanya dikhususkan untuk membersihkan debu atau kotoran kering yang ada di rumah Anda. Namun kapasitas penyimpanan dari vacuum ini mencapai 10 liter dan memiliki kabel yang panjang sehingga memudahkan Anda untuk membersihkan seluruh bagian rumah bahkan dan menjangkau bagian-bagian seperti bawah atau kolong sofa yang sulit dibersihkan.

Harga dari vacuum cleaner Innotech juga bervariasi, mulai dari Rp. 1.000.000- Rp. 12.000.000

4. Sharp

Produk alat pembersih yang memiliki daya listrik hemat dengan hasil yang optimal serta harga yang terjangkau ialah Sharp EC-8305-B. Alat pembersih ini didesain fashionable, hemat daya, dan dengan kinerja yang optimal. Desainnya juga praktis sehingga mudah digunakan dan disimpan. Panjang kabel dari alat ini mencapai 5 meter dan bisa menjangkau ruang-ruang yang sempit.

Harga dari vacuum cleaner Sharp sendiri beragam, dibanderol mulai dari Rp. 800.000- Rp. 5.000.000

5. Karcher

Jika Anda membutuhkan alat pembersih yang kecil dan ramping, maka model Karcher VC 5 bisa menjadi pilihan. Ukuran dari alat ini sangat nyaman dengan pengangan seukuran tangan orang dewasa. Selang juga bisa diatur jaraknya sesuai dengan kebutuhan. Alat ini praktis dalam penyimpanan karena bisa dilipat dengan setengah ukuran sehingga hemat tempat.

Harga dari vacuum cleaner Karcher beragam mulai dari Rp. 200.000- Rp. 6.000.000

Itulah pembahasan terkait beberapa kelebihaan dan 5 rekomendasi vacuum cleaner 2022. Anda juga bisa membaca lebih lanjut mengenai 10 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik, untuk memperbanyak referensi pemilihan alat tersebut yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda juga dapat menemukan beragam jenis vacuum cleaner di Indotrading, dengan supplier yang menjual alat tersebut dari seluruh Indonesia.

IndoTrading.com adalah Direktori Supplier No 1 Terbesar di Indonesia.

B2B Marketplace, B2B E-commerce, B2B, Pusat Distributor, Trading, Supplier, Agen, Grosir, Importir, Exportir dan Penyedia Jasa terlengkap di Indonesia.

© 2021 Indotrading.com. All Right Reserved.

To Top