Insight

Bingung Cari Wheel Stopper Berkualitas? Temukan Produk Pilihanmu di 7 Supplier Wheel Stopper Terpercaya Berikut!

supplier wheel stopper

Wheel stopper yang biasa kita temukan di lahan parkir agar aman, di jalan, dan di tempat-tempat lain untuk membantu jalannya mobil agar tidak tergelincir hadir dalam bentuk yang beragam. Terdapat wheel stopper karet, wheel stopper besi, wheel stopper beton, wheel stopper endcap, sampai dengan wheel stopper tipe WS yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Namun, jika Anda sedang membutuhkan alat ini dan masih bingung harus mencari dimana, Kami punya deretan rekomendasi supplier wheel stopper yang bisa diandalkan untuk mendapatkan produk wheel stopper berkualitas, lho! Berikut adalah daftarnya!

1. PT. Java Rubber Indonesia

Rekomendasi supplier wheel stopper yang pertama adalah datang dari PT. Java Rubber Indonesia. Produsen karet yang berlokasi di Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor ini menyediakan macam-macam komoditas bisnis berbahan karet, termasuk wheel stopper karet. Dikenal sebagai produsen yang mengutamakan kualitas, PT. Java Rubber Indonesia selalu memastikan setiap produknya Rubber Compound, Karet Vulkanisir, Rubber Fender, Speed Bump, Bearing Pad, dan Wheel Stopper telah lolos uji kualitas sehingga aman untuk digunakan.

2. CV Adiguna Karya Persada

Bagi Anda yang sedang mencari perlengkapan lalu lintas seperti mesin marka jalan, rambu-rambu lalu lintas, dan peralatan lain yang dibutuhkan dalam sarana berlalu lintas, termasuk wheel stopper, Anda bisa menghubungi CV Adiguna Karya Persada. Perusahaan yang beralamat di Jl Raya Karanggan Desa Puspasari RT03/05, Citeureup, Bogor, Jawa Barat ini merupakan salah satu produsen dan penyedia sarana lalu lintas terlengkap yang ada di Indonesia, lho! Selain sarana lalu lintas, perusahaan ini juga menjual mesin pertanian lho.

3. PT. Siantar Usaha Bersama Manado

Nah, bagi Anda yang tinggal di Manado dan sekitarnya, tak perlu bingung lagi ketika mencari alat-alat safety, sarana lalu lintas, dan perlengkapan keamanan lainnya karena ada PT. Siantar Isaha Bersama Manado yang akan mengakomodasi semua kebutuhan Anda. Perusahaan yang bergerak di industri alat safety ini secara konsisten memproduksi berbagai produk yang berkualitas, mulai dari perlengkapan safety seperti (emergency escape ereathing escape, eye protection, face shield, fire extinguisher, first aid kit, alat detector, hearing protection, marine equipment, masker), sarana lalu lintas seperti marka jalan, road barrier, speed bump, maupun wheel stopper.

4. Trimitra Jaya Mandiri

Jika Anda kebetulan berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, ada supplier wheel stopper terpercaya yang bisa Anda andalkan, lho! Ya, Trimitra Jaya Mandiri adalah perusahaan yang menyuplai semua kebutuhan yang berkaitan dengan karet, plastik, sarana lalu lintas, dan kebutuhan advertising dan packing terbaik di Indonesia. Semua produk besutan Trimitra Jaya Mandiri sudah terbukti berkualitas dan sudah memiliki pelanggan setia yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

5. PT. Kakada Pratama

PT. Kakada Pratama menawarkan berbagai produk karet berkualitas tinggi untuk membantu memenuhi kebutuhan industri Anda. Mengapa harus memilih produk besutan PT. Kakada Pratama? Sebab, perusahaan yang telah beroperasai sejak tahun 1976 ini selalu konsisten menelurkan berbagai produk berkualitas, termasuk salah satunya melalui produk wheel stopper. Wheel stopper buatan Pt. Kakada Pratama ini dibuat dari bahan baku karet berkualitas dan diproduksi dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan produk wheel stopper yang aman untuk digunakan. Anda bisa langsung datangi perusahaan PT. Kakada Pratama yang berlokasi di Jl. Batutulis Jaya Tunggal No.3, Jakarta Barat, ya!

6. Terang Mandiri

Terang Mandiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan alat-alat safety dan bahan bahan advertising. Perusahaan ini berlokasi di Gedung Plaza Jayakarta Lantai 2 No 2018, Glodok, Jakarta Barat. Perusahaan ini memproduksi banyak produk seperti speed hump, traffic cone, cermin cembung jalan, road stud, wheel stopper, road stud blind road, wheel stopper, corner guard, styrofoam board, polyfoam, pvc foam board, dan lain sebagainya. Nah, semua produk yang diproduksi oleh Perusahaan Terang Mandiri sudah teruji kualitasnya sehingga dapat diandalkan untuk membantu menyuplai kebutuhan industri Anda!

7. Sarana Welding Sentosa

Bagi Anda yang membutuhkan jenis wheel stopper besi, Anda bisa andalkan Saran Welding Sentosa, ya! Sebab, perusahaan ini merupakan supplier kebutuhan welding dan proyek baik untuk rumah tangga maupun untuk kebutuhan industri. Produk wheel stopper besi besutan Sarana Welding Sentosa dibuat dari material besi dan baja berkualitas yang diproses dengan menggunakan teknik las yang sempurna dan presisi sehingga menghasilkan wheel stopper berkualitas yang aman digunakan.

Baca juga: Sering Dijumpai di Lahan Parkir, Apa Fungsi dari Wheel Stopper?

Itulah beberapa informasi mengenai rekomendasi supplier wheel stopper terpercaya di seluruh Indonesia. Jika Anda membutuhkan berbagai jenis wheel stopper mulai dari wheel stopper karet, wheel stopper besi, wheel stopper beton, wheel stopper endcap, sampai dengan wheel stopper tipe WS, tak perlu bingung lagi mencarinya dimana karena 7 supplier di atas siap membantu Anda!

To Top