Menuju Go Green: URBANSCAPE & Greenery 2018 Tawarkan Pameran Unik untuk Ramah Lingkungan

Seiring dengan perkembangan zaman, alat transportasi dari berbagai brand banyak bermunculan untuk memenuhi kebutuhan manusia terutama di kota-kota besar. Alhasil udarapun tercemar oleh polusi kendaraan yang menumpuk. Apalagi saat ini udara kota-kota besar semakin memprihatinkan yang mengakibatkan peningkatan suhu udara sehingga menjadi salah satu penyebab pemanasan global dan berdampak buruk bagi kesehatan penduduk pada umumnya.  Sebuah peringatan bahwa polusi yang dihasilkan akan merusak lingkungan, terganggunya pertumbuhan tanaman dan kualitas air.

Perlu kesadaran untuk mengurangi pencemaran udara di bumi dan Indonesia dengan bersiap serta berbenah.  Apa yang sudah terbangun di kota-kota besar harus ditata kembali dan diimbangi dengan penghijauan dan apa yang akan dibangun harus mengikuti kaidah lingkungan hijau.

Melihat hal itu EXPO URBANSCAPE & Greenery pun hadir dan akan berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk kehidupan yang lebih baik, lebih sehat dan berkelanjutan.

EXPO URBANSCAPE & Greenery adalah pameran unik yang menawarkan inovasi, produk, rancangan dan layanan dalam lanskap dan pertamanan, dimana GBCI (Green Building Council Indonesia) sebagai tuan rumahnya.

“Masalah lingkungan di Indonesia adalah masalah yang sangat serius dan perlu penanganan yang tepat dan cepat.  Hal ini tidak dapat dilakukan sendiri-sendiri, harus bersama-sama dengan semua pihak.  Kami menyambut baik diselenggarakannya EXPO URBANSCAPE & Greenery, ada enam asosiasi dan institusi terkait sudah mendukung, termasuk GBCI yang peduli terhadap praktek-praktek Green Building,” jelas Siti Adiningsih Adiwoso, Chairwoman GBCI.

Get more information: http://www.expo-urbanscape.com  

“Kegiatan ini adalah yang pertama di Indonesia dan satu-satunya yang menitikberatkan pentingnya taman dan ruang hijau, tumbuhan yang tepat di tanam untuk bangunan yang didirikan baik untuk kesehatan maupun kehidupan sosial. Mulai dari teknologinya, perawatannya sampai pengembangannya.  Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi solusi keadaan lingkungan saat ini,” ungkap Siti Adiningsih Adiwoso.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan melibatkan seluruh sektor usaha lanskap dan pertamanan yang bertujuan untuk melayani pasar yang berkembang sebagai platform bisnis profesional untuk pabrik, pedagang, eksportir, distributor, perancang, arsitek sampai konsumen individual untuk bertukar pikiran dan ide serta inovasi terkini.  Digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran pada tanggal 19-21 Juli 2018.

“EXPO URBANSCAPE & Greenery adalah titik temu dengan nilai-nilai yang tinggi di mana yang hadir dalam pameran ini mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dan bertemu muka langsung dengan para produsen, pemasok maupun penyedia jasa. Kegiatan ini dirancang dengan format semi-trade dengan mengundang kalangan profesional bisnis dan pengunjung umum,” jelas Teddy Halim, Direktur PT Media Artha Sentosa selaku penyelenggara.

 

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *