Advert

PT Aneka Infokom Tekindo Luncurkan Produk Terbaru Toshiba

Toshiba merupakan salah satu perusahaan elektronik terkemuka asal Jepang yang telah menghasilkan berbagai produk berkualitas. Hingga sekarang, Toshiba tak pernah berhenti melakukan inovasi untuk terus mengembangkan produk-produknya.

Salah satu inovasi terbaru Toshiba ini dikenalkan kepada publik di Hotel Bidakara, Jakarta pada Rabu (14/12/2016). Acara yang berlangsung meriah ini diselenggarakan oleh PT Aneka Infokom Tekindo yang merupakan distributor resmi Toshiba di Indonesia.

Foto: Acara Peluncuran Produk Baru Toshiba/ Dok: indotrading.com

Foto: Acara Peluncuran Produk Baru Toshiba/ Dok: indotrading.com

Dalam acara tersebut, inovasi terbaru yang diluncurkan oleh Toshiba ialah fitur baru pada mesin printer MFP (Multi Function Printers). MFP merupakan mesin printer generasi terbaru yang dirancang untuk mengatasi berbagai masalah dalam percetakan dan manajemen dokumen.

Dengan menggunakan fitur terbaru dari Toshiba ini, proses percetakan dokumen dapat berjalan dengan lancar, cepat, dan mudah. Tujuannya ialah agar operasional perusahaan dapat berjalan lebih efektif dan efisien.

Baca juga: Fourspeed Metalwerks: Bisnis Aksesoris Beromzet Ratusan Juta yang Laris di Eropa hingga Amerika

“Hari ini kita launching produk terbaru dari Toshiba itu dengan 4 series. Dimana masing-masing series itu ada beberapa tipe mesin yang kita launching baik yang black and white maupun yang colour,” ujar Seniwati, Business Solution Division PT Aneka Infokom Tekindo kepada indotrading.com.

PT Aneka Infokom Tekindo merupakan satu-satunya distributor resmi Toshiba di Indonesia sejak 20 tahun yang lalu. Selain membantu distribusi mesin fotokopi, perusahaan ini juga menawarkan PBX dan notebook.

Foto: Seniwati, Business Solution Division PT Aneka Infokom Tekindo bersama Pihak dari Toshiba/ Dok: indotrading.com

Foto: Seniwati, Business Solution Division PT Aneka Infokom Tekindo bersama Pihak dari Toshiba/ Dok: indotrading.com

“Kita adalah distributor Toshiba yang sudah dipercaya selama 20 tahun hingga saat ini. Kita tidak hanya menyuplai mesin fotokopi tapi juga ada PBX. Kita juga ada notebook komputer. Di Indonesia distributor Toshiba ini hanya PT kita saja,” terang Seniwati.

Sejak dulu, produk-produk Toshiba sudah terkenal memiliki kualitas yang tinggi. Sebelum dipasarkan, semua produk harus lolos uji kelayakan dan kualitas sesuai standar yang telah ditentukan.

Baca juga: Indotrading dan Google Jalin Kerja Sama untuk Bantu Pengusaha Indonesia

Tak hanya itu, Toshiba juga selalu meningkatkan performa produk-produknya sesuai dengan perkembangan zaman. Misalnya saja dengan meluncurkan fitur dengan teknologi layar sentuh (touch screen).

“Keunggulan mesin kita adalah mesin kita ada displaynya dan sudah seperti android. Sekarang kan zamannya sudah smartphone atau android, jadi mesin kita pun mengikuti perkembangan teknologi. Jadi displaynya itu tidak lagi ditekan tapi di-touch,” ucap Seniwati.

Foto: Seniwati, Business Solution Division PT Aneka Infokom Tekindo bersama Pihak dari Toshiba/ Dok: indotrading.com

Foto: Seniwati, Business Solution Division PT Aneka Infokom Tekindo bersama Pihak dari Toshiba/ Dok: indotrading.com

Toshiba juga sudah berhasil menciptakan perubahan besar dalam mesin printer buatannya. Melalui aplikasi yang dibuatnya, Toshiba bisa membuat proses percetakan menjadi lebih cepat, efektif, dan efisien. Misalnya saja jika sewaktu-waktu tinta printer habis, aplikasi tersebut bisa secara otomatis mengalihkan proses percetakan tersebut ke printer yang berada di ruangan atau bahkan lantai lain.

“Seumpamanya kita mau melakukan print di lantai 1 ternyata tintanya habis, jadi kita pergi ke lantai tiga. Biasanya kalau kita sudah ke lantai 3 kita harus balik lagi ke lantai satu. Tapi dengan aplikasi dari Toshiba ini kita tidak usah bolak-balik. Itu mempermudah buat pengguna,” jelas Seniwati.

Baca juga: Baru Empat Tahun Berdiri, Indotrading Sudah Berhasil Curi Hati Konsumen

Aplikasi ini tentunya merupakan prestasi tersendiri bagi Toshiba. Sebagai perwakilan PT Aneka Infokom Tekindo, Seniwati pun mengungkapkan bahwa aplikasi semacam ini belum dimiliki oleh kompetitor lain.

“Hal ini tidak dimiliki oleh kompetitor kami karena kan harus menggunakan aplikasi dari Toshibanya sendiri. Karena inovasi ini dibuat untuk mempermudah pengguna selain itu juga sudah terintegrasi dan sudah connecting,” pungkas Seniwati.

 

Reporter: Kumi Laila       Penulis: Erlin Dyah Pratiwi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top