Insight

Utamakan Kualitas, Inilah Rekomendasi Supplier Genset Terbaik di Indonesia

supplier genset

Pemadaman listrik secara bergilir saat ini sudah bukan hal yang baru bagi masyarakat. Meskipun sudah sering terjadi, tidak ada salahnya mengantisipasi mati listrik dengan menyediakan generator set atau yang dikenal dengan genset. Terlebih, bagi para pebisnis industri atau bisnis rumahan.

Pemadaman listrik tentunya akan berpengaruh pada kinerja fungsi dan operasional mesin-mesin produksi yang dinyalakan. Untuk itu, genset akan menjadi solusi alternatif yang efektif dan efisien biaya. Sudah seharusnya, para pelaku bisnis maupun masyarakat umum menyediakan genset sebagai cadangan energi jika mati lampu. Namun perlu diingat, memilih genset jangan hanya tergoda harga miring. Sangat penting untuk memilih genset yang berkualitas dari para supplier genset terbaik. Pastikan Anda hanya membeli dari supplier yang profesional dan terpercaya untuk menyediakan genset berkualitas. Belum punya pilihan yang cocok? Berikut ini Indotrading, memberikan rekomendasi supplier genset terbaik di Indonesia yang bisa Anda pertimbangkan ya!

Rekomendasi Supplier Genset Terbaik

1. Sarana Jaya Teknik

Menempati posisi pertama daftar rekomendasi supplier genset di Indonesia adalah Sarana Jaya Teknik. Supplier genset yang beralamat di LTC Glodok lantai 2 Blok C43 No. 6 Jl. Hayam Hayam, Jakarta Barat ini menyediakan berbagai macam peralatan elektronik. Mengandalkan kualitas prima, beberapa peralatan yang ditawarkan selain genset antara lain: terminal block, contactor, mccb, mcb, terminal fuse, connector, dan sebagainya.

2. PT. Motoren Indonesia

Motoren Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha Teknik Industri dengan berbagai merk terkenal. Perusahaan ini juga menjual produk dengan harga terbaik dan after sales yang dijamin memuaskan konsumen. Di antaranya seperti Pompa Ebara, Pompa Centrifugal, Gearbox dan gear pump, Screw Air Compressor, Electric motor 3 phase dan single phase, Electric Motor Teco dan Siemens, Mesin Gulung Dinamo AC/DC Horse Power Besar, termasuk produk Genset berkualitas. PT. Motoren Indonesia beralamat di Jl. Tanah Pasir No. 45FF Penjaringan, Jakarta 

3. CV. Akor Diesel

CV Akor Diesel merupakan agen tunggal dan Authorized Dealer mesin brand DAIHO yang telah menyediakan ribuan produk berkualitas. Selama 20 tahun lamanya, brand ini dipercaya sebagai salah satu rekomendasi supplier genset di Indonesia. CV Akor Diesel dikenal sebagai supplier mesin terbaik untuk menemani para pengusaha dan pebisnis di Indonesia. Supplier ini menyediakan genset dengan tenaga diesel, bensin, dan welding generator. Supplier ini beralamat di JL. Kembang Jepun 36 Pabean Cantikan, Surabaya

4. PT. Surya Sejahtera Bersama

Bagi Anda yang tinggal di kota Surabaya, Anda bisa mendapatkan genset berkualitas dari PT. Surya Sejahtera Bersama. Perusahaan ini tidak hanya menyuplai genset, tetapi melayani penjualan pompa hydrant ke banyak klien. Tak heran, jika perusahaan yang  ada di Jl. Buntaran Blok A/8, Manukan Wetan Tandes, Surabaya ini termasuk dalam daftar rekomendasi supplier genset di Indonesia. 

5. CV. Agro Mesin

CV. Agromesin merupakan salah satu rekomendasi supplier genset di Indonesia yang berlokasi di Surabaya. Berpengalaman sebagai supplier genset sejak tahun 2016, secara umum perusahaan ini bergerak dalam industri mesin perhutanan, pertanian, mesin potong rumput, gergaji mesin, mesin pompa, fogging, dan sebagainya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai CV. Agro Mesin, Anda bisa menuju ke alamat Jl. Kembang Jepun No.35 Surabaya. 

6. PT. Takana Redho Indonesia

Takana Redho Indonesia merupakan supplier Trafo Distribusi PLN yang sesuai dengan Standar PLN dan telah memiliki sertifikasi LMK, SPM, dan prosedur ISO. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan genset untuk industri rumahan. Alamat perusahaan ini berada di Perumahan Telaga Pasiraya Blok AB15 No 02.RT 04/12 Desa sukasari Cikarang, Jawa Barat.

7. PT. Indonesia Persada

Indonesia Persada juga termasuk dalam daftar rekomendasi supplier genset di Indonesia yang terbaik. Berlokasi di bilangan Jakarta Barat, tepatnya Graha Kencana Building 10th floor suite 10F JL. Raya Perjuangan No. 88 Kebon Jeruk.

8. PT. Central Diesel

Perusahaan yang satu ini menyediakan segala kebutuhan industrial generator sets (Genset) & marine engines, baik yang bermesin diesel maupun bensin. PT Central Diesel merupakan rekomendasi supplier genset di Indonesia yang sudah ternama di kalangan vendor internasional dan memiliki reputasi yang bagus. Jadi, jika Anda berada di kota Surabaya, Anda bisa mendapatkan genset dari supplier ini dengan mudah karena alamatnya berada di jantung kota Pahlawan, tepatnya di Jl.Penghela 14 A Surabaya.

9. PT. Mutiara Senjaya

Rekomendasi supplier genset di Indonesia berikutnya yang bisa dipilih adalah PT. Mutiara Senjaya. Perusahaan ini bergerak di bidang mesin industri sejak 1990. Dengan spesialisasi Kompresor, Wire Rope Hoist & Crane, Chain Hoist & Crane Genset Boiler, dan sebagainya. Untuk genset, supplier ini menyediakan banyak pilihan. Perusahaan ini beralamat di Green Sedayu Biz Park GS5 No. 37 Jl. Cakung Cilincing Timur Raya KM. 2.

10. PD. Garuda Jaya Tehnik Glodok

Garuda Jaya Tehnik Glodok merupakan agen dan distributor perusahaan yang bergerak di bidang machinery, peralatan pertanian, technical supplier, pompa dan genset, dll. Itulah sebabnya, PD. Garuda Jaya Tehnik Glodok, masuk dalam daftar rekomendasi supplier genset di Indonesia. Saat Ini, perusahaan ini telah memasarkan produknya ke seluruh wilayah Indonesia. Alamat perusahaan ini ada di LTC Glodok GF1 Blok B15 No. 7 dan GF1 Blok B16 No. 3, Jakarta Barat.

11. PT. Velasco Indonesia Persada

Velasco Indonesia Persada berkembang pesat sebagai supplier mesin sejak tahun 2015. Perusahaan ini juga menyediakan berbagai macam genset. Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa melihat modelnya di alamat Jl. Roa Malaka Utara No. 24B, Tambora, Jakarta Barat.

12. Sumber Berkat Abadi

Perusahaan ini khusus menyediakan alat-alat berupa Auto Synchronous Generator, battery Charger, dan AVR, VDO Gauge & VDO Sender, dan Turbocharger. Sumber Berkat Abadi beralamat di Jl. Pintu Air 3 No. 25-C Pasar Baru, Jakarta Pusat.

13. Sarana Andalan Elektrika

Selain termasuk dalam rekomendasi supplier genset di Indonesia, Sarana Andalan Elektrika merupakan perusahaan agen tunggal dari produk PMI (Power Management Instrument). Perusahaan ini bergerak pada produk backup power system. Produknya juga sudah banyak terpasang di PLN, Pembangkit, Industri, dan Perkantoran. Jika Anda membutuhkan genset dan produk lain yang sangat kompetitif, maka Sarana Andalan Elektrika adalah pilihan terbaik bagi Anda.

14. PT Maju Jaya Prima Perkasa

Perusahaan ini beralamat di Mega Regency Blok B2 No. 12, Sukaragam, Serang, Cibarusah, Bekasi. PT Maju Jaya Prima Perkasa merupakan supplier genset, alat listrik, service, perijinan, pasang baru, tambah daya, repair/maintenance, test commissioning, energize, dll.

15. PT. Fajar Mas Murni Semarang

PT. Fajar Mas Murni Semarang merupakan agen dan supplier dalam bidang produk Kompresor, alat pertambangan, Pompa Industri, Peralatan Industri, dan Mikroskop Lab. Perusahaan ini berlokasi di Semarang, tepatnya Jl. perintis Kemerdekaan No. 56B, Banyumanik, Semarang. Produk dari perusahaan ini memiliki mutu dan kualitas terjamin sehingga dari segi reputasi dan layanan, perusahaan ini sangat bisa diandalkan. 

Baca juga: 10 Rekomendasi Genset Terbaik dan Berkualitas untuk Atasi Gangguan Listrik

Bagaimana, sudah menemukan rekomendasi supplier genset terbaik di Indonesia yang ideal untuk kebutuhan Anda. Dapatkan segera penawaran yang menarik dari supplier-supplier di atas hanya di website Indotrading.com!

To Top