Insight

10 Rekomendasi Amplifier Terbaik untuk Hasilkan Stereo Jernih Berkualitas

rekomendasi amplifier terbaik

Pernahkah Anda mendengarkan musik melalui speaker dengan volume yang maksimal, suaranya justru malah terdengar tidak jelas? Itu karena speaker memiliki batas maksimal suara yang dapat dihasilkan. Akan berbeda hasilnya jika Anda menggunakan amplifier! Ya, peranti yang satu ini memang berfungsi untuk meningkatkan kualitas suara. Amplifier hadir dalam model, merek, harga, dan ukuran yang variatif. Nah, bagi Anda yang membutuhkan perangkat ini, Indotrading.com memiliki deretan rekomendasi amplifier terbaik yang bisa Anda jadikan referensi!

10 Rekomendasi Amplifier Terbaik:

1. TOA ZA 2240

rekomendasi amplifier terbaik

Rekomendasi amplifier terbaik yang pertama datang dari produk besutan TOA. Perusahaan yang berbasis di Jepang ini telah secara konsisten menelurkan produk-produk sound berkualitas sejak tahun 1934. Kali ini , TOA menghadirkan produk amplifier unggulannya dengan seri TOA ZA 2240 yang bisa Anda pilih. Amplifier ini merupakan penguat suara yang cocok digunakan untuk berbagai keperluan dengan respon frekuensi yang sangat baik di angka 50-20.000 Hz dan distorsi di bawah 1%. Jika Anda berminat dengan produk ini silahkan beli amplifier ini hanya di Indotrading.

2. BOSCH PLE-1ME 240 W

rekomendasi amplifier terbaik

Siapa yang tak mengenal brand yang satu ini? Bosch merupakan merek asal Jerman yang memproduksi berbagai macam peralatan elektronik, termasuk salah satunya amplifier mixer. Bosch Plena Amplifier adalah amplifier 240 watt sekaligus mixer 4 channel yang dapat menunjang kinerja peralatan stereo Anda agar semakin jernih dan mantap.

3. Aubern – PS8

rekomendasi amplifier terbaik

Butuh jenis amplifier yang mudah dibawa kemanapun Anda pergi? Anda bisa mengandalkan Aubern PS8 ini! Amplifier ini dirancang portable sehingga mudah untuk dipindahkan. Amplifier besutan Aubern ini memiliki jarak frekuensi sejauh 30 meter dan sudah dilengkapi dengan fitur modern seperti bluetooth dan USB untuk kemudahan penyetelan suara. Dengan membeli produk ini, Anda juga mendapatkan 2 mic dan baterai sehingga tak perlu membelinya secara terpisah.

4. Kevin BC300 EQ

Untuk menguatkan suara bass, amplifier Kevin tipe BC300 EQ sangatlah recommended untuk Anda pilih. Sebab, ampli bass gitar buatan Kevin ini dapayt menghasilkan suara bass yang bersih, mantap, dan empuk. Amplifier ini dipersenjatai dengan fitur-fitur menunjang seperti input gitar 2 channel dan equalizer 2 channel dalam daya 300 watt.

5. Mirage B2518 G

rekomendasi amplifier terbaik

Dari deretan rekomendasi amplifier terbaik, rasanya kurang lengkap jika tidak memasukkan Mirage seri B2518 G ke dalam daftarnya. Pasalnya, amplifier jenis ini merupakan amplifier solid state VHF yang paling populer, lho! Amplifier ini mengeluarkan daya output 160 watt untuk hampir semua perangkat Anda. Dengan amplifier ini, suara yang dihasilkan akan terdengar lebih baik dalam mode apapun, mulai dari FM, Digital, SSB, maupun CW.

6. Laney LX-15 Red

rekomendasi amplifier terbaik

Laney LX-15 merupakan rekomendasi amplifier terbaik untuk gitar listrik. Dengan daya RMS 15 watt dan speaker twin 5, Laney menghadirkan suara yang kencang dan dentuman yang mantap. Dilengkapi dengan fitur input AUX mini-jack yang memungkinkan Anda untuk memutar musik dari perangkat MP3, iPod, maupun CD. Keunggulan lain yang dimiliki Laney LX-15 juga terletak pada desain amplifier yang dibalut dengan bubuhan warna merah sehingga terlihat lebih classy.

7. Pioneer GMA6604 4-Channel

rekomendasi amplifier terbaik

Ingin menghasilkan sound system mobil yang memuaskan? Solusinya adalah amplifier besutan Pioneer tipe GMA6604. Amplifier mobil 4 channel ini lebih kuat dan bertenaga sehingga bisa menghasilkan RMS power hingga 760 watt. Dengan respons frekuensi 10Hz hingga 70kHz, perangkat ini merupakan produk yang ideal untuk menunjang sound system di mobil kesayangan Anda!

8. Sennheiser GSX 1000 Audio Amplifier

rekomendasi amplifier terbaik

Sennheiser memang terkenal sebagai solusi audio kelas atas. Kali ini Sennheiser membawa angin segar untuk Anda yang hobi main game. Dengan menghadirkan Sennheiser GSX 1000 Audio Amplifier, pengalaman bermain game Anda akan terasa lebih mengagumkan. Sebab, amplifier ini tidak hanya dirancang untuk meningkatkan volume dan kualitas audio game Anda semata, tetapi juga memberikan Anda suara virtual surround 7.1 sehingga kualitas audio terdengar lebih nyata.

9. SRK SFA40W

rekomendasi amplifier terbaik

Ingin mendapatkan kualitas audio yang memukau namun tak mau merogoh kocek terlalu dalam? Jangan khawatir! SRK seri SFA40W bisa Anda jadikan opsi terbaik karena amplifier yang satu ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong. Tetapi, jangan sepelekan kualitas yang unggul tidak kalah dengan amplifier lainnya. Tidak heran jika produk asal Tiongkok ini telah berhasil menguasai lebih dari 50 negara dan berbagai wilayah, termasuk Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Asia Tenggara.

10. Soundlab Rx-4000

rekomendasi amplifier terbaik

Soundlab Rx-400 hadir untuk menutup deretan rekomendasi amplifier terbaik kali ini. Amplifier ini dapat menghasilkan kualitas suara yang baik, kaya, akurat, dan presisi tanpa gangguan distorsi. Keunggulan amplifier ini juga dipersenjatai dengan teknologi kontrol suhu yang baik sehingga mampu menghasilkan perlindungan yang maksimal untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Baca juga: Amplifier, Benda Ajaib untuk Hasilkan Stereo yang Jernih Nan Berkualitas

Itulah ulasan rekomendasi amplifier terbaik yang bisa Anda pilih untuk memenuhi keperluan sound system Anda. Sudahkah Anda menentukan produk yang pas? Kunjungi website Indotrading untuk menemukan pilihan amplifier lainnya langsung dari supplier amplifier terpercaya di seluruh Indonesia!

IndoTrading.com adalah Direktori Supplier No 1 Terbesar di Indonesia.

B2B Marketplace, B2B E-commerce, B2B, Pusat Distributor, Trading, Supplier, Agen, Grosir, Importir, Exportir dan Penyedia Jasa terlengkap di Indonesia.

© 2021 Indotrading.com. All Right Reserved.

To Top