Featured

Cerita Sukses Ibu Felicia Pemilik Usaha Pusat Sablon Gelas

Jakarta, Indotrading.com – Hari ini (24/03) di Event Info Franchise & Bussiness Concept 2019, Indotrading berkesempatan untuk mengisi materi seminar dengan tema “Strategi Digital” yang disampaikan oleh bapak Arief Yudistira bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang menghadirkan member Indotrading ibu Felicia ketua II HIPMI Jakarta Barat.

Dalam seminar tersebut ibu Felicia memberikan edukasi dan gambaran bagaimana caranya menggunakan internet sebagai media promosi bisnis yang dimiliki.

Perkembangan digital yang semakin berkembang pesat membuat para pemilik bisnis harus tau betul strategi apa yang bisa digunakan agar branding bisnis bisa diketahui banyak calon pelanggan.

“Salah satunya dengan Google, saya juga menggunakan beberapa ecommerce sebagai media jualan bisnis saya yaitu gelas plastik. Nggak cuma itu aja sih, saat ini saya juga menggunakan SEO & SEM jadi sekarang bisnis saya ada di halaman utama pencarian Google kalau kita cari sesuai kata kunci.” Ucap ibu Felicia sambil menunjukkan bukti pada slide yang ditampilkan.

Pemilik bisnis Pusatsablongelas.com ini sudah merasakan dampak besar dari digital, ia mengungkapkan saat ini banyak orderan masuk tanpa terduga termasuk dari Indotrading. Jumlahnya pun besar hingga ribuan bahkan telepon masuk untuk memesan produknya tidak pernah berhenti.

“Sebelumnya, saya nggak begitu paham digital apa sih yang harus dilakukan tapi saya lihat perkembangan zaman sudah luar biasa banget jadi mau nggak mau kita harus melek digital. Bahkan sebelumnya saya sudah pakai SEO tapi kata kuncinya kurang tepat setelah saya konsultasi sama Indotrading dikasih kata kunci yang tepat ya sekarang bisa kalian lihat sendiri brand saya ada di halaman pertama” Tambah ibu Felicia.

Jadi, nggak cuma pengetahuan saja yang harus Anda kuasai tapi juga strateginya harus tepat. Gimana kapan memulai untuk go digital dan bergabung bersama Indotrading.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top