Advert

Hunian Bebas Debu, Berikut 10 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik

Rekomendasi vacuum cleaner, Indotrading News — Menjaga kebersihan dan keindahan rumah merupakan hal yang wajib diperhatikan oleh setiap penghuni rumah. Salah satu upaya yang perlu dilakukan agar rumah selalu bersih, sehat, rapi, dan bebas debu adalah membersihkan dengan vacuum cleaner. 

Menggunakan vacuum cleaner akan membuat pekerjaan lebih efektif untuk menghilangkan debu di area yang tidak dapat dijangkau dengan sapu biasa. Tentunya, Anda akan diuntungkan karena bisa menghemat waktu dan tenaga.

Apalagi kalau Anda memiliki hewan peliharaan di rumah. Vacuum cleaner sangat efektif dan efisien untuk membersihkan bulu hewan yang menempel di karpet, sofa, atau perabot rumah lainnya. Selain itu, jika Anda rajin membersihkan furnitur rumah dengan vacuum cleaner, maka karpet atau sofa akan lebih awet. Intinya, vacuum cleaner merupakan alat yang sangat penting untuk mengoptimalkan pembersihan ruangan. Dalam memilih vacuum cleaner, sebaiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu rekomendasi vacuum cleaner yang paling tepat untuk kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang belum memiliki vacuum cleaner dan tertarik untuk membeli alat ini, berikut ini 10 rekomendasi vacuum cleaner dari Indotrading.

NT 30-1 Me Classic Karcher

Vacuum cleaner NT 30-1 Me Classic Karcher merupakan pilihan yang ideal untuk rumah Anda. Selain itu, vacuum cleaner ini cocok juga  untuk keperluan kantor. Vacuum cleaner ini memiliki turbine sebesar 1500W yang bisa menyedot debu, kotoran, sampai dengan genangan air secara efektif. Dengan input power 1500W tersebut, maka vacuum cleaner ini bisa menghasilkan daya hisap 227/22.7 mbar dengan air flow rate sebesar 59 lps. 

Vacuum cleaner ini disertai dengan panjang selang penghisap sepanjang 6,5 m sehingga cukup efektif untuk menjangkau area–area yang tersembunyi seperti kolong perabotan atau furniture. Desain yang diusung dengan ukuran yang ringkas berdimensi dimensi 375 x 360 x 645 (dalam mm) disertai dengan  roda pada bagian bawah sangat mendukung dan memudahkan mobilitas mesin ketika digunakan. Selain itu, keunggulan vacuum cleaner ini terlihat dari wadah penampung berbahan stainless steel berukuran 30 liter. Dengan demikian, vacuum cleaner ini sangat mudah dibersihkan dan tidak akan mudah berkarat. 

Vacuum Cleaner Ametek Italy

Vacuum Cleaner Cleaner Ametek Italy bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan mesin vacuum cleaner untuk membersihkan permukaan yang basah maupun yang kering. Mesin ini memiliki kapasitas tangki 60 liter, sehingga cocok untuk keperluan industri, perkantoran, hotel, rumah tangga dan lain sebagainya. Vacuum cleaner Ametek Italy menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga memiliki kualitas yang bagus.

Vacuum Cleaner Portable NLG PV-056

Jika Anda tertarik dengan mesin vacuum cleaner yang bisa untuk membersihkan rumah dan mobil, maka Vacuum Cleaner Portable NLG PV-056 adalah pilihan yang tepat buat Anda. Vacuum cleaner ini bisa membersihkan perangkat komputer dan mudah menjangkau tempat-tempat tersembunyi. Selain itu, kantong debu mudah dibuka dan dibersihkan, sehingga Anda tidak akan repot dalam merawatnya. 

Spesifikasi vacuum cleaner ini antara voltage sebesar 220 Volt/50 Hz, Daya Listrik sebesar 600 Watt, daya hisap yang kuat lebih dari 14,5 kpa, tingkat kebisingan yang relatif kecil hanya 79 dB, dan kapasitas tangki sebesar 0,5 liter. 

Vacuum Cleaner Orion – RV8209

Vacuum cleaner Orion – RV8209 merupakan salah satu produk berkualitas terbaik dengan teknologi canggih. Orion – RV8209 ini memiliki sistem yang sangat spesial karena dibuat menggunakan material dan teknologi terbaru. Desain dari vacuum cleaner ini sangat kokoh, sehingga memberikan kesan Heavy Duty kepada setiap penggunanya. Vacuum cleaner ini sangat ramah dan tidak mengganggu lingkungan karena tidak menghasilkan suara yang besar, hanya 78 dB. Selain itu, vacuum cleaner ini sangat hemat energi dengan asumsi daya sebesar 400 Watt.

FASA Seri GTX 32 E

Vacuum Cleaner FASA Seri GTX 32 E merupakan produk canggih dengan sistem silenced motor, sehingga tidak terlalu berdampak pada polusi suara. Selain itu, keunggulan yang jarang dimiliki oleh jenis vacuum cleaner lain adalah terdapat suction system untuk pendingin mesin. Spesifikasi vacuum cleaner ini antara lain Voltage sebesar 230 V/50 Hz, depression: 270 mbar, kapasitas tangki 30 liter, dan air suction sebesar 70 lps. 

Bosch GAS 15

Bosch GAS 15 merupakan pilihan vacuum cleaner yang sangat praktis dan mendukung tingkat keamanan yang tinggi saat digunakan. Dukungan tersebut karena adanya selang Anti Static yang memiliki fungsi utama untuk mengurangi bahaya selama vacuum cleaner ini digunakan. Selain itu, terdapat sistem pembersihan filter semi-otomatis. Fungsinya yakni untuk efisiensi performa yang lebih tinggi dan masa pakai filter yang lebih lama. Spesifikasi dari vacuum cleaner ini antara lain Daya listrik yang diperlukan sebesar 1100 Watt, kapasitas tangki 10 liter, dan Daya Hisap sebesar 270 mbar. 

Windy 265 IF

Vacuum Cleaner Windy 265 IF bisa digunakan untuk lantai yang kering maupun basah karena merupakan salah satu jenis dry and wet vacuum cleaner. Windy 265 IF dirancang dengan pompa sedot bertekanan sehingga mampu menghisap debu dan kotoran lainnya dengan efektif. Vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan selang fleksibel sehingga lebih mudah digunakan. Adapun spesifikasinya antara lain voltage sebesar 220/240V – 50/60 Hz, Depression 22 kPa, Air suction 130 lps dan kapasitas tangki sebesar 40 liter. 

SHARP EC-NS16-R

Vacuum cleaner sharp EC-NS16-R merupakan produk vacuum cleaner yang bagus dan perlu Anda pertimbangkan. Produk ini didesain dengan praktis dengan harga yang bersahabat. Sharp EC-NS16-R termasuk dalam jenis kering atau dry vacuum cleaner. Desainnya akan membuat Anda menyukainya karena terlihat mewah dan trendi. Apalagi didukung dengan gloss painting yang membuat tampilan luarnya tampak glossy atau mengkilap. 

Keunggulan lain dari produk ini adalah hemat listrik karena daya maksimum hanya 400 watt dan daya hisap hanya 100 watt. Dengan vacuum cleaner ini, bersih-bersih rumah menjadi lebih mudah dengan adanya 2 power control dan 2 nozzle yang bisa dipilih. Dalam perangkat telah disediakan juga kabel sepanjang 5 meter, sehingga gerak Anda menjadi lebih leluasa saat membersihkan ruangan. Keunggulan lainnya adalah fitur soft rubber wheel sehingga Anda tidak khawatir lantai rumah akan tergores.

Sayota SV809 Low Watt

Vacuum Cleaner Sayota SV809 Low Watt hadir dengan bentuknya yang cantik dan elegan mempunyai daya hisap yang kuat, mudah dibawa, dan hemat energi (hanya 350 watt). Keunggulannya tampak dari daya hisapnya yang kuat sehingga mampu menghilangkan kotoran pada sudut yang sulit terjangkau sekalipun. Meski daya hisapnya kuat, namun tingkat kebisingannya sangat rendah sehingga tidak akan mengganggu mobilitas di sekitar rumah ketika Anda sedang membersihkan rumah.

Vacuum cleaner ini Didesainnya dengan cantik dan elegan serta dilengkapi dengan Blower. Teknologi kelas tinggi dan multi fungsi yang dihadirkan sangat cocok untuk menjaga kebersihan kesehatan rumah. 

Modena VC 1350 Low Watt

Modena VC 1350 Low Watt termasuk salah satu vacuum cleaner yang hemat energi yang dilengkapi dengan selang telescopic sepanjang 4,5 meter dan kepala sikat fiber. Vacuum cleaner ini menjamin hasil yang maksimal untuk bersih-bersih karena dilengkapi dengan filtrasi berkapasitas besar dan tekanan vakum yang kuat. 

Adanya Filter pelengkap berupa motor/silinder, filter untuk blower, 4 buah nozzle, pengaman overload, dan tingkat kebisingan 82 dB, maka Anda dapat membersihkan rumah dengan nyaman dan aman. Tidak hanya untuk membersihkan dan menyedot debu-debu dan kotoran kering, vacuum cleaner ini bisa membersihkan kotoran yang basah. Keunggulan lain tampak dari spesifikasinya, yaitu daya listrik sebesar 600 W, daya hisap sebesar 17 kPa, dan Kapasitas tangki sebesar 13,5 liter. 

Demikianlah 10 rekomendasi vacuum cleaner yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli. Untuk rekomendasi vacuum cleaner lain yang tidak kalah berkualitas, Anda bisa memilihnya di Direktori Bisnis Indotrading.

To Top