Indotrading

Hotel Santika Hayam Wuruk Ketagihan Pakai Jasa Indotrading

“Saya sangat terbantu karena indotrading punya banyak relasi langsung ke supplier. Jadi semua yang kami butuhkan tidak wasting time karena mencari supplier yang cocok itu tidak mudah. Indotrading bisa memenuhi keinginan kami dan waktu pun menjadi tidak terbuang,” ungkap Purchasing Hotel Santika Hayam Wuruk, Andi Apriyadi.

Jumlah pengguna internet di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Fenomena ini lalu berimbas pada peningkatan kinerja bisnis online.

Bila dibandingkan dengan model bisnis konvensional, bisnis online memang lebih menjanjikan. Apalagi bisnis online memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Misalnya orang dapat menemukan berbagai macam kebutuhan barang dan jasa dengan hanya sekali klik dan duduk manis. Mudah bukan?

Foto: Hotel Santika Hayam Wuruk, Dok: indotrading.com

Foto: Hotel Santika Hayam Wuruk, Dok: indotrading.com

Peluang ini yang tidak disia-siakan oleh indotrading.com. Sebagai direktori business to business (B to B) terbesar di Indonesia, indotrading.com mencoba memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pebisnis tanah air. Berbagai jasa yang ditawarkan indotrading.com seperti memasarkan produk dan jasa di situs, pembuatan website, Seach Engine Optimization (SEO), Google Adwords, dan jasa pemasaran digital lainnya telah banyak menarik perhatian bagi para pebisnis.

Sebagai pebisnis, Anda akan dimudahkan dengan pelayanan yang diberikan oleh indotrading.com terutama untuk mencari dan penyedia barang. Indotrading,com juga hadir sebagai tempat bagi para pebisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk memaksimalkan promosinya secara online. Salah satu merasakan manfaat adanya indotrading.com adalah Purchasing Hotel Santika Hayam Wuruk, Andi Apriyadi.

Foto: Kondisi dalam Hotel Santika Hayam Wuruk, Dok: indotrading.com

Foto: Kondisi dalam Hotel Santika Hayam Wuruk, Dok: indotrading.com

Andi mengungkapkan pihaknya sangat dimudahkan dengan layanan yang diberikan indotrading,com. Ia mengatakan awalnya sulit mencari barang yang diinginkannya seperti LCS Proyektor dan Kamera DSLR. Namun setelah menggunakan jasa indotrading.com, kedua produk elektronik tersebut bisa didapat dengan cukup mudah.

“Saya sangat terbantu karena indotrading punya banyak relasi langsung ke supplier. Jadi semua yang kami butuhkan tidak wasting time karena mencari supplier yang cocok itu tidak mudah. Indotrading bisa memenuhi keinginan kami dan waktu pun menjadi tidak terbuang,” ungkap Andi saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (8/9/2016).

Menurut Andi, ia baru menemukan jasa pencarian barang yang sangat spesifik hanya di indotrading.com. Sehingga Andi mantap menjatuhkan pilihannya untuk menggunakan jasa indotrading.com hingga saat ini.

“Saya tahu indotrading.com itu sekitar 4 atau 5 bulan yang lalu. Saya merasa bersyukur bertemu indotrading.com karena dapat mempermudah kebutuhan saya. Jadi saya tidak usah browsing banyak-banyak dan menunggu lama,“ tambahnya.

Foto: Purchasing Hotel Santika Hayam Wuruk, Andi Apriyadi/Dok: indotrading.com

Foto: Purchasing Hotel Santika Hayam Wuruk, Andi Apriyadi/Dok: indotrading.com

Meskipun baru pertama kali menggunakan jasa indotrading, Andi mengaku puas. Ia justru merasa ketagihan dan ingin menggunakan jasa indotrading.com kembali.

“Sebelumnya saya belum pernah menggunakan jasa seperti indotrading.com. Kemudian untuk pertama kalinya menggunakan indotrading.com, saya merasa puas dan bikin nagih ya,” katanya.

Dapat membantu konsumen untuk mendapatkan barang yang dicari dengan mudah tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi indotrading.com. Sebagai Premier Partner Google untuk UKM, indotrading.com terus berkomitmen untuk membantu promosi melalui strategi integrated digital marketin. Indotrading pun akan terus melanjutkan misinya agar bisa membantu pengusaha Indonesia lebih baik lagi dengan terus meningkatkan kualitas serta pelayanan terbaiknya.

Reporter: Kumi Laila    Penulis: Wiji Nurhayat

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top