Marketing

Pentingnya Strategi Digital Bagi UMKM di Indonesia

Jakarta, Indotrading.com – Sebagai penopang Ekonomi Indonesia, pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah penting sekali mempelajari bagaimana caranya go digital untuk meningkatkan omzet bisnisnya.

Hampir semua kalangan di zaman sekarang menggunakan internet, bahkan kehidupan kita tak terlepas dari internet. Mencari apapun lebih mudah dan lebih cepat dengan internet melalui penelusuran Google. Betul?

Pentingnya asset digital saat ini, membuat Anda pemilik bisnis tak perlu mengeluarkan budget lebih untuk mengembangkan usaha. Bayangkan saja jika Anda harus membuka cabang di setiap kota berapa cost yang harus Anda keluarkan? Dibandingkan Anda membuat semua itu dalam bentuk digital misalnya marketplace yang sudah bisa dijangkau ke seluruh nusantara bahkan dunia.

Arief Yudistira, Head Of Sales Indotrading mengatakan pada seminar di IFBC 2019 Balai Kartini (24/03), “Dengan Internet sekarang lebih mudah, kalau bapak/ibu bisa membuat digitalisasi usaha misalnya membuat website, marketplace dan promo media social membuat orang semakin mudah calon costumer menemukan bisnis Anda di Google atau internet dan di maintain dengan baik otomatis branding dari bisnis Anda dan omzet juga akan meningkat”.

Dengan Indotrading, sebagai direktori supplier bisnis to bisnis terbesar di Indonesia Anda tidak hanya dapat memiliki asset digital yang kuat tetapi Anda juga dapat mengakses kurang lebih 5000 permintaan pembelian dari perusahaan-perusahaan besar di setiap bulannya.

Sudah lebih dari 35.000 supplier bergabung bersama Indotrading. Jika Anda tertarik silakan kunjungi kami di www.indotrading.com

Follow juga social media kami:

Website : Indotrading
Instagram @Indotrading_official
twitter : @Indo_trading
Facebook : Indotrading
Youtube : Indotrading

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
WordPress Image Lightbox Plugin