Events

Pameran Bifhex (Bandung International Food & Hospitality Expo) 2020

pameran bifhex 2020

Pameran Bifhex 2020, indotrading.com — Bandung International Food & Hospitality Expo (BIFHEX) 2020 adalah pameran makanan, minuman, bakery, hotel, restoran, terbesar di wilayah Jawa Barat yang diselenggarakan oleh PT. Indorich Expo Utama.

Pada tahun ke enam ini BIFHEX akan diadakan pada tanggal 28, 29 Februari sampai 1 Maret 2020 di Sudirman grand ballroom, Bandung. Selama 3 hari pameran BIFHEX akan menampilkan ribuan peralatan dan teknologi terbaru serta berbagi pengetahuan Bersama pakar terbaik lewat seminar dan workshop yang diadakan.

 

Jawa Barat merupakan provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, 49 juta jiwa atau sekitar 18% dari total penduduk Indonesia yang mencapai 266,91 juta jiwa. Modernitas, sejarah, budaya dan alamnya menjadi daya tarik tersendiri untuk jawa barat.

Ini menunjukkan bahwa Jawa Barat memiliki peluang bisnis yang besar khususnya di bidang kuliner, provinsi ini sangat bagus dalam prospek bisnis kuliner ke depan. Bisnis kuliner bisa dikatakan sebagai bisnis abadi, ini dikarenakan dari dahulu hingga sampai kapanpun bisnis kuliner baik makanan dan minuman tidak akan pernah sepi konsumen.

pameran bifhex 2020

 

Berbagai brand terkemuka akan hadir di BIFHEX 2020, ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk manjawab tantangan yang dihadapi industri makanan dan hospitality. Ada banyak inovasi produk yang akan ditampilkan,  bahan utama, proses produksi, serta yang tidak kalah menarik ialah inovasi dalam kemasan yang aman. Ini akan sangat membantu para pelaku bisnis di wilayah Jawa Barat khususnya bagi kalangan UMKM, akan hadir berbagai produk yang dapat menunjang bisnis mereka.

Pameran ini juga akan menampilkan demo masak dari chef-chef professional Indonesia seperti : Chef Juna Rorimpandey, Chef Chandra Yudasswara, Chef Achen Ny. Liem, Chef  Yongki Gunawan, Chef Alexie Bloem dan lainnya. Para chef professional tersebut akan tampil di panggung utama BIFHEX 2020 dan membagikan resep-resep masakan dan bakery secara gratis. 

 

pameran bifhex 2020

 

Untuk berkunjung ke pameran ini, para calon pengunjung dapat melakukan pendaftaran lewat website www.indorichexpo.com atau melalui WhatsApp 081211777033 untuk mendapatkan undangan secara gratis.

INDORICH EXPO UTAMA adalah penyelenggara pameran dagang di Indonesia, berdiri sejak 2012 dan menyelenggarakan pameran-pameran di berbagai wikayah Indonesia seperti Makassar, Medan, Bandung, Jogja, Semarang, Kalimantan dan akan segera hadir di kota-kota lainnya.

Untuk jadwal Expo lainnya bisa Anda cek di sini –> Jadwal Expo

To Top