Testimoni Member

Hotel Ibis Budget Tanah Abang Akan Terus Gunakan Jasa Indotrading

“Sangat membantu banget. Jadi waktu kita pun tidak terbuang sia-sia karena terbantu oleh indotrading, seperti prosesnya yang cepat, dan follow-up yang responsif. Dibantu juga dengan customer service-nya. Saat saya apply, langsung ditelepon oleh pihak customer service-nya,” ujar Desti Andriany, Accounting Hotel Ibis Budget Tanah Abang, Jakarta.

Perkembangan internet telah memberikan manfaat yang besar bagi banyak orang di era digital seperti saat ini. Internet tidak hanya digunakan hanya untuk mencari informasi atau bersosialisasi dengan orang lain. Namun internet juga bisa digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan bisnis.

Sudah banyak orang yang merasakan manfaat internet untuk bisnis atau perusahaannya. Seperti yang dialami oleh Desti Ariany, Accounting Hotel Ibis Budget Tanah Abang, Jakarta.

Desti mengeluh karena dulu mencari barang-barang untuk keperluan hotel sangat sulit. Hingga akhirnya ia melihat iklan indotrading di internet. Setelah itu, ia pun mencoba membuat Permintaan Beli di indotrading yang berfungsi layaknya fitur tender online.

“Saya melihat indotrading dari iklan, kemudian saya coba deh. Setelah dicoba kok ternyata lumayan cepet ya prosesnya. Saya pun akhirnya menggunakan jasa indotrading,” ungkap Desti Andriany kepada indotrading.com (2/11/2016).

Image and video hosting by TinyPic

Foto: Desti Andriany, Accounting Hotel Ibis Budget Tanah Abang, Jakarta/ Dok: indotrading.com

Meski awalnya hanya coba-coba, namun Desti mengaku sangat puas dengan layanan pengadaan barang dari indotrading. Ia mengaku sangat terbantu dengan adanya fitur Permintaan Beli dari indotrading.com.

“Iya betul, sangat memuaskan banget dan sangat membantu banget. Dan sejauh ini tidak mengecewakan,” ucap Desti.

Baca juga: Hotel Santika Hayam Wuruk Ketagihan Pakai Jasa Indotrading

Desti juga mengatakan bahwa proses permintaan barang di indotrading terbilang sangat mudah. Ia hanya tinggal mengunjungi situs indotrading kemudian mencari tombol “Permintaan Beli”. Setelah itu, ia melengkapi data-data yang diperlukan seperti nama, tipe, warna, jumlah, dan tenggat waktu permintaan barang. Kemudian Desti hanya tinggal duduk manis karena indotrading akan mencarikan supplier yang tepat untuknya.

“Dibantu juga dengan customer service-nya. Saat saya apply, langsung ditelepon oleh pihak customer service-nya,” kata Desti.

Untuk mendukung kegiatan bisnis, sebuah perusahaan biasanya akan melakukan pengadaan barang dalam jangka waktu tertentu. Misalnya hotel yang mencari selimut, restoran yang mencari piring, atau kafe yang mencari cangkir kopi. Namun, perlu waktu yang lama untuk mencari penawaran barang melalui tender.

Begitu juga hal yang dialami oleh Desti. Ia harus berkeliling ke toko-toko serta agen distributor di beberapa tempat. Hal ini dilakukan demi mendapatkan supplier barang berkualitas yang dapat memberikan penawaran harga terbaik. Selain itu, ia juga harus menyempatkan waktu untuk bertemu klien yang menawarkan barang tersebut.

“Ya saya terus menggunakan jasa indotrading, dan langsung menghubungi supplier-supplier yang kami butuhkan,” ujar Desti.

Foto: Desti Andriany, Accounting Hotel Ibis Budget Tanah Abang, Jakarta/ Dok: indotrading.com

Wanita kelahiran Jakarta, 27 juni 1989 ini juga mengaku puas telah menggunakan jasa indotrading selama hampir 6 bulan terakhir ini. Pasalnya, setiap barang yang dicari selalu bisa didapatkan dari indotrading.

Baca juga: Baru Empat Tahun Berdiri, Indotrading Sudah Berhasil Curi Hati Konsumen

“Saya menggunakan jasa indotrading itu sudah hampir setengah tahun. Kalau tidak salah itu sejak awal proyek pembangunan Hotel Ibis Budget, Jakarta. Cukup lama lumayanlah,” ujar Desti.

banner-1-01

Hingga saat ini, Desti mengaku sudah banyak barang yang dicari melalui indotrading.com.  Barang-barang tersebut juga cukup variatif karena berasal dari beberapa departemen di Hotel Ibis Budget Tanah Abang.

“Lumayan banyak, misalnya dari Departmen Front Office, Housekeeping, hampir semua kebutuhan hotel saya ambilnya melalui jasa indotrading ini. Cuma saya lupa apa saja barangnya, karena banyak ya,” kata Desti.

Menurut Desti, membuat pengadaan barang melalui indotrading lebih mudah dan lebih cepat karena langsung diproses. Selain itu, ia juga berhasil mendapatkan supplier yang tepat. Bukan hanya supplier yang menawarkan barang berkualitas, namun juga supplier yang memberikan harga terbaik.

Baca juga: Hadi Santoso: presdir BRI Syariah yang Pernah Jadi Penjaga Pintu Hotel

“Karena indotrading lebih cepat, lebih simple, plus lebih langsung diproses untuk supplier mana saja. Seperti kebutuhan hotel dan lain-lain,” ujar Desti.

Karena selalu mendapatkan barang-barang untuk keperluan hotel yang dibutuhkan, Desti sebagai perwakilan Hotel Ibis Budget Tanah Abang pun berjanji untuk selalu menggunakan jasa indotrading.com ke depannya.

“Ya, kami akan terus menggunakan jasa indotrading,” pungkas Desti.

 

Reporter: Kumi Laila                                       Penulis: Erlin Dyah Pratiwi

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top