Testimoni Member

Baru Empat Tahun Berdiri, Indotrading Sudah Berhasil Curi Hati Konsumen

Perkembangan bisnis berbasis online di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat dari tahun ke tahun. Bisnis online bahkan sudah menjadi sebuah trend dan kebutuhan bagi masyarakat. Sebut saja, saat ini banyak orang yang berlomba-lomba mempromosikan produknya lewat internet. Jadi jelas bila bisnis online telah menjadi salah satu bisnis pilihan yang cukup menjanjikan di masa depan.

Pelaku bisnis online pun semakin banyak bermunculan dengan segmentasi yang berbeda-beda. Mereka melihat bahwa potensi pasar yang ada di Indonesia cukup besar. Apalagi dengan munculnya fitur-fitur yang baru dan inovatif dari berbagai platform yang ada.

Sebagai pelaku bisnis direktori bisnis online yang berbasis business to business (B2B), indotrading.com tentu saja memahami besarnya peluang bisnis online di Indonesia. Indotrading.com berusaha memfasilitasi kebutuhan para pencari barang dan penyedia barang sekaligus mewadahi para pebisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk memaksimalkan promosinya secara online.

Melalui strategi Integrated Digital Marketing, indotrading.com mengemban misi mulia untuk menjadikan pebisnis Indonesia lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Setelah empat tahun memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen, indotrading.com mampu mendapatkan tempat di hati para konsumen. Hal ini tercermin dari kepuasan konsumen yang telah menggunakan jasa indotrading.com. Salah satunya diungkapkan Fajar Ramdani, Purchasing General Store Hotel Grand Hyatt Jakarta.

“Indotrading itu fast response karena saya dikasih beberapa contact person dan ketika butuh sesuatu yang urgent saya email kepada yang bersangkutan. Hal itu memudahkan kita sebagai pembeli dan jelas menjadi efisien juga,” ungkap Fajar kepada indotrading.com saat ditemui di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Foto: Fajar Ramdani, Purchasing General Store Hotel Grand Hyatt Jakarta/Dok: indotrading.com

Foto: Fajar Ramdani, Purchasing General Store Hotel Grand Hyatt Jakarta/Dok: indotrading.com

Meskipun baru tiga bulan menggunakan jasa indotrading.com, pria yang sudah enam bulan menggunakan fasilitas website untuk memudahkan pekerjaannya ini mengaku sangat senang bermitra dengan indotrading.com.

“Terakhir kita dibantu oleh Indotrading saat mendatangkan mesin smoke oven buat salmon. Kebetulan di Indonesia belum ada, jadi kita datengin dari Australia. Kita mendapatkan itu melalui jasa Indotrading,” kata Fajar.

Selain Fajar, tentunya masih banyak para pebisnis di Indonesia yang mengalami banyak kendala. Indotrading.com mencoba memahami hal ini. Sehingga ke depan indotrading.com berusaha ingin membantu lebih banyak lagi pengusaha Indonesia agar lebih maju dan menjadi lebih baik. Kemudian indotrading.com berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra bisnis dari indotrading.com.

“Kita sebagai purchasing itu harus quote best price kan, ya salah satu referensinya ya dari jasa online seperti Indotrading. Dari sana kita dibantu dari segi penawaran dan pihak mereka provide ke pihak kita dan supplier. Tawarannya dari situ kita sorting, mana penawaran yang bagus dan mana yang paling mendekati dari permintaan user kita. Itu sangat memudahkan kebutuhan kita dan Indotrading memenuhi itu,” tegas Fajar.

Membantu perusahaan lain tentunya menjadi sebuah kebanggaan sekaligus tanggung jawab bagi indotrading.com. Sebagai Premier Partner Google untuk UKM, indotrading.com akan terus melanjutkan misinya untuk membantu pengusaha Indonesia agar lebih baik lagi dengan terus meningkatkan kualitas serta kapasitas sekaligus memberikan pelayan yang terbaiknya bagi konsumen.

Lihat atau Buat permintaan beli Indotrading.com Sekarang

Penulis: Kumi Laila             Editor: Erlin Dyah Pratiwi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top