Indotrading

Gabung Indotrading.com, Bos Raja Pipa Indonesia: Sales Jadi Naik!

“Kalau indotrading itu kita dikasih hosting, tampilan displaynya bisa dirubah-rubah. Macam-macam nya juga lebih variasi. Lebih gampang karena indotrading.com ada kantornya di Jakarta, SDM nya juga banyak, jadi permintaan apapun respon untuk after sales nya lumayan cepat,” tulis Direktur Utama CV. Raja Pipa Indonesia, Darwin Parluhutan Manurung. 

Menjalin kerjasama dengan indotrading.com memberikan keuntungan bagi setiap pelaku usaha. Contohnya dialami langsung oleh Direktur Utama CV. Raja Pipa Indonesia, Darwin Parluhutan Manurung.

Darwin mengungkapkan bila CV. Raja Pipa sudah bergabung dengan indotrading.com sejak 4 Juli 2014.  Dengan berbagai pelayanan premium yang diberikan indotrading.com, Darwin mengaku penjualan pipa miliknya meningkat cukup pesat.

Foto: Direktur Utama CV. Raja Pipa Indonesia, Darwin Parluhutan Manurung/Dok: indotrading.com

Foto: Direktur Utama CV. Raja Pipa Indonesia, Darwin Parluhutan Manurung/Dok: indotrading.com

“Ya banyak ya, selain banyak konsumen, binsis saya ini juga naik dan mudah dikenal banyak  orang melalui internet,” kata Darwin kepada indotrading.com, Jumat (30/9/2016).

Raja Pipa Indonesia adalah sebuah perusahaan di bidang distributor/agen berbagai jenis pipa. Di antaranya pipa Pvc, pipa besi, pipa Pp-R, pipa Hdpe, pipa Pe-Al-Pe, pipa tembaga, insulation dan pipa conduit.

Sejak pertama kali bergabung dengan indotrading.com, CV. Raja Pipa Indonesia telah memilih layanan gold member. Lewat layanan ini, customer akan diberikan fasilitas khusus yang sangat memanjakan seperti nama domain website sesuai dengan nama perusahaan Anda, paket SEO dan SEM, prioritas pencarian nama di website indotrading.com, hingga konsultasi internet marketing dan lain-lain.

Foto: Ilustrasi salah satu jenis pipa/Dok: Shutterstock

Foto: Ilustrasi salah satu jenis pipa/Dok: Shutterstock

Dengan hanya membayar sejumlah uang sebesar Rp 2 juta yang berlaku selama setahun, Darwin mengaku diuntungkan menjadi anggota gold member di indotrading.com.

Baca juga: PT. Mandiri Indonusa Perkasa: Menggunakan Indotrading Omzet Naik 40 % Setiap Bulan

“Sangat tidak memberatkan ya menurut saya ini cukup terjangkau. Sudah jelas ada ya itu kan dilihat dari rating dan itu di jasa indotrading.com rating kita tinggi. Kita berharap rating kita ini selalu naik dan stay terus di rating pertama lima besar. Dan peningkatan bisnis saya ini traffic nya terus naik,” ungkapnya.

Selain itu, keuntungan lain yang didapat Darwin adalah pelayanan yang diberikan oleh pihak indotrading.com cukup lengkap, cepat dan sangat profesional.

Foto: Direktur Utama CV. Raja Pipa Indonesia, Darwin Parluhutan Manurung/Dok: indotrading.com

Foto: Direktur Utama CV. Raja Pipa Indonesia, Darwin Parluhutan Manurung/Dok: indotrading.com

“Kalau indotrading itu kita dikasih hosting, tampilan displaynya bisa dirubah-rubah. Macam-macam nya juga lebih variasi. Lebih gampang karena indotrading.com ada kantornya di Jakarta, SDM nya juga banyak, jadi permintaan apapun respon untuk after sales nya lumayan cepat,” tuturnya.

Hasilnya, saat ini Darwin mampu meraup omzet hingga mencapai ratusan juta rupiah. Ke depan, Darwin berkomitmen akan tetap menggunakan layanan indotrading.com.

“Saya cukup puas hanya saran saya agar pelayanan dari indotrading.com lebih inovatif dan ditingkatkan lagi,” tutupnya.

Reporter: Kumi Laila    Penulis: Wiji Nurhayat

Baca juga: Hotel Santika Hayam Wuruk Ketagihan Pakai Jasa Indotrading

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top