Insight

10 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Hemat Listrik

mesin cuci 1 tabung

Apakah saat ini Anda ingin menggunakan mesin cuci 1 tabung? Alat ini masih banyak disukai karena memiliki konsumsi daya rendah untuk menghemat listrik. Seiring berjalannya waktu, mesin cuci dengan 1 tabung telah banyak berkembang untuk menyesuaikan kebutuhan masyarakat.

Mengapa Anda Harus Memilih Mesin Cuci Tabung 1?

mesin cuci 1 tabung 1

Lebih praktis

Pekerjaan mencuci terasa lebih mudah jika Anda menggunakan jenis mesin cuci yang satu ini. Pencucian dan pengeringan otomatis menjadi satu. Selain itu, Anda tidak perlu repot-repot memindahkannya dari satu tabung ke tabung yang lain.

Aman untuk pakaian

Mesin cuci tabung single mampu mencuci pakaian Anda dengan cara vertikal supaya tidak berhimpitan. Kondisi ini cenderung merusak pakaian. Pakaian yang menumpuk tidak akan tersangkut seperti saat menggunakan mesin cuci 2 tabung.

Tingkat kekeringan tinggi

Dengan tingkat kekeringan hingga 90%, Anda akan mendapatkan pakaian yang bersih maksimal. Cara kerja pengeringnya juga sudah otomatis untuk menjaga pakaian yang tetap awet dan tidak mudah berjamur.

Baca Juga: Begini Cara Gulung Dinamo Mesin Cuci yang Mudah

Pilihan Mesin Cuci 1 Tabung Hemat Listrik

mesin cuci 1 tabung 2

Dengan berbagai manfaat dan keuntungan yang bisa didapatkan melalui mesin cuci dengan 1 tabung, berikut beberapa rekomendasi produk paling cocok untuk Anda:

  1. Midea MAM130-S2005T

Mencuci pakaian terasa lebih mudah dan menyenangkan dengan mesin cuci ini. Memiliki desain yang elegan, simpel, dan tidak membosankan dari waktu ke waktu.

Menggunakan sistem pengeringan otomatis yang bisa bisa diatur sesuai kebutuhan. Menggunakan Water Magic Cube Pulsator yang energik untuk membersihkan setiap lapis pakaian Anda.

Intelligent Control Chip pada produk ini mampu membantu pengoperasian mesin cuci supaya semakin optimal. Daya listriknya tergolong cukup rendah, yaitu sebesar 600 Watt.

  1. SHARP 8 Kg ES-FL1082G

Menggunakan teknologi Eco Logic System yang bekerja untuk mendeteksi kuantitas cucian yang masuk ke dalam tabungnya. Penggunaan air, durasi, sampai daya listriknya bisa menyesuaikan jumlah pakaian. Ketika baju hanya mencapai setengah tabung, seluruh teknis pencucian akan dikurangi sebanyak 50%.

Daya konsumsi sebesar 200 Watt diperoleh ketika mesin cuci menggunakan suhu air yang menyesuaikan standar 30 derajat. Uniknya, mesin cuci ini mampu memberikan perlindungan bagi pakaian dalam mencegah serangan bakteri dan penyebab alergi.

Dinamo yang digunakan pada mesin cuci ini juga cukup awet. Cara gulung dinamo mesin cuci ini juga cukup mudah dan bisa dilakukan untuk menangani permasalahannya.

  1. Samsung WW70J4233KW

Produk ini menggunakan teknologi Diamond Drum dengan memberikan manfaat terhadap kondisi pakaian yang terjaga dan tidak mudah rusak selama dicuci. Selain itu, tenaga dan waktu Anda jadi lebih efisien akibat pemanfaatan program Quick Wash.

Anda akan menemukan teknologi Smart Check untuk menganalisis terjadinya gangguan yang tidak diinginkan serta mengawasi kondisi mesin secara maksimal.

Mesin cuci ini menjadi alternatif yang berkualitas ketika Anda ingin memiliki barang yang andal dan mudah dipakai sehari-hari.

  1. Electrolux Top Loading EWT754XW

Sekarang, mencuci dan mengeringkan pakaian terasa lebih mudah dengan adanya fitur Power Boost pada mesin cuci Electrolux.

Rendaman yang digabungkan akan dibersihkan secara penuh konsentrasi supaya setiap pakaian kotor bisa merasakan pencucian yang lebih mudah.

Mesin cuci ini memungkinkan penggunaan yang cepat dalam membilas, memutar, maupun menguras sesuai keinginan. Kerutan pakaian mudah hilang karena produk ini juga tergolong higienis.

  1. SANKEN AW-S830

Mesin cuci ini tidak akan memakan tempat dan memiliki kapasitas hingga 7,5 Kilogram. Material yang berkualitas didukung dengan 4D-X Tor Technology untuk memudahkan aktivitas mencuci baju setiap hari.

Menggunakan bahan stainless steel yang mencegah kotoran menempel pada bodi mesin. Memiliki teknologi Fuzzy Logic yang mengucek hingga merata supaya Anda bisa menghemat listrik dan air.

Kecanggihannya tidak hanya sampai disitu saja. Produk ini juga menggunakan teknologi terbaru Water Recycle yang mengenal tingkat kekotoran dan kekeruhan air ketika membilasi baju sampai bersih.

  1. LG Steam and Turbo Wash ThinQ

Mesin cuci 1 tabung ini memiliki kapasitas pencucian hingga 9 Kilogram. Yang menarik adalah penggunaan uap untuk membunuh allergen yang menempel pada pakaian.

Turbo Wash dan Jet Spray bersinergi untuk membersihkan sekaligus menyemprot secara lebih efisien daripada biasanya. Ada 6 pilihan motion yang bisa dilakukan mesin untuk membersihkan setiap kain baju.

Tidak hanya itu, nyatanya Anda juga bisa menambahkan pakaian kotor di tengah-tengah proses pencucian. Mesin cuci pintar ini akan memudahkan dan menghemat kebutuhan Anda.

  1. AQUA AQW97DH

Kapasitas daya listrik yang dihasilkan mesin cuci ini adalah 420 Watt. Menjadi salah satu produk dengan kemampuan mencuci sampai 9 Kilogram.

Terdapat dua fitur penting yang berguna selama pencucian berlangsung, yaitu Low Water Pressure untuk pengoperasian air bertekanan rendah dan Dynamic Soak Function sebagai perendam pakaian otomatis.

Selain itu, produk ini didesain dengan rangka plastik supaya tidak mudah berkarat dan menjaga ketahanan jangka panjangnya.

  1. Ariston AS 600 VEX

Mesin cuci yang satu ini menggunakan 3 program pengeringan otomatis, yaitu Average Load untuk 1 sampai 3 Kilogram, Large Load 3 sampai 6 Kilogram, dan 10 menit Easy Iron-Short selama 10 menit supaya pakaian lebih mudah disetrika.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan fitur Alarm, Delay Time, dan ½ Temperature yang bekerja meminimalisir keborosan waktu selama mencuci.

Dengan kapasitas sebanyak 6 Kilogram, mesin cuci ini cocok diletakkan di bagian tertentu tanpa harus memakan tempat.

  1. SHARP Top Loading ES R92KY G

Dengan kapasitas sebanyak 9 Kilogram, mesin cuci ini membutuhkan kapasitas listrik sebesar 450 Watt.

Bentuknya bulat disertai bodi berupa baja stainless steel dan plastik untuk menjaga ketahanannya supaya lebih awet dan tidak mudah rusak.

Dilengkapi dengan Silvermagic Ion Ag+ pada bagian pulsatornya supaya ada aliran yang kuat. Menggunakan Filter Aquamagic untuk menyaring setiap pasir, kotoran, dan karat yang menempel pada pakaian.

  1. LG Top Load Smart Inventer

Produk ini menghemat listrik dengan cara restart otomatis dalam menyesuaikan durasi pencucian serta aliran listrik sangat kecil ketika kabel menancap saat mesin tidak dioperasikan.

Memberikan kemampuan cuci dan bilas paling kuat untuk membasmi kotoran membandel sekalipun dengan bantuan Turbo Drum.

Hasil cucian Anda akan semakin merata dengan bantuan fitur Punch+3 yang menaikkan dan menurunkan pakaian kotor berulang kali supaya hasilnya lebih maksimal.

Baca Juga: Sudah Banyak yang Tertarik, Ini 5 Alasan Mengapa Harus Membuka Bisnis Laundry Koin

Anda tidak perlu kebingungan saat ingin membeli salah satu mesin cuci 1 tabung di atas. Percayakan pilihan Anda kepada Indotrading. Buka laman resmi indotrading.com dan temukan berbagai merk mesin cuci hemat listrik yang terbaik sekaligus berkualitas.

To Top