Insight

Sedang Mencari Rising Board Berkualitas Demi Keamanan? Temukan Ulasan Produknya Di Sini!

rising bollard berkualitas

Jika Anda pernah menemukan tiang pembatas yang bisa naik dan turun di jalanan, jenis tiang tersebut dinamakan dengan rising bollard. Ya, rising bollard merupakan tiang pembatas yang memanfaatkan sistem hidrolik untuk menaikkan dan menurunkan tiangnya secara otomatis. Nah, jika Anda tengah mencari produk rising bollard berkualitas, kami memiliki rekomendasinya. Namun, alangkah lebih baik jika Anda menyimak terlebih dahulu spesifikasi dari rising bollard ini selengkapnya melalui tulisan berikut!

Mengapa Anda membutuhkan rising bollard?

rising bollard berkualitas

Mungkin sudah menjadi pemandangan biasa ya jika di sepanjang jalan terdapat rising bollard. Tanpa kita sadari, rising bollard memiliki perananan yang sangat penting, lho! Di bawah ini ada berbagai alasan mengapa anda membutuhkan bollard!

1. Mengamankan Trotoar Atau Area Pejalan Kaki

Jika Anda perhatikan, rising bollard pada umumnya dipasang di tepi jalan maupun trotoar. Hal itu memang sengaja dilakukan mengingat fungsi utama rising bollard ini adalah memang untuk pengamanan para pejalan kaki. Dengan benda ini, penggunaan trotoar untuk pejalan kaki akan terasa maksimal.

Bukankah sudah menjadi rahasia umum jika trotoar di Indonesia sering kali dialih fungsikan untuk hal lain. Sebut saja motor yang dengan sengaja nyelonong atau penjual kaki lima yang berjualan di trotoar. Nah, dengan menggunakan rising bollard, pejalan kaki dapat berjalan dengan aman di tepi jalan atau trotoar tanpa gangguan pedagang kaki lima atau pengguna kendaraan roda dua.

2. Mengamankan Area Parkir

Bollard juga bisa digunakan untuk mengamankan area parkir baik mobil atau motor. Pemasangan tiang bollard ini sangat berguna untuk memberikan perlindungan atau pembatas antara area mobil dan area pejalan kaki. Pemasangan bollard di pinggir area parkir akan memberikan keamanan bagi para pemilik kendaraan atau pejalan kaki yang lewat di sana. Bollard biasanya dipasang di pinggir area parkir agar kendaraan bermotor mengetahui batasannya dan pejalan kaki merasa aman.

3. Membuat Pembatas Taman

Tiang pembatas bollard juga biasa dipasang di taman sebagai pembatas dan pengaman. Biasanya, pemasangan bollard ini terletak di pintu masuk taman guna membatasi area taman dan area jalan umum.

4. Membuat Pembatas Loby

Tiang bollard juga bisa digunakan untuk pembatas di lobby sebuah hotel atau tempat umum lainnya. Bollard di lobby memiliki fungsi yang sama yang tidak kalah penting yaitu sebagai pembatas mobil yang melakukan drop off penumpang.

Dengan adanya bollard tersebut mobil tidak bisa sembarangan berhenti di depan hotel, melainkan di luar batas bollard. Batas tersebut untuk mengamankan para penghuni hotel yang berjalan di lobby dari mobil-mobil yang datang.

Melihat alasan pentingnya penggunaan bollard di atas, maka tidak mengherankan jika banyak yang mencarinya untuk kepentingan keamanan. Ada beberapa jenis bollard sebenarnya yang bisa digunakan untuk pengamanan salah satunya rising bollard yang memiliki banyak sekali kelebihan.

Kelebihan Rising Bollard

Produk jenis ini memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan bollard biasa yang banyak digunakan di jalan umum. Di bawah ini adalah kelebihan-kelebihan rising bollard terbaik yang kami sediakan:

1. Lebih praktis

Bollard jenis ini memang lebih praktis karena pemasangan yang mudah. Meski pun pemasangan permanen namun bollard ini bisa dinaik turunkan sehingga lokasi pemasangan bisa dialih fungsikan jika memang ada kepentingan. Ini sangat praktis karena tidak perlu melepas bollard dari tempatnya saat area akan digunakan untuk sebuah acara.

2. Berfungsi secara otomatis

Kami memiliki tiang bollard otomatis yang pengoperasiannya tidak perlu secara manual tapi cukup dengan command. Bollard jenis ini dipasang secara berkelompok, sehingga menaikkan dan menurunkannya cukup dengan satu command untuk setiap kelompok. Ini merupakan kelebihan yang tidak dimiliki bollard biasa.

3. Desain elegan

Tiang bollard yang kami miliki desainnya sangat elegan, yang dibuat oleh perusahaan ternama dan bisa digunakan di luar negeri. Desain yang elegan menambah nila plus tersendiri bagi bollard, karena selain fungsi pentingnya juga menambah nilai estetika bagi area yang dipasang.

Jenis bollard otomatis ini memang memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan bollard biasa. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, maka kami berani menawarkan rising bollard terbaik hanya untuk anda. Bagi anda yang berminat menggunakannya untuk pengamanan kami mampu menyediakan dengan berbagai jenis dan spesifikasi rising bollard terbaik, berikut adalah beberapa rekomendasinya!

Rekomendasi Rising Bollard Berkualitas

Bollard otomatis yang tersedia ada banyak sekali jenis (merk) nya dengan spesifikasi yang ditawarkan berbeda-beda tentunya. Kami memberikan penawaran terbaik bagi anda untuk rising bollard terbaik yang kami miliki seperti di bawah ini:

1. Merk DEA Italy

Bollard jenis ini memiliki spesifikasi yang cukup mewah, sangat cocok untuk kawasan elite. Dengan model lift yang bisa naik turun jika diperlukan secara itomatis dengan command, DEA merupakan jenis rising bollard berkualitas yang banyak digunakan di Eropa. Rising bollard ini berdiameter 275 mm dengan ketebalan 6 mm, cocok digunakan untuk aplikasi kawasan elite seperti komplek, lobby hotel, dan lain sebagainya.

2. Produsen Futake

Bollard ini hadir untuk memenuhi kebutuhan melindungi pedestrian dengan menghalau gerobak yang akan masuk. Hadir dengan desain elegan, mewah serta ramping, bollard ini sangat cocok untuk dipasang di taman atau kawasan mewah.

3. Pilomat 275P

Bollard otomatis ini membutuhkan waktu hanya 6-8 detik untuk bergerak ke atas atau masuk ke dalam jalan. Biasanya, bollard yang satu ini digunakan untuk keperluan keamanan, jika terjadi tendensi huru-hara di suatu tempat sehingga fungsinya sebagai blocker bisa mencegah masuknya kendaraan.

4. Pilomat 275K4

Bollard jenis ini bisa digunakan di daerah militer, area industri, pusat penelitian, dan lokasi sensitif lainnya. Hal ini karena bollard tipe ini bisa dikendalikan berdiri atau masuk ke dalam jalan. Bollard bisa dikeluarkan jika kendaraan diijinkan lewat dan dimasukkan jika kendaraan tidak diijinkan.

Baca juga: Akurasi Tinggi, Inilah Mengapa Anda Perlu Menggunakan Moisture Analyzer Untuk Ukur Kelembapan

Nah itulah jenis dan spesifikasi bollard untuk setiap merk yang kami sediakan untuk anda. Setelah melihat jenis dan spesifikasinya maka anda akan lebih mudah menentukan bollard yang paling sesuai dengan kebutuhan anda.

Penyedia Rising Bollard Terbaik Berkualitas

Apa pun kebutuhan rising bollard berkualitas anda kami mampu menyediakannya, karena kamu adalah penyedia bollard otomatis terbaik dan berkualitas langsung dari suppliernya! Untuk harga jangan khawatir, kami memiliki penawaran terbaik hanya untuk anda. Segera hubungi admin kami untuk mendapatkan penawaran harga dan bollard terbaik sesuai kebutuhan dan budget anda. Jangan tunda lagi, dapatkan harga terbaik untuk bollard otomatis dan berkualitas. Kami pastikan anda tidak akan kecewa jika memilih produk bollard kami yang modern dan canggih.

To Top