Berita

LAB INDONESIA EDISI 6 KEMBALI PADA TANGGAL 7 – 9 SEPTEMBER 2022 “The Only Platform for Future Lab Technology in Indonesia”

Lab Indonesia

Menyusul kesuksesan Lab Indonesia edisi kelima di tahun 2018, Pamerindo Indonesia bagian dari Informa Markets menghadirkan kembali Lab Indonesia edisi ke-6 dan akan berjalan offline setelah 2 tahun pandemi. Acara selama tiga (3) hari ini akan diselenggarakan dari tanggal 7-9 September 2022 di Hall A&B Jakarta Convention Center, Indonesia. Lab Indonesia 2022 adalah pameran laboratorium terkemuka di Asia Tenggara dan acara yang wajib dihadiri. Platform sempurna untuk jaringan bisnis serta menampilkan instrumentasi, teknologi, produk, dan layanan terbaru dari berbagai industri ilmu analitik dan layanan laboratorium. Menyediakan jalan strategis bagi peserta pameran dari seluruh dunia untuk memamerkan produk terbaru mereka, peralatan canggih, dan teknologi baru.

Lab Indonesia kembali membuka peluang bisnis melalui matchmaking bagi pembeli dan peserta pameran untuk terhubung dan berinteraksi. Edisi ini akan membantu mereka untuk mengembangkan jaringan dan memperluas bisnis mereka. Lab Indonesia akan melengkapi dan memberikan manfaat kepada para pelaku industri utama, juga terus mendorong pertumbuhan ekonomi di industri laboratorium yang sedang berkembang ini untuk memastikan tetap memenuhi prospek internasional meskipun ada pandemi.

Lab Indonesia akan diikuti oleh lebih dari 200+ pelaku industri utama untuk mempresentasikan produk dan inovasi mereka. Sektor yang akan dicakup adalah Sistem Analitik, Pertanian & Pangan, Bioteknologi & Ilmu Hayati, Sistem Kalibrasi, Teknologi Proses Kimia, Penanganan Kimia, Transportasi & Penyimpanan, Reagen & Suplai Kimia, Penemuan Obat, Pengujian Ilmu Lingkungan, Pengujian Forensik & Keamanan, Peralatan Laboratorium, Sistem & Dokumentasi Data Laboratorium, Instrumen Laboratorium, Pengujian Laboratorium, Pengujian & Karakterisasi Material, Pengujian Nanoteknologi, Peralatan Kesehatan & Keselamatan Kerja, Sistem & Mikroskop Pencitraan Optik, Pengujian Petrokimia & Minyak Bumi, Pengujian Farmasi, Jaminan Kualitas & Kontrol Kualitas, Penelitian & Pengembangan, Peralatan Ilmiah dan Uji & Pengukuran, dll.

Selain one-to-one business matchmaking, Lab Indonesia akan menggelar beberapa event pendukung untuk melengkapi kegiatan pameran seperti 13 konferensi dan workshop industri, 100 technical seminar dan live demo. Ini adalah kesempatan besar untuk memperbarui tren, produk, inovasi, dan teknologi terbaru yang disajikan oleh pembicara profesional dan pemimpin industri utama dari asosiasi dan pemerintah untuk berbagi pengetahuan dan keahlian mereka.

Lab Indonesia didukung oleh Badan Kebijakan Standardisasi Dan Jasa Industri, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia; Badan Riset Dan Inovasi Nasional Republik Indonesia; Badan Standardisasi Nasional, Pusat Industri Berbasis Agro; Laboratorium Halal, Indonesia Halal Sertifikasi; Akselerasi Laboratorium Kesehatan Daerah Indonesia; Asosiasi Perguruan Tinggi Farmasi Indonesia; Perhimpunan Kimia Indonesia; Masyarakat Standardisasi Indonesia; Federasi Manufaktur Singapura; Asosiasi Laboratorium Kesehatan Indonesia; Asosiasi Staf Laboratorium Pengajaran Indonesia; Perhimpunan Mikrobiologi Indonesia; Konsorsium Bioteknologi Indonesia; Sel Bahan Bakar Dan Energi Hidrogen Indonesia, dan Lab Mania.

Maka dari itu Tahun ini, Pamerindo berinisiatif untuk menerapkan program keberlanjutan di Lab Indonesia, tujuannya adalah untuk terus meningkatkan dampak terhadap lingkungan alam. Kami berharap dengan menerapkan keberlanjutan dalam acara kami, akan memberikan dampak besar pada perubahan lingkungan yang sudah mulai tercemar. Kami percaya dengan semua peserta pameran, peserta, pemangku kepentingan bahwa mereka peduli bahwa acara kami dijalankan dengan tanggung jawab dan mempercepat keberlanjutan adalah hal terpenting yang harus dilakukan sebagai langkah awal dalam melestarikan lingkungan.

Untuk informasi lebih lanjut dan update terkait Lab Indonesia 2022, silakan kunjungi website resmi ataupun melalui media sosial Lab Indonesia.

Bergabunglah bersama kami dan jadilah bagian dari Lab Indonesia 2022! Daftar gratis sebagai Pembeli/ Pengunjung di https://bit.ly/LI2022-PreReg

To Top