Insight

Simak Alasan Memilih Meja Stainless Steel Untuk Rumah

alasan memilih meja stainless steel

Alasan memilih meja stainless steel bukanlah suatu hal yang tidak mungkin terjadi apalagi untuk peralatan rumah. Setiap rumah tangga tentunya ingin memiliki peralatan rumah yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Hal ini dikarenakan dapat memperingan pekerjaan rumah tangga. Nah salah satu pilihannya dengan menggunakan meja stainless steel.

Anda tentunya sudah mengenal apa itu stainless steel bukan? Ya semua bahan yang berbahan baja kualitas terbaik yang tidak akan mudah berkarat setelah digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Tidak hanya produk meja saja, ada oven, sendok, terutama peralatan dapur. Untuk mengungkap lebih jelasnya alasan memilih meja stainless steel untuk rumah baca pada paragraf selanjutnya.

Inilah 5 Alasan Kenapa Memilih Meja Stainless Steel

  1. Mudah dibersihkan

Pilihan meja stainless steel untuk rumah cocok digunakan di dalam dapur. Hal ini dikarenakan mudah dibersihkan. Meja stainless steel cenderung memiliki permukaan yang halus dan mudah untuk membersihkan dari kotoran bekas makanan. Seperti halnya bekas minyak yang menyiprat, nida kecap yang tanpa sengaja termurah dan masih banyak lagi.

Cukup dengan menggunakan pembersih sederhana dengan kain. Selain itu anda juga bisa membersihkan menggunakan kuas pemoles. Bisanya meja stainless steel ini digunakan untuk usaha catering.

Baca juga : Cara Membersihkan Meja Stainless Steel

  1. Awet atau tahan lama

Meja stainless steel jika dirawat dan dibersihkan dengan baik bisa bertahan seumur hidup dan anda juga tidak perlu mengubah nya. Dengan begitu cocok sekali jika dijadikan investasi untuk membuat catering yang higienis. Jika diartikan dari kata stainless steel bersatu bahan material yang tidak mudah teroksidasi dari waktu ke waktu.

Jadi dengan menggunakan meja stainless steel anda tidak harus selalu membelinya setiap berapa tahun sekali karena rusak. Misalnya saja rusak karena berkarat, termakan hewan pengerat kayu dan rusak karena hal lainnya. Biasanya meja selain bahan stainless steel memiliki kemungkinan rusak suatu waktu. Unyuk itu pilihan meja stainless steel ini cocok untuk peralatan rumah terutama di dapur.

  1. Tahan terhadap suhu panas

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa meja stainless steel ini cocok dan Bagus digunakan untuk perabot rumah terutama di dapur. Walaupun anda bisa juga menggunakan meja stainless steel untuk ruang tamu, ruang belajar ataupun untuk taman. Tapi biasanya seringkali cocok dan bagus digunakan jika di dalam dapur.

Bahan stainless steel menggunakan baja yang berkualitas sehingga tahan dan kuat untuk menahan suhu panas. Misalnya saja ketika anda memasak kue dan diangkat langsung ke atas meja. Tentunya loyang kue yang baru di oven tersebut panas karena baru saja dari oven. Nah meja stainless steel ini kuat untuk menahan panasnya oven.

  1. Mudah dipindahkan

Bahan yang dibuat dari meja stainless steel ini adalah baja yang tergolong tidak seberat kayu jati ataupun kayu lainnya. Sehingga mudah sekali untuk memindahkan meja stainless steel dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Jika dirasa anda ingin mengubah suasana dapur menggunakan meja stainless steel bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Sian itu anda juga bisa memindahkan dari taman menuju ke ruang makan ataupun ke tempat yang membutuhkan meja stainless steel. Kejutan untuk memindahkan meja ini juga tidak terlalu berlebih sehingga dapat menghemat energi.

  1. Dapat dibentuk sesuai dengan kebutuhan

Terakhir inilah Alasan memilih meja stainless steel yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa memesan dari toko atau pabrik secara langsung meja stainless steel sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja untuk kebutuhan meja di restoran. Bentuk daun meja stainless steel juga beragam bisa anda tambahan pemanis seperti haknya ukiran yang unik.

Demikian tadi alasan mengapa memilih meja stainless steel untuk perabktan rumah. Selain itu meja ini juga cocok untuk meja perkantoran ataupun bisnis catering. Selanjutnya akan kita akan membahas kemana harus membeli meja stainless steel. Nah anda bisa membelinya di indotrading.com untuk lebuh lengkapnya silahkan baca pada paragraf selanjutnya.

Jenis-Jenis Meja Stainless Steel Dari Indotrading

  1. Meja stainless steel cisa glass

Meja yang memiliki ukuran 90 x 60 x 41, dengan lokasi di Jalan Kapuk Raya Ruko Garden Boulevard Blok E1 No. 11 Cengkareng Timur, Cengkareng. Jika anda berada dekat dengan wilayah ini bisa memilih meja stainless steel tersebut. Harga yang ditawarkan sekitar 3.600.000 rupiah.

  1. Meja stainless steel dapur 3 susun

Meja yang memiliki bahan dasar stainless yang tahan lama, awet, mudah untuk dibersihkan dan tidak berkarat. Terdapat beberapa ukuran standar yang disajikan diantaranya  yaitu 200 x 70 x 85 cm, 100 x 70 x 85 cm, 150 x 70 x 85 cm 180 x 70 x 85 cm, dan 120 x 70 x 85 cm,

Anda bisa mendapatkan meja tersebut dengan alamat jalan Arjuna Utara No. 9H, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selain meja tersebut anda juga bisa memesan meja dengan berbagai bentuk sesuai kebutuhan. Masa pengerjaan selama 7-10 hari kerja.

  1. Meja stainless steel diatas 100 kgs

Meja stainless steel yang dapat memuat kapasitas diatas 100 kg dengan Hana material sus304 yang sudah bersertifikat. Anda bisa mendapatkan meja inu dengan lokasi Jalan Raya Cikeas Bojong Nangka No. 59, kampung Tlajung Rt 03 rw 11 Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Bogor.

Alasan memilih meja stainless steel yang bisa anda gunakan untuk pilihan cerdas dalam memilih perabotan rumah. Selain tahan lama juga mudah dibersihkan, seperti halnya yang sudah dijelaskan sebelumnya. Nah untuk memilih Meja stainless steel yang berkualitas dengan harga yang terjangkau anda bisa memesan langsung di indotrading.

To Top